muyasyAvatar border
TS
muyasy
Tanaman Ini Sangat Digemari Kucing, Bahkan Dimakan Juga Loh


Assalamu'alaikum Gansis


Siapa nih yang suka dengan hewan paling lucu, menggemaskan, jadi teman ataupun keluarga yang hobinya main dan tidur terus. Yups, yaitu kucing.

Kembali lagi dengan threadku yang tidak akan membuat kalian bosan. Pasti kalian tidak akan percaya, jika kucing suka dengan tanaman. Bukan hanya suka, tetapi tanaman itu langsung dimakan loh.

Tanaman ini mungkin sangat spesial di mata kucing, sehingga saat kita mengiming-iminginya, dia langsung menghampiri dan mengeong seperti anak yang merengek meminta sebuah permen. Lucu banget deh.





Yups, tanaman tersebut bernama anting-anting (Acalypha indica. L). Selain dijadikan obat herbal, tanaman ini sangat digemari oleh kucing. Entah itu kucing jenis biasa, angora dan lain sebagainya.

Bagian tanaman anting-anting yang sangat disukai oleh kucing adalah bagian akarnya.

Aku juga bingung, tanaman anting-anting ini mengeluarkan aroma seperti apa, sehingga kucing berlarian saat tanaman ini di dekatkan pada kucing? Kucing pasti akan menghampiri dan terus meminta kalau kita tidak segera memberinya.





Akar tanaman anting-anting tersebut akan digigit dan ditarik, lalu dimakannya. Walaupun akarnya tidak akan dilahap sampai habis.

Lalu, ada yang bilang jika tanaman anting-anting ini akan membuat kucing mabuk/teler setelah memakannya. Itu hoax Gansis. Kucing tersebut akan berguling dan merangkul tanaman anting-anting dikarenakan suka dengan aroma akar dari tanaman tersebut.

Penasaran, kenapa kucing suka banget dengan tanaman yang dianggap tak berguna ini?





Tanaman anting-anting bagi kucing yang memiliki khasiat membantu sistem pencernaan. Kucing termasuk hewan karnivora, yang hanya memiliki serat di tubuhnya, sehingga kucing seringkali mengalami masalah yang berkenaan dengan pencernaannya, seperti muntah-muntah. Tumbuhan ini adalah sumber serat yang tinggi dan memiliki banyak sekali khasiat bagi pencernaannya. Klik disini

Jadi, para pecinta kucing jangan ragu untuk memberikan tanaman anting-anting ini pada hewan kesayangan kalian. Tanaman ini sudah terbukti khasiatnya dan tidak diragukan lagi. Coba beri kucing kalian tanaman ini sekarang, mereka akan berlarian menggapai tanaman anting-anting di tanganmu.




Sumber narasi : oppri
Sumber foto: dokpri
Sumber video : disini
Gresik, 09 Oktober 2020




Diubah oleh muyasy 09-10-2020 04:04
yusuf2210
lubangkaca
jiwaprana
jiwaprana dan 42 lainnya memberi reputasi
43
10.6K
287
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.