god.romushaAvatar border
TS
god.romusha
Donald Trump Dapat Akses Obat Langka Covid 19 Timbulkan Masalah Keadilan Sosial
Perlakuan khusus yang diterima Presiden Donald Trump untuk mengakses obat Covid-19 eksperimental menimbulkan masalah keadilan sosial di tengah kasus virus corona yang terus mengancam rakyatnya.

Kesenjangan dimulai dengan sistem perawatan kesehatan yang cacat untuk pasien Covid-19 yang dialami banyak orang Amerika. Kemudian, hak publik yang tidak dipenuhi untuk mengetahui lebih banyak tentang kondisi sebenarnya Trump, kata pakar etika dan medis.

Dikutip Jurnalgaya dari RRI.co.id, Kamis 8 Oktober 2020, Regeneron Pharmaceuticals Inc. mengungkapkan pada Selasa betapa langka bagi siapa pun untuk mendapatkan obat yang didapat Trump, di luar penelitian yang sedang berlangsung untuk menguji keamanan dan efektivitasnya.

Baca Juga: Hebat Agnez Mo Masuk Nominasi MTV EMA 2020

Melansir Associated Press pada Rabu 7 Oktober 2020, obat itu disebut memasok antibodi untuk membantu sistem kekebalan, membersihkan virus corona, sehingga secara luas dipandang sangat menjanjikan.

Trump juga menerima remdesivir antivirus dan steroid deksametason, dan tidak mungkin untuk mengetahui apakah obat-obatan ini bermanfaat baginya.

"Dia pantas mendapatkan perlakuan khusus karena jabatannya," kata George Annas, kepala pusat hukum dan etika kesehatan Universitas Boston."Pertanyaannya adalah apakah itu pengobatan Covid-19 yang baik," tanyanya.
0
435
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.9KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.