• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ternyata Kecoa Punya Radar Pendeteksi Rasa Takut Loh Untuk Mengejar Manusia!

batzforum
TS
batzforum
Ternyata Kecoa Punya Radar Pendeteksi Rasa Takut Loh Untuk Mengejar Manusia!
Welcome to my Thread!!!


emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News




Pasti kalian setuju kalau kecoa adalah binatang atau serangga paling menakutkan dan juga menjijikkan bukan? Tentu saja iya, karena banyak sekali orang-orang yang sangat takut ketika melihat ada kecoa di depannya, baik itu laki-laki maupun perempuan. Kendati demikian, harus kita akui bahwa ada orang-orang yang tidak takut sama sekali dengan serangga yang bernama kecoa.


Sebagai serangga yang sering ditemui di kamar mandi, kecoa sudah dianggap menjijikkan. Bagaimana tidak, kemunculan kecoa saja seringkali melalui lubang WC (Water Closet). Maka dari itu wajar saja sih kalau ada banyak orang yang menganggap serangga tersebut jijik, bahkan tak sedikit yang takut kepada kecoa.




Tapi apasih yang paling menakutkan dari kecoa selain itu? Tentu saja jurus pamungkasnya, yaitu terbang. Kecoa amat sangat ditakuti orang-orang ketika serangga tersebut sudah memasuki "mode terbang". Hmm, semacam upgrade kayak di game-game ya hahaha. Melihat kecoa yang merangkak dikamar mandi saja sudah menjijikkan, apalagi melihat kecoa terbang yang seringkali mengejar kita bukan? Pasti sangat jijik dan juga takut.


Alasan mengapa kecoa dengan mode terbang ditakuti tidak lain dan tidak bukan adalah karena pergerakan mereka akan semakin gesit untuk mengejar kita. Eitss tunggu dulu, kalian pernah bingung tidak kenapa kecoa atau kecoa yang sedang dalam mode terbang seringkali malah menghampiri/mengejar kita seakan ingin menyerang? Tentu ada alasannya dong, berikut ane jelaskan.




Ada sebuah penelitian di Case Western Reserve University, Cleveland, Amerika Serikat. Penelitian tersebut bertujuan untuk mengetahui alasan dibalik pertanyaan 'mengapa kecoa mengejar orang yang melihatnya?' Dan hasil penelitian tersebut menyimpulkan bahwa kecoa memiliki radar yang dapat mencium aroma manusia yang sedang ketakutan.


Hmmm, kecoa sebagai serangga yang menjijikkan ternyata mempunyai banyak senjata pamungkas ya selain terbang. Jadi kira-kira begitulah alasan kenapa kecoa sering mengejar manusia. Kecoa bisa mendeteksi rasa takut dari manusia menggunakan radarnya. Kalau dia tahu manusia itu takut, maka dia akan mengejarnya. Hahaha iseng juga ternyata ya kecoa.




Jadi jika kalian melihat kecoa, mendingan gausah takut, tapi bawa santai aja gansis. Itung-itung sebagai bentuk perlindungan diri kita dari kecoa yang jahil tersebut. Bagaimana menurut agan dan sista tentang saran ane? Haha :goyang:goyang:goyang


Sumber referensi : Tulisan Pribadi, dari sinidan dari sini
Sumber gambar : Google Images

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
yahyal010rinaldizulfikaDaniswara92
Daniswara92 dan 31 lainnya memberi reputasi
30
7.9K
189
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.