Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
173
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7c44fd82d4957a08393f6e/eks-kru-tv-telanjangi-dunia-hiburan-bongkar-kelakuan-sejumlah-oknum-artis
Gegernya curhatan salah satu ex karyawan salah satu stasiun tv di medsos mengguncang jagat raya +62 di dunia maya! curhatan panjangnya menuliskan bahwa netizen sebaiknya tidak mengagung-agungkan idolanya dan apa disajikan oleh stasiun televisi. Sikap artis yang ada di depan televisi itu berbeda dengan aslinya. Ada beberapa kelakuan artis yang ia ungkapkan. Tanpa menyebutkan nama si artis.
Lapor Hansip
06-10-2020 17:20

Eks Kru TV Telanjangi Dunia Hiburan, Bongkar Kelakuan Sejumlah Oknum Artis

Past Hot Thread
Eks Kru TV Telanjangi Dunia Hiburan, Bongkar Kelakuan Sejumlah Oknum Artis


Gegernya curhatan salah satu ex karyawan salah satu stasiun tv di medsos mengguncang jagat raya +62 di dunia maya! curhatan panjangnya menuliskan bahwa netizen sebaiknya tidak mengagung-agungkan idolanya dan apa disajikan oleh stasiun televisi. Sikap artis yang ada di depan televisi itu berbeda dengan aslinya. Ada beberapa kelakuan artis yang ia ungkapkan. Tanpa menyebutkan nama si artis, kelakuan yang dimaksud itu mulai dari bersikap kasar bahkan tidak sungkan melakukan pelecehan seksual kepada kru tv.

 @admiraldihardian mengungkapkan ada artis cowok yang dikenal dengan sikap kebapakannya alias family man tetapi ternyata suka dengan sesama jenis dan kerap menggoda kru cowok. “Ada yang gayanya kayak family man yang sayang banget sama anak dan istrinya padahal sering godain cowok, ada banget,” ungkapnya.

Ada juga artis yang dikenal sebagai pasangan suami istri harmonis. Namun nyatanya sibuk dengan diri masing-masing. “Kalau di TV lengket, kayak pasutri idaman tapi aslinya main HP sendiri-sendiri, ke studio bawa mobil sendiri-sendiri juga, ada, banyak malah,” lanjutnya.

Ada komedian legendaris yang sifat sangat kasar padahal ia banyak disukai orang. “Ada yang habis charity ke daerah kumuh terus ngeluh enggak mau di daerah kumuh lagi soalnya jorok dan ibu-ibu yang nerima charitynya bau banget,” tulisnya.

Kelakuan artis lain yang dibeberkan berdasarkan pengalaman pribadinya yang ia alami. Tentunya ini membuat kaget publik bukan? Hmmm senapsaran sama artis-artis yang dimaksud? Langsung aja nih dengerin Kepo Maksimal hanya di Kaskus Podcast! GEPREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEK!





Diubah oleh kaskus.podcast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
van Duke dan 28 lainnya memberi reputasi
25
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 6
Eks Kru TV Telanjangi Dunia Hiburan, Bongkar Kelakuan Sejumlah Oknum Artis
07-10-2020 21:29
Gila sih ane baca ngeri ngeri sedepppppp bisa gitu yaaak
0 0
0
Eks Kru TV Telanjangi Dunia Hiburan, Bongkar Kelakuan Sejumlah Oknum Artis
07-10-2020 21:30
Pas ane baca, rada syoook. Tapi ane liat lagi, dunia entertaiment, hmm
0 0
0
Eks Kru TV Telanjangi Dunia Hiburan, Bongkar Kelakuan Sejumlah Oknum Artis
07-10-2020 22:11
Ane tau nih, udah baca tritny juga. Ya gimana ya namanya juga kerja di dunia kek gitu ya harus nerima sih. Kalo misalnya org2 itu banyak ngerugiin mungkin bisa dilaporin ke polisi langsung aja daripada disindir2 wkwkwkw
0 0
0
Eks Kru TV Telanjangi Dunia Hiburan, Bongkar Kelakuan Sejumlah Oknum Artis
07-10-2020 22:44
Neng Twindy kek mana ya
0 0
0
Eks Kru TV Telanjangi Dunia Hiburan, Bongkar Kelakuan Sejumlah Oknum Artis
07-10-2020 23:54
KSih clue donk inisial hehehe biar lebih HOT
profile-picture
nirankara memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Eks Kru TV Telanjangi Dunia Hiburan, Bongkar Kelakuan Sejumlah Oknum Artis
08-10-2020 01:43
akunnya dia udah ilang ya?
0 0
0
Eks Kru TV Telanjangi Dunia Hiburan, Bongkar Kelakuan Sejumlah Oknum Artis
08-10-2020 01:43
karna acara tipi ga menarik lg n jarang bhkan ga pernah pnya acara tv lgi skrg.
0 0
0
Eks Kru TV Telanjangi Dunia Hiburan, Bongkar Kelakuan Sejumlah Oknum Artis
08-10-2020 03:03
Berharap diundang ke podcast nya si botak kah ini? emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Eks Kru TV Telanjangi Dunia Hiburan, Bongkar Kelakuan Sejumlah Oknum Artis
08-10-2020 04:58
pemimpin agama sekalian dong.... jgn cuma depan tv ato penonton aja baek
0 0
0
Eks Kru TV Telanjangi Dunia Hiburan, Bongkar Kelakuan Sejumlah Oknum Artis
08-10-2020 05:41
akunnya siapa nih, apakah akan ada kalangan artis yang merespon hal ini, kalau merespon berarti .... 😬
0 0
0
Eks Kru TV Telanjangi Dunia Hiburan, Bongkar Kelakuan Sejumlah Oknum Artis
08-10-2020 06:02
Keyword nya munafik
0 0
0
Eks Kru TV Telanjangi Dunia Hiburan, Bongkar Kelakuan Sejumlah Oknum Artis
08-10-2020 07:32
Gak kaget. Emang banyak yang begitu juga, namanya juga aktor/aktris, kalau depan publik identitas tertentu yang tampil. Di belakang mah bisa beda banget. Tapi...banyak di antara kita juga gitu bukan? Skalanya aja beda-beda.
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Eks Kru TV Telanjangi Dunia Hiburan, Bongkar Kelakuan Sejumlah Oknum Artis
08-10-2020 07:58
makanya ane udah ga pernah nonton siaran tv dalam negeri lg gan, hampir semua gada mutu nya, mendingan mantengin HBO, FOX, NatGeo, History, netflix sama siaran sport luar aja deh
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Eks Kru TV Telanjangi Dunia Hiburan, Bongkar Kelakuan Sejumlah Oknum Artis
08-10-2020 08:00
Dah ilang nih threadnya di twitter, padahal seruu
0 0
0
Eks Kru TV Telanjangi Dunia Hiburan, Bongkar Kelakuan Sejumlah Oknum Artis
08-10-2020 08:24
akhirnya ada juga yg ungkapkan ini ke publik
ane sih udah tau siapa yg dia maksud
kbanyakan artis emang beda sama sifat aslinya
ane prnah ketemu pelawak legendaris era 80an, lagi belanja di toko, beda banget sama penampilan di tv yg ceriah ramah bikin ketawa, kalo ketemu di dunia nyata beeeuuuhhhhhh dingin, muka tanpa ekspresi, gak banyak omong, walau dia sadar org sekitarnya mengenali dirinya, dia tetap kek gitu ekspresi muka nya
mustinya kalo artis yg bener itu minimal balas senyum kek apa kek
namanya udh jadi milik publik, yah udah resiko itu namanya
artis2 itu kbanyakan belum sadar dirinya udh jd milik publik
mereka jd artis cuma buat cari duit, bukan utk menyenangkan publik
jd semua yg di tampilkan di tv itu rata2 boong smua, gak mncerminkan diriny yg sebenarnya
sifat aslinya masih keliatan banget
kalo soal pencitraan, artis kudu belajar sama politikus
politikus di tuntut pencitraan sekalipun di dunia nyata, kalo masih pengen kepilih duduk menjabat periode berikutnya
kalo artis cuma fokus pencitraan di depan tv doank, di dunia nyata tidak gak khawatir soal rejeki nya bakal seret kalo nampilin sifat asliny karena rejeki nya di tv, bukan di dunia nyata, beda sama politikus, rejeki nya yah citra dirinya sendiri, baik di dunia nyata maupun di panggung politik


profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Eks Kru TV Telanjangi Dunia Hiburan, Bongkar Kelakuan Sejumlah Oknum Artis
08-10-2020 10:25
Kalopun yg dia sebut 100% benar semua, tapi kalo cuma sok nyindir gak berani sebut nama ya berarti cuma attention whore pengen pansos. Sama kayak l0nte jelek yg kemarin ngaku diperkosa ata gledek emoticon-Najis
0 0
0
Eks Kru TV Telanjangi Dunia Hiburan, Bongkar Kelakuan Sejumlah Oknum Artis
08-10-2020 11:52
Ayo keluarkan imajinasi liar kalian ..hahahaha
0 0
0
Eks Kru TV Telanjangi Dunia Hiburan, Bongkar Kelakuan Sejumlah Oknum Artis
08-10-2020 12:53
terus emang kalo ada kenapa???
0 0
0
Eks Kru TV Telanjangi Dunia Hiburan, Bongkar Kelakuan Sejumlah Oknum Artis
08-10-2020 16:17
Namanya juga artis di depan layar kaca ditonton se indonesia emang harus tampil sempurna (juga di medsos) tapi kalo dirumah keluar aslinya.. makanya jangan terlalu bangga selfie atau foto foto sama artis kalo udah beres difoto pasti diomongin sama tu artis .....
0 0
0
Eks Kru TV Telanjangi Dunia Hiburan, Bongkar Kelakuan Sejumlah Oknum Artis
08-10-2020 18:33
bodo amat!!!!
0 0
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia