ArytupzzAvatar border
TS
Arytupzz
Tips Cara Menaikkan Winrate di Mobile Legends
Baca Artikel Mobile Legends di: NinjaKura.com



Buat kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja tips dan trik ampuh untuk menjaga winrate di game Mobile Legends supaya terlihat rapih dan bagus, Nah, langsung saja simak ulasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya, agar kalian menjadi Pro.

Winrate menjadi salah satu patokan dalam menilai apakah suatu player tersebut memiliki skill yang baik atau tidak di Mobile Legends. Oleh karena itu kalian perlu membaca tips untuk menjaga winrate Mobile Legends yang akan kami bahas ini supaya winrate kalian bisa dipertahankan sampai puluhan ribu match. Ada beberapa tips yang sangat ampuh untuk kalian terapkan dalam menjaga winrate Mobile Legends.

Seperti yang kita ketahui bahwa kebanyakan pro player di Mobile Legends memiliki winrate sangat tinggi dan bagus. Hal ini dikarenakan karna mereka bermain dengan membentuk tim dan sudah memiliki skill di atas rata-rata sehingga memudahkan mereka untuk melawan para publik di Mobile Legends dengan mudah.

Itulah yang menjadi alasan mengapa winrate mereka di Mobile Legends bisa dijaga dengan baik dalam kondisi apapun. Memiliki winrate bagus dan rapih tentu saja akan mendatangkan banyak manfaat untuk kita selain enak untuk dipandang.



Untuk menjaga winrate tersebut ada beberapa hal yang bisa kalian lakukan. Namun perlu kalian ketahui sebelumnya bahwa tidaklah mudah untuk mempertahankan winrate di Mobile Legends agar tetap terlihat bagus, apalagi jika kalian sendiri adalah publik yang masih bergantung dengan player lain sebagai tim kalian saat bermain.

Berikut ini cara untuk menjaga winrate dalam game Mobile Legends

1. Usahakan Tidak Bermain Sebagai Solo Player

Tips pertama yang harus kalian ketahui adalah tidak bermain sebagai solo player. Hal ini harus kalian lakukan jika ingin mempertahankan winrate dengan mudah di Mobile Legends. Ketika bermain solo kalian tidak akan tau bagaimana kerjasama tim tersebut.

Walaupun kalian memiliki skill yang jago tetap percuma saja jika rekan tim kalian tidak jago dan malah cenderung menjadi feeder. Tentu hal ini akan membuat kalian mengalami kekalahan dan winrate kalian akan turun. Pastikan untuk bermain dengan membentuk tim agar kalian dapat memenangkan pertandingan dengan mudah.

2. Bentuk Tim yang Solid Untuk Bekerjasama

Kalian harus memiliki tim yang solid ketika ingin mendapatkan banyak kemenangan di Mobile Legends. Dengan tim yang solid tentu saja peluang untuk mendapatkan kemenangan dalam setiap pertandingan akan menjadi lebih besar. Pastikan kalian sering latihan dengan tim kalian dan menggunakan meta-meta yang sedang tren saat ini.

Cara Memperbaiki dan Menaikkan Winrate Mobile Legends

Win rate adalah salah satu komponen yang menjadi pertimbangan atau patokan player Mobile Legends. Jika win rate nya turun tentu hal ini akan mempengaruhi performa pemain. Tahukah kamu jika win rate mobile legend yang sedang turun bisa diperbaiki dengan mudah.

Bagi para pemain game mobile legend Indonesia, win rate jadi sangat penting. Karena jika win rate sedang turun maka tak jarang para pemain menggunakan cara curang seperti cheat win rate Mobile Legends. Menggunakan cara hack atau menggunakan aplikasi bot yang sangat rawan di Ban.

Selain tidak aman, aplikasi bot juga merupakan tindakan ilegal yang bisa membahayakan akun Mobile Legend kamu apalagi skin sudah banyak, tentu ini sangat merugikan kalian. Di bawah ini ada beberapa cara mudah yang dapat kalian gunakan untuk memperbaiki win rate akun kamu, simak yuk!

1. Bentuk dan Pilih Tim Profesional

Langkah mudah yang bisa kamu lakukan untuk menaikkan win rate atau mobile legend player statistic adalah mabar dengan pemain-pemain yang sudah pro. Jika kamu mabar dengan pemain pro maka persentase tingkat kemenangan jadi lebih tinggi dan bisa menaikkan win rate kamu.

Tapi jika menggunakan cara ini kamu juga harus mengerahkan kemampuan terbaik kamu agar tidak menghalangi kemenangan tim. Jika kamu melakukan banyak kesalahan selama permainan berlangsung bisa saja tim kamu mengalami kekalahan. Jika kamu tidak yakin bisa mengimbangi tim profesional, kamu bisa pakai joki win rate mobile legends.

2. Pakai Hero Terbaikmu yang Bisa Kalian Kuasai

Setelah mempertimbangkan tim yang akan kamu ajak mabar, selanjutnya kamu perlu memakai hero yang terbaik. Yang terbaik disini bukan berarti hero yang sering digunakan oleh pemain-pemain profesional. Tapi adalah hero yang paling kalian kuasai.

Menggunakan hero yang paling kamu kuasai akan sangat berpengaruh pada pemain. Kamu akan lebih mudah mengontrol hero dan medan pertempuran. Kamu bisa memaksimalkan hero yang kamu gunakan untuk mematikan lawan dan menghancurkan tower musuh dengan baik.

Cara ini terbukti lebih ampuh karena mengandalkan kemampuan kamu sendiri. Kamu tidak perlu repot-repot menggunakan aplikasi Bot untuk menaikkan win rate.

3. Gunakan Hero Over Power

Selain menggunakan hero yang paling kamu kuasai kamu juga bisa menggunakan hero over power. Hero OP ini bisa menaikkan peluang kemenangan karena memiliki damage yang cukup besar. Hero OP ini biasanya adalah hero yang ditakuti di mode Ranked.

Kamu bisa pilih beberapa hero OP terkuat seperti hero Lesley, Khufra, Pharsa, dan masih banyak lagi. Perlu diingat juga hero OP setiap season itu kadang tidak sama dengan perkembangan meta saat ini, jadi kamu bisa lakukan riset kecil-kecilan.

Artikel lainnya : NinjaKura.com
Diubah oleh Arytupzz 30-11-2020 16:41
Gamevone
Handikaweh
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
3.7K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Legends
Mobile Legends
icon
4.2KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.