hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Najwa Shihab Tampil Kece dengan Berbagai Koleksi Sneakersnya!


Sista!

Kalian semua pasti kenal kan sama wanita bernama Najwa Shihab?
Wanita yang akrab disapa Nana ini merupakan seorang jurnalis perempuan yang diidolakan oleh banyak masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, kecerdasan Mbak Nana membuat ia selalu memiliki pertanyaan-pertanyaan yang menyentil para narasumbernya yang pastinya mewakili pertanyaan-pertanyaan banyak orang. Yap! Mbak Nana selalu memiliki pertanyaan mendetail yang bisa membuat para narasumber kebingungan untuk menjawabnya.

Oh iya, belakangan ini nama Najwa Shihab kembali menyita perhatian masyarakat loh, yaitu melalui tayangan wawancara kursi kosong yang diunggah di akun youtube miliknya. Dalam tayangan tersebut, Mbak Nana mengajukan sejumlah pertanyaan ke kursi kosong yang seharusnya diisi oleh Menteri Kesehatan Indonesia, Terawan Agus Putranto, yang belakangan ini jarang muncul di hadapan publik.

Eitss, tapi kali ini aku ga akan ngebahas soal Mbak Nana dan pertanyaan-pertanyaannya yang nyelekit, tap kali ini aku bakalan ngebahas tentang penampilan Mbak Nana yang sporty abis dengan menggunakan sneakers-sneakers kece. Kita intip aja yuk, sneakers-sneakers koleksi dari Mbak Najwa Shihab!


Adidas ZX 8000 x LEGO



Mbak Nana ternyata memilik koleksi sneakers Adidas ZX 8000 x LEGO loh. Yap! Mbak Nana memiliki koleksi sneakers dari perusahaan sepatu asal Jerman yang hadir dengan aksen LEGO. Sneakers yang satu ini hadir dengan penuh warna loh, layaknya permainan balok bongkar-pasang tersebut. Oh iya, harga yang ditawarkan untuk sneakers kolaborasi Adidas dan LEGO ini adalah harga Rp. 2.200.000.


Nike Air Jordan 1 Retro Black Toe



Melalui akun instagramnya, ternyata Mbak Nana juga memiliki koleksi sneakers Nike Air Jordan 1 Retro Black Toe, loh. Meskipun sneakers yang satu ini memiliki tampilan yang sangat sederhana, tapi koleksi sneakers asal Amerika Serikat yang satu ini ga kalah kece kok dari koleksi-koleksi sneakers Mbak Nana yang lainnya. Oh iya, untuk sneakers Nike Air Jordan 1 Retro Black Toe dijual dengan harga Rp. 2.360.000.


Adidas Yeezy Boost 380 Blue Oat RF



Selain koleksi sneakers Adidas ZX 8000 x LEGO, Mbak Nana juga memiliki koleksi sneakers Adidas yang lainnya loh, yaitu Adidas Yeezy Boost 380 Blue Oat RF. Sneakers yang hadir dengan upper Orange Primeknit dan aksen Brown serta panel perforasi biru di bagian sampingnya, memberikan kesan yang kece tapi tetap feminim. Untuk harganya, sneakers ini dijual dengan harga Rp. 4.300.000.


Asics Gel Lyte III x Sean Wotherspoon x Atmos



Yang namanya membeli sepatu, pasti sama kan pada bagian kiri dan kanannya? Eits, ga selalu sama kok, lihat saja salah satu koleksi sneakers milik Mbak Nana. Ia sedang mengenakan sneakers dengan warna yang berbeda pada bagian kanan dan kirinya, GanSis. Koleksi ini merupakan hasil kolaborasi antara Asics bersama Sean Wotherspoon dan Kojima 'Koji' Hirofumi yang merupakan Creative Director dari Atmos. Sneakers yang terinspirasi dari matahari dan langit biru (sebelah kanan) serta terinspirasi dari ritme kota Tokyo, bangunan-bangunan, dan aksen neon (sebelah kiri) ini dijual dengan harga Rp. 2.399.000.


Nike Space Hippie 03



Sneakers ga Cuma dibuat dari bahan bahan yang baru loh. Ternyata ada juga kok sneakers yang dibuat dari campuran bahan-bahan yang sudah di-recycle. Seperti Nike Space Hippie 03 yagn dikenakan sama Mba Nana ini, GanSis. Yap! Sebanyak 45% material yang digunakan merupakan hasil recycle. Sneakers yang satu ini dijual dengan harga Rp. 2.649.000.



SUMBER
kudanil.la
jiwaprana
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
8.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
Fashionista
icon
2.2KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.