islamisdeviAvatar border
TS
islamisdevi
Potret Baby Air, Bayi Terganteng Pasangan Ammar dan Irish Bella!


Assalamualaikum, Gansist. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat serta dalam lindungan Allah. Aamiin.


GanSist, kembali lagi bersama ane di thread yang tidak bermanfaat bagi sebagian orang, tapi ngangenin bagi sebagiannya lagi. Hehee. Percaya diri sekali saya.

Kali ini, ane akan membagikan potret bahagia keluarga kecil Ammar Zoni dan Irish Bella yang telah dikaruniai anak, nih. Simak ya!


Pasangan selebriti yang menikah tanggal 28 April 2019 lalu ini sedang diliputi perasaan bahagia. Pasalnya, pada tanggal 17 September hari Kamis lalu, Irish Bella melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453.
Bayi kecil nan sehat ini lahir di RSIA Bina Medika, Bintaro.




Dalam unggahan akun sosial medianya, Ammar Zoni membagikan kebahagiaan serta rasa syukurnya yang tiada henti. Pasalnya, semenjak bayi kembarnya meninggal, barulah keduanya dikaruniai Baby Air.



Nama lengkap bayi mungil tersebut adalah, Air Rumi Akbar 1453. Di mana nama Air sendiri diharapkan agar Baby Air mempunyai sifat seperti air yang bisa bermanfaat di manapun ia berada, Rumi diambil dari nama seorang sufi atau yang kita kenal Jalaluddin Rumi, Akbar diambil dari nama lengkap Ammar Zoni serta angka 1453 merupakan tahun di mana Islam berjaya karena saat itu merupakan masa di mana jatuhnya Konstantinopel (Istanbul) ke tangan Kesultanan Utsmaniyah. Masya Allah, bagus sekali arti namanya, bukan?

Baby Air sendiri sudah memiliki akun sosial media, loh. Akun tersebut sudah diikuti sebanyak 150 ribu pengikut. Wow banget, kan? Agan dan Sista mungkin salah satunya. Hehee.



Sekali lagi selamat ya untuk Ammar Zoni dan Irish Bella.


Nah, GanSist itulah tadi potret bahagia pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Kita doakan semoga setelah kelahiran Baby Air keduanya semakin diliputi kebahagiaan. Aamiin.

Sekian dulu thread dari saya, GanSist. Kurangnya mohon dimaafkan, ya kalau lebih tidak apa-apa. Wassalamualaikum.

Sumber referensi: Narasi penulis
Sumber gambar: Google dan juga

Jangan lupa emoticon-Cendol Ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star
cljckxkhxyo
anakrantau25
kareeayam
kareeayam dan 2 lainnya memberi reputasi
-3
2.4K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.