News
Batal
KATEGORI
link has been copied
175
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7fccd328c9917373562a6e/buntut-sindiran-nikita-mirzani-pendukung-puan-maharani-siapkan-100-pengacara
Sindiran artis sensasional Nikita Mirzani yang ditujukan kepada Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Puan Maharani terkait Undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja berbuntut panjang. Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN), ormas pendukung Puan, langsung mengambil sikap. GPMN secara tegas meminta Nikita Mirzani meminta maaf kepada Puan Maharani, terlebih artis yang terkenal karena sensasi tersebut menyin
Lapor Hansip
09-10-2020 09:37

Buntut Sindiran Nikita Mirzani, Pendukung Puan Maharani Siapkan 100 Pengacara

Buntut Sindiran Nikita Mirzani, Pendukung Puan Maharani Siapkan 100 Pengacara
Sindiran artis sensasional Nikita Mirzani yang ditujukan kepada Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Puan Maharani terkait Undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja berbuntut panjang. Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN), ormas pendukung Puan, langsung mengambil sikap.

GPMN secara tegas meminta Nikita Mirzani meminta maaf kepada Puan Maharani, terlebih artis yang terkenal karena sensasi tersebut menyinggung-nyinggung Pancasila. GPMN sendiri menilai aksi Nikita Mirzani mengomentari insiden mic mati di DPR itu sebagai bagian hanya mencari sensasi.

Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN), Ali Nugroho sangat menyayangkan aksi bullying yang dilakukan Nikita terhadap Puan dan dengan tegas meminta sang artis meminta maaf.

Keseriusan GPMN untuk mempermasalahkan Nikita Mirzani juga dibuktikan dengan disiapkannya 100 pengacara untuk melawan sang artis.

"GPMN akan kumpulkan 100 advokat-advokat dari sabang sampai Merauke yang ada di 30 Provinsi. Dalam waktu 1x 24 jam bila Nikita tidak memohon maaf. Kami adukan ke dewan pers. Kami akan layangkan somasi. Berkomentar tidak esensi." kata Ali dalam keterangannya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani memang menyindir insiden mik mati yang terjadi saat sidang RUU Omnibus Law di Gedung DPR.

"Kenapa ibu Puan Maharani matiin mikrofonnya? Kurang fair ketika orang sedang menyuarakan suaranya tapi tidak bisa didengar, Negara ini dibangun atas dasar Pancasila. Masih inget ga pancasila dari 1 sampai ke 5 jangan sampai aku datangkan tante Lala ni ke DPR RI," tulis Nikita Mirzani lewat Instagramnya.

https://m.wartaekonomi.co.id/berita3...-100-pengacara

#savenyai
Diubah oleh LordFaries3.0
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 7 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Buntut Sindiran Nikita Mirzani, Pendukung Puan Maharani Siapkan 100 Pengacara
09-10-2020 09:39
Yaelah heboh amat responnya...kl memang yg satu cm niat cari panggung kl di respon bukannya malah kasih panggung ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666fapfap dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Buntut Sindiran Nikita Mirzani, Pendukung Puan Maharani Siapkan 100 Pengacara
09-10-2020 09:39
Kelakuan penjilat cebi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Buntut Sindiran Nikita Mirzani, Pendukung Puan Maharani Siapkan 100 Pengacara
09-10-2020 09:40
Lah trus dimana salahnya si nikita? emoticon-Bingung
Cebong aja yang baperan emoticon-Ngakak



Bat@!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Chikashi.Masuda dan 17 lainnya memberi reputasi
3 15
-12
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Buntut Sindiran Nikita Mirzani, Pendukung Puan Maharani Siapkan 100 Pengacara
09-10-2020 09:40
seru nih... tapi emang bener bakalan ada 100 biji?
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Buntut Sindiran Nikita Mirzani, Pendukung Puan Maharani Siapkan 100 Pengacara
09-10-2020 09:42
Seharusnya puan yg dituntut. Knp matikan mikrofon? Kartu mati tuh puan buat pdip. Gak ada guna
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Buntut Sindiran Nikita Mirzani, Pendukung Puan Maharani Siapkan 100 Pengacara
09-10-2020 09:42
Emak2 vs Ormas

Tontonan shitnetron.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Buntut Sindiran Nikita Mirzani, Pendukung Puan Maharani Siapkan 100 Pengacara
09-10-2020 09:43
Buset 100 pengacara
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
1 0
1
Buntut Sindiran Nikita Mirzani, Pendukung Puan Maharani Siapkan 100 Pengacara
09-10-2020 09:44
Gitu doang. Astaga.

PDIP emang mayoritas org2 bodoh (fakta) emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
warbound dan 23 lainnya memberi reputasi
24 0
24
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Buntut Sindiran Nikita Mirzani, Pendukung Puan Maharani Siapkan 100 Pengacara
09-10-2020 09:44
ayooo kilapahhh dukunggg nikmirrr....!!!!

jadikan dia anggota pksss....!!

kalo menang jadikan dia ketua dprr....!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baujengki dan 9 lainnya memberi reputasi
2 8
-6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Buntut Sindiran Nikita Mirzani, Pendukung Puan Maharani Siapkan 100 Pengacara
09-10-2020 09:51
santuy aja sama nyai sjw sih.
0 0
0
Buntut Sindiran Nikita Mirzani, Pendukung Puan Maharani Siapkan 100 Pengacara
09-10-2020 09:53
Jago amat ini artis bikin kelojotan org2

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ikkeh2kimochi dan jamban.bocor memberi reputasi
2 0
2
Buntut Sindiran Nikita Mirzani, Pendukung Puan Maharani Siapkan 100 Pengacara
09-10-2020 09:53
Dimatiin itu kan demokrat interupsi pertama, kedua udah dikasih. Eh ini mau dia terus yang ngomong ya mati otomatis itu mic (5 menit). Eh masih mau ngomong, trus azis golkar bisik2 ke ketua (yang punya kuasa) buat matiin itu mic.

Dan terjadilah.....pada gak cari kronologi sejelasnya dari awal sampe akhir.

Lagipula udah demokrat mau protes juga suara (kursi parlemen) kagak cukup, koalisi pemerintah skrg punya kursi dominan jauh dari oposisi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gestan dan 5 lainnya memberi reputasi
4 2
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Buntut Sindiran Nikita Mirzani, Pendukung Puan Maharani Siapkan 100 Pengacara
09-10-2020 09:54
tolol nya out of the box emang cebcebi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Buntut Sindiran Nikita Mirzani, Pendukung Puan Maharani Siapkan 100 Pengacara
09-10-2020 09:54
ustatt tengzul pastii bangga nih sama nikiteh mirjani....

emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Buntut Sindiran Nikita Mirzani, Pendukung Puan Maharani Siapkan 100 Pengacara
09-10-2020 09:55
Anjil, ada olmas nya.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angelo.ogbonna dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Buntut Sindiran Nikita Mirzani, Pendukung Puan Maharani Siapkan 100 Pengacara
09-10-2020 09:57
ada fans clubnya
asli makin lawak aja nih negara
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Buntut Sindiran Nikita Mirzani, Pendukung Puan Maharani Siapkan 100 Pengacara
09-10-2020 10:00
anjir ada ormasnye... gileee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Buntut Sindiran Nikita Mirzani, Pendukung Puan Maharani Siapkan 100 Pengacara
09-10-2020 10:02
Nikita cuma mau pansos. Tapi dia ga kenal siapa lawannya. Mak nya yg punya negara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gestan dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Buntut Sindiran Nikita Mirzani, Pendukung Puan Maharani Siapkan 100 Pengacara
09-10-2020 10:03
buzzerp semua tuh
dibayar dari duitnya ......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia