• Beranda
  • ...
  • Games
  • Menyegarkan Mata! Gadis Rusia Bergaya Ala Karakter Mama dari Death Stranding

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Menyegarkan Mata! Gadis Rusia Bergaya Ala Karakter Mama dari Death Stranding
#AmdarGanteng



emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Halo agan dan sista,
Death Stranding adalah salah satu mahakarya terbaik dari Hideo Kojima, sejak berpisah dari Konami pada tahun 2015. Game ini sebelum rilis aja telah banyak dibicarakan banyak orang. Mulai dari segi ceritanya, karakter, musik, dan grafik. Jadi tidak mengherankan jika Death Stranding menerima ulasan yang umumnya menguntungkan mereka.

Di game tersebut, ada satu karakter yang paling sering diperbincangkan yakni Mama. Ilmuwan yang menciptakan banyak gadget dan peralatan untuk para porter. Hal yang membuat karakter ini banyak dibicarakan adalah karena parasnya yang cantik, apalagi dengan aksen kaos ceteknya. Karena rasa penasaran yang tinggi, ane coba mengulik Google siapa tahu ada coser yang berdandan ala karakter Mama di Death Stranding.



instagram.com/dalahen

Setelah beberapa jam menjelajahi Google, ane menemukan salah satu cosplayer yang secara proporsional tubuh sangat mirip dengan karakter Mama yang ada di dalam game. Coser ini bernama Lina dan bertempat tinggal di Moskow, Rusia.

Ane nemu pertama kali foto-fotonya di Instagram pribadinya, @dalahen. Melihat sekilas aja sih, gadis ini bisa dikatakan sebagai cosplayer pemula. Karena baru beberapa karakter aja yang ia poles. Dan terlebih lagi, ternyata Lina merupakan gamers addict yang suka game-game berat. Seperti Tom Clancy, Assasins Creed, RainbowSix Siege, Dragon Age, Uncharted, dan masih banyak lagi. Bagi yang penasaran sama coser ini, langsung kunjungi akun Instagramnya aja.


Spoiler for harap-harap cemas:


Death Stranding merupakan game aksi yang dikembangkan oleh Kojima Productions. Ini adalah game pertama dari sutradara Hideo Kojima setelah berpisah dari Konami pada 2015. Ini dirilis oleh Sony Interactive Entertainment untuk PlayStation 4 pada November 2019 dan oleh 505 Games untuk Windows pada Juli 2020.

Game ini berlatarkan Amerika Serikat setelah peristiwa bencana besar yang menyebabkan makhluk perusak mulai menjelajahi Bumi. Pemain akan mengontrol Sam Porter Bridges (Norman Reedus), seorang kurir yang bertugas mengirimkan pasokan ke koloni yang terisolasi dan menghubungkannya kembali melalui jaringan komunikasi nirkabel. Di samping Reedus, game ini juga menampilkan aktor Mads Mikkelsen, Léa Seydoux, Margaret Qualley, Troy Baker, Tommie Earl Jenkins, dan Lindsay Wagner.

Karakter Mama sendiri memiliki nama asli yakni Målingen. Dia termasuk dalam karakter utama di Death Stranding. Di game ini, ia adalah salah satu ilmuwan terbaik di UCA, yang menciptakan banyak gadget dan peralatan untuk para porter. Dia juga, salah satu pencipta Chiral Network.




Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang game terbaru Death Stranding. Sabtu depan, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


Handikaweh
tien212700
red.wangyi
red.wangyi dan 29 lainnya memberi reputasi
30
10.8K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.