jongkokwiAvatar border
TS
jongkokwi
Unjuk Rasa Tolak UU Cipta Kerja di Padang Sempat Diwarnai Aksi Lempar Botol


Padang - Massa dari sejumlah perguruan tinggi di Padang menggelar demo menolak UU Cipta Kerja di gedung DPRD Sumatera Barat. Demo yang semula damai kemudian sempat ricuh diwarnai aksi lempar botol.
Massa aksi terlibat lempar botol dan berusaha merusak kawat berduri yang dipasang polisi. Pantauan di lokasi, hingga pukul 17.00 WIB, Rabu (7/10/2020), aksi masih berlangsung meski hujan lebat mengguyur.

Massa berkumpul dan berorasi di tengah jalan depan gedung Dewan. Mereka tak diperkenankan masuk area gedung Dewan karena petugas menutup akses masuk dengan pagar berduri.

Berulang kali polisi menyerukan agar massa menahan diri.

"Tolong, jangan anarkis. Sekali lagi, kami meminta Adik-adik tetap tidak melakukan aksi anarkis," kata petugas polisi lewat pengeras suara.

Imbauan itu tak mendapat respons karena massa tetap melakukan aksi lempar botol. Sasarannya petugas dan anggota DPRD yang berusaha menemui massa. Polisi sudah meminta massa membubarkan diri.

link berita : https://news.detik.com/berita/d-5203...from=wpm_nhl_7

Komentar TS ganteng...: ayo para buruh..perjuangkan hak kalian...walau harus berpeluh darah...satu kata..mundur untuk rezim megatron
nomorelies
nomorelies memberi reputasi
1
462
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.