• Beranda
  • ...
  • Travellers
  • Gowes Ke Destinasi Wisata Yang Sedang Viral, Pantai Pulau Air Dua Rasa

gamasukAvatar border
TS
gamasuk
Gowes Ke Destinasi Wisata Yang Sedang Viral, Pantai Pulau Air Dua Rasa
Usai sampai di bibir pantai, aku mulai menyandarkan sepedaku dan merapikan tas sepeda & isinya. Warga sekitar menyapa dgn ramah di cerahnya hari dan putihnya pasir pantai. Banyak cerita yg kami dapatkan dan pengalaman yg menyenangkan. Pengalaman gowes ke tempat tujuan yg belum pernah kami kunjungi, ada sensasi ingin tahu yang luar biasa terhadap rute dan lokasi akhir tujuan.

Gowes ke Pantai Pulau Air Dua Rasa
Ini sepenggal cerita kami di Pantai Pulau Air Dua Rasa, Desa Kota Pari Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai



Sumber : ASN Kreatif

Pantai  merupakan salah satu pemandangan terfavorit di Indonesia karena selain menyuguhkan keindahan alam yang mempesona, pantai jua bisa dijadikan sebagai salah satu tempat untuk menenangkan diri sambil menikmati deburan ombak dan angin sepoi – sepoi. Banyak juga wisatawan yang memanfaatkan pantai sebagai lokasi berjemur supaya kulit menjadi kecokelatan. Indonesia merupakan negara yang memiliki obyek wisata alam berupa pantai yang paling indah maka tak heran jika di setiap daerah terdapat pantai – pantai yang dijadikan sebagai tujuan wisata seperti salah satunya yaitu Pantai Pulau Air Dua Rasa. Meskipun tak setenar dengan pantai lainnya namun keindahan alamnya tak kalah dengan pantai lainnya.

Bersepeda adalah sebuah kegiatan rekreasi atau olahraga, serta merupakan salah satu moda transportasi darat yang menggunakan sepeda. Sepeda pertama kali diperkenalkan pada abad ke-19 Masehi.

Para protes sedang bersepeda di Prancis.

Banyak penggemar bersepeda yang melakukan kegiatan tersebut di berbagai macam medan, misalnya perbukitan, medan yang terjal maupun hanya sekadar dipedesaan dan perkotaan saja.

Orang yang mempergunakan sepeda sebagai moda transportasi rutin juga dapat disebut komuter. Penggunaan sepeda sebagai moda transportasi rutin tidak hanya dilakukan oleh pekerja yang bekerja di sektor non-formal, tetapi juga dilakukan oleh pekerja yang bekerja di sektor formal.

Para pekerja di sektor formal yang menggunakan sepeda sebagai moda transportasi rutin ini sebagian besar tergabung dalam komunitas pekerja bersepeda atau yang dikenal dengan nama Bike To Work Indonesia (B2W Indonesia).

Selain para pekerja, sepeda juga banyak digunakan oleh anak sekolah. Selain karena menggunakan sepeda tidak membutuhkan biaya tambahan, bersepeda juga dapat dilakukan di jalan yang kurang bagus sekalipun. Bersepeda bagi anak sekolah juga dapat mengurangi bahaya kecelakaan dalam berkendara.

Sumber: Wikipedia
Sumber : google
Diubah oleh gamasuk 13-09-2020 09:42
tartam
trifatoyah
kudanil.la
kudanil.la dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.9K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
Travellers
icon
23.1KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.