• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bumilangit Hadir di Forum KASKUS, Yuk Kita Kenalan sama Rakyat Bumilangit Gan!

kaskus.infoforum
TS
kaskus.infoforum
Bumilangit Hadir di Forum KASKUS, Yuk Kita Kenalan sama Rakyat Bumilangit Gan!
{thread_title}


Konten Sensitif


Mayoritas Kaskuser yang cinta dengan komik dan karakter superhero dari Indonesia pasti udah kenal dong dengan Bumilangit. Yup, perusahaan IP management asal Indonesia yang menaungi ratusan superhero lokal ini memang punya basis penggemar yang besar dan tersebar seantero Indonesia. Di KASKUS sendiri pun Mimin seringkali melihat banyak fans dari Bumilangit (biasa disebut dengan Rakyat Bumilangit) yang berdiskusi dan ngobrolin tentang karakter superheronya, contohnya ya seperti Gundala. Pokoknya seru deh kalau Mimin lihat interaksi mereka di forum Gan!



Seiring berjalannya waktu, ternyata Rakyat Bumilangit udah memasuki usianya yang ke 1 tahun loh. Karena momen ini spesial banget buat Rakyat Bumilangit, makanya bakal ada kejutan spesial buat Agan dan Sista nih dari Bumilangit. Apa ya kira-kira?



Kejutannya adalah akan ada forum baru di KASKUS yang bakal memanjakan kalian para penikmat komik dan superhero dari Bumilangit. Di dalamnya akan ada forum khusus bagi Rakyat Bumilangit yang bernama Rumah Perdamaian.

Di dalam forum Bumilangit ini akan dibagi lagi menjadi lima subforum, yang diantaranya adalah:

Rumah Perdamaian
Komik Bumilangit
Bumilangit Cinematic Universe
Animasi Bumilangit
Merchandise Bumilangit



Pasti Agan dan Sista udah gak sabar kan mau mejeng dan nangkring sambil menikmati konten eksklusif dari Bumilangit di forum Bumilangit. Makanya rajin-rajin singgah dan berdiskusi disana ya Gan.



Nah, berhubung kehadiran Bumilangit di KASKUS itu spesial banget. Makanya akan ada perayaan nih atas 1 tahun Rakyat Bumilangit dan kehadiran markas barunya di forum kita tercinta ini Gan. Perayaan tersebut akan tersaji melalui Live Talkshow bertajuk Rumah Perdamaian Rakyat Bumilangit yang akan diselenggarakan pada Senin, 12 Oktober 2020, pukul 20.00 - 21.00 WIB.



Di live talkshow tersebut nantinya kita bakal ngobrol bareng dengan Edi Taslim(CEO KASKUS), Bismarka Kurniawan (Founder & CEO Bumilangit Entertainment), Abimana Aryastya (Gundala), dan Lukman Sardi (Ridwan Bahri).

Konten Sensitif


Wah ada Gundala dan Ridwan Bahri min?

Pastinya dong Gan!
KASKUS dan Bumilangit gak pengen deh kasih yang setengah-setengah buat Kaskuser. Makanya kalian harus banget pantengin live talkshow-nya ya!


Ane bisa ngobrol sama Gundala dan Ridwan Bahri gak min?

Jelas bisa dong. Agan dan Sista kalau mau tanya-tanya apapun untuk Gundala atau Ridwan Bahri selaku anggota Dewan bisa banget langsung aja tinggalin pertanyaannya melalui kolom komentar di thread ini ya.

Nanti pertanyaan yang terpilih bakal Mimin kasih exclusive t-shirt Bumilangit x KASKUS juga loh. Kapan lagi bisa dapetin merchandise exclusive yang gak bakal ada di pasaran Gan. Makanya yuk langsung aja taruh pertanyaan kalian di thread ini ya!



Catat baik-baik detail informasinya ya:

Live Talkshow - Rumah Perdamaian Rakyat Bumilangit
Senin, 12 Oktober 2020
Pukul 20.00 - 21.00 WIB



Sampai bertemu di tekape ya Gan!
Diubah oleh kaskus.infoforum 12-10-2020 06:46
greg69jiwapranahusnamutia
husnamutia dan 57 lainnya memberi reputasi
56
9.5K
134
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.