SerbaEmpatAvatar border
TS
SerbaEmpat
ANIME-ANIME YANG BAKAL RILIS DI TAHUN 2021 AWAL
Gue mau ngasi kabar gembira nih bagi penikmat, pecinta, dan penggemar anime. Tahun 2021 mendatang bakal jadi tahun yang ditunggu-tunggu nih karena banyak anime yang merilis lanjutan dari anime-anime sebelumnya. Oke langsung cek dibawah guys 

emoticon-Selamat



Yakusoku no Neverland s2 (Januari)

Ini bener-bener anime yang gue paling tunggu-tunggu nih di tahun 2021. Gue penasaran banget nih sama perjalanan Emma, Ray, dan kawan-kawan panti asuhan Grace Field House di luar dinding. Terakhir di s1 mereka kan berhasil kabur dari panti asuhan setelah mengelabui mama dengan membakar panti. Nah yang bikin gue penasaran lagi adalah gimana nih nasib si Norman? Apakah dia masih hidup atau memang sudah dimakan nih sama makhluk-makhluk mengerikan?



Dr. Stone: Stone Wars (Januari)

Buat kalian yang gk tau Dr. Stone nih gue ceritain sedikit. Jadi anime berkisah dimana bumi dilanda fenomena misterius yang membuat semua manusia menjadi batu. Setelah beberapa ribu tahun kemudian, Senku sang tokoh utama di anime ini dimana dia juga adalah seorang professor yang sangat cerdas tiba-tiba bangkit dan selamat dari pembatuan yang ia alami. Eps terakirnya yang s1 kalo gk salah waktu mau perang nih sama kerajaannya si Tsukasa. Wajib nih ditonton!!!



Boku no Hero Academia s5 (April)

Kalo anime satu ini kayaknya semua udah pada tau deh. Cerita lanjutan dari Deku dan kawan-kawan selalu bikin deg-degan dan antusias banget nih. Dimana di eps lalu si Deku sempet berhasil ngendaliin 100% One for All nya. Gue jamin pasti mantap abis deh eps selanjutnya, tapi masih lumayan lama nih rilisnya.



Re: Zero s2 part 2 (Januari)

Re Zero juga bakal rilis bulan Januari nih guys. Bener-bener banyak banget anime bagus di bulan Januari. Kisahnya bakal ngelanjutin Re Zero yang kemarin tamat nih dan sekarang part 2 nya. Bagi kalian yang belum nonton wajib deh nonton ni anime.



Tensei Shitara Slime Datta Ken s2 (Januari)

Wah ini dia anime isekai favorit gue. Tensei Shitara Slime Datta Ken juga bakal rilis di bulan Januari guys. Gak sabar banget ngikutin perjalanan Rimuru sama temen-temen dari berbagai rasnya, nih buat ngalahin Raja Iblis. Fix kalian harus ngikutin dan bagi yang belum nonton s1 nya silahkan di tonton dulu deh.



Log Horizon: Entaku Houkai (Januari)

Log Horizon juga bakal rilis di bulan Januari nih. Tapi gk tau kenapa nih gue agak kurang suka sama nih anime. Untuk s1 nya sih gue bisa bilang cukup bagus, tapi s2 nya menurut gue agak boring gitu. Tapi ya mungkin beberapa dari kalian ada yang suka nih sama anime atau antusias banget nunggu lanjutannya.





Ini masih perkiraan sih ya guys, tapi mudah-mudahan kagak diundur-undur lagi deh. Mari kita doa sama-sama supaya jalan ceritanya bagus dan sesuai ekspetasi kita, aminnn. Sorry nih btw gue gk suka baca manga jadi kagak tau lanjutannya, mungkin aja di manga nya udah rilis tapi gue belum baca....


Diubah oleh SerbaEmpat 07-10-2020 07:02
adrian.rizki13
jiwaprana
tien212700
tien212700 dan 28 lainnya memberi reputasi
25
9.4K
105
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.