batzforum
TS
batzforum
Stygiophilia! Fetsih Aneh Tentang Hal-Hal Berbau Neraka!
Welcome to my Thread!!!


emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News




Seiring berkembangnya zaman, permasalahan sosial yang muncul di dunia ini tentu semakin beranekaragam. Permasalahan sosial yang dimaksud di sini adalah berbagai kejadian atau fenomena di dalam masyarakat yang menanggu masyarakat itu sendiri, seperti tindak kriminal, pelecehan seksual dan masalah lainnya.

Beberapa waktu yang lalu Indonesia dihebohkan oleh suatu masalah sosial berupa pelecehan seksual yang disebut sebagai "Fetish". Berita tersebut sangat cepat meluas melalui media sosial dan membuat semua masyarakat yang melihatnya menjadi lebih waswas terhadap orang lain. Sebelumnya, ane akan menjelaskan dulu apa itu Fetish agar agan dan sista dapat gambaran seperti apa Fetish tersebut.



Fetish merupakan suatu kondisi yang menggambarkan ketertarikan seksual seseorang terhadap hal-hal yang aneh seperti benda-benda atau hal yang tidak wajar untuk merangsang sensitivitas seksual seseorang. Bisa dibilang Fetish ini adalah suatu kelainan atau penyimpangan seksual yang dialami orang-orang tertentu, karena tidak semua orang mengalami Fetish. Mengapa dikatakan menyimpang sih? Ane sih jawabnya gampang, karena pada dasarnya seseorang dalam memenuhi kebutuhan seksualnya harus melakukan hal berbau seksual dengan lawan jenis nya. Ingat, ini untuk menambah wawasan ya.

Seperti yang ane katakan di awal, semakin berkembangnya zaman, semakin beraneka ragam pula masalah sosialnya. Sama halnya seperti Fetish ini, dimana sudah bermunculan berbagai jenis Fetish. Ane tidak membahas semuanya, namun ane tertarik untuk membahas suatu Fetish yang sangat aneh, yaitu Stygiophilia.



Stygiophilia merupakan suatu Fetish atau ketertarikan seksual terhadap neraka atau hal-hal yang berbau neraka. Aneh bukan? Ya namanya juga Fetish, pasti akan ada hal-hal aneh seperti Stygiophilia ini. Tapi ane tak habis pikir sih, kok ada ya jenis Fetish seperti ini. Kan Fetish itu kondisi ketertarikan seksual, tapi kok bisa ya ada orang yang kondisi seksualnya terpancing oleh karena neraka? Mungkin pengidap Fetish ini kondisi seksual nya akan meningkat jika mendengar tentang siksaan api neraka, malaikat pencabut nyawa atau hal lainnya emoticon-Cape d...

Ane sih gahabis pikir dengan ini. Tapi ya mau bagaimana lagi, namanya juga penyimpangan. Jadi wajar saja kalau hal ini sangat jauh dari nalar manusia. Karena biasanya kan orang-orang akan bertobat jika mereka mendengar tentang neraka atau semacamnya, tapi kok ada ya orang yang kondisi seksualnya meningkat jika mendengar tentang neraka?


Sumber Gambar

Semakin hari manusia semakin aneh saja ya emoticon-Cape d...emoticon-Cape d... 

Bagaimana menurut kalian? Apakah ada yang kepikiran tentang Fetish ini? Bagaimana tanggapan agan dan sista mengenai Fetish Stygiophilia ini? Jangan sampe ikut-ikutan yaaaaaaa.




Sumber referensi : Tulisan Pribadi, dari sini dan dari sini
Sumber gambar : Google Images

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh batzforum 07-10-2020 05:32
van Dukeyusuf2210doobey
doobey dan 24 lainnya memberi reputasi
21
10.3K
172
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.