• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Davika Hoorne, Hantu Cantik Dalam Film Pee Mak Yang Bikin Gemetaran

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Davika Hoorne, Hantu Cantik Dalam Film Pee Mak Yang Bikin Gemetaran


HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam setiap proses kehidupannya. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa berguna dan disyukuri sehingga menjadi berkah pada hari esok.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar hantu yang selalu membuat para agansis merinding kuda ketika berada dalam kesendirian ditengah kegelapan malam. Tak jarang juga banyak yang takut tidur sendirian karena merasa ada yang selalu memperhatikannnya, siapa lagi kalau bukan si hantu ini.

Mengenai hantu, sudah tahukah agansis jika ada hantu yang berparas cantik. Bukan si kunti loh ini. Hantu yang satu ini cantiknya bisa bikin para manusia pangling melihatnya. Apalagi kalau udah senyumin kepada agansis sekalian, bisa bikin merinding seluruh tubuh bree. 



Dialah Davika Hoorne, seorang hantu cantik dalam film horor "Pee Mak" yang merupakan film asal Thailand. Buat agansis pecinta film horor, pastinya agansis sudah tidak asing dengan film yang nyentrik satu ini. Kepopuleran film Pee Mak di Indonesia pada tahun 2013 lalu membuat film yang satu ini digemari oleh beberapa pecinta film horor.

Yang menjadi daya tarik tersendiri dalam film ini sendiri adalah sang hantu yang cantik rupawan, walaupun cantik hantu tetaplah hantu. Ets, itu kalau dalam filma gansis. Beda lagi kalau udah di dunia nyata, Davika Hoorne ini adalah artis dan pemain film asal Thailand yang memiliki paras dan pesona yang sangat cantik. Bahkan kecantikannya ini kalau sudah hantupun, para netizen tidak bakal ketakutan. Yang ada malah jatuh hati, wadaw.

Semenjak sukses memerankan hantu dalam film Pee Mak, Davika Hoorne banyak menuai pujian. Tentunya karir wanita yang satu ini dalam industri hiburan semakin melejit dan banyak fim film yang menawarkan dirinya untuk memerankan film tersebut. 



Beberapa film yang sudah dipernakannya dan sukses dipasaran, salah satunya adalah My Ambulance, Suddenly Twently dan Heart Attack membuat karir wanita berusia 28 tahun ini semakin awet. Penampilannya yang selalu bikin para netizen iri, Davika Hoorne tak pernah lupa untuk menyapa para fans dan penggemarnya ketika acara jumpa fans.

Wanita secantik ini, sepertinya akan banyak memakan korban patah hati ketika dirinya sudah menikah. Sampai saat ini, wanita berparas cantik ini belum juga memiliki pasangan. Buat agansis yang mau, bisa dicoba nih. Siapa tahu dapat.



Itulah hantu cantik yang bisa membuat para agansis gemetaran tak karuan ketika melihatnya. Dan ini saja yang bisa ane sampaikan pada thread ane, semoga bisa memberikan hiburan kepada agansis sekalian. Jika ada banyak kesalahan dan kekeliruan didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS adalah manusia biasa.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
:insomnia:insomnia
Thread ini berdasarkan hasil nonton sendiri
Sumber bacaan 1 2 dan Wikipedia.org
Gambar source google


Spoiler for Baca Hot Thread TS Disini:


Daniswara92
tank baja
Alfan.Frink
Alfan.Frink dan 32 lainnya memberi reputasi
33
19.8K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.