• Beranda
  • ...
  • Buku
  • 7 Rekomendasi Novel Fiksi Ilmiah Terbaik Versi Ane, No 4 Paling Seru Gan

cintadineAvatar border
TS
cintadine
7 Rekomendasi Novel Fiksi Ilmiah Terbaik Versi Ane, No 4 Paling Seru Gan
Membaca novel di waktu senggang dan saat bersantai adalah sebagian kebiasaan orang yang hobi membaca buku. Membaca novel tak hanya seru dan terhanyut dengan kisah yang disajikan tapi juga bermanfaat untuk mengajak otak pembaca berimajinasi. Dalam novel terdapat beberapa genre dan salah satunya adalah genre sci fi atau fiksi ilmiah. Sebuah genre yang di dalamnya terdapat sebuah fiksi sains yang bersifat spekulatif. Misalkan tentang migrasi planet, mesin waktu, atau tentang robot.

Genre ini biasanya sangat disukai oleh pembaca dengan tingkat imajinasi yang tinggi. Akan tetapi untuk menulis sebuah novel sci dibutuhkan skill khusus yaitu menggabungkan unsur fantasi yang masih berlandaskan sains. Nah, dalam sejarah literasi, banyak sekali novel sci fi yang diterbitkan. Namun tentu saja ada yang terbaik di antara yang terbaik. Dari sekian banyak novel sci fi yang pernah ane baca mulai dari yang terjemahan sampai yang asli Bahasa Inggris, dari buku cetak sampai ebook, inilah beberapa di antaranya yang menurut ane terbaik dan ane rekomendasikan untuk agan baca.

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:



Nah, itu dia gan 7 novel fiksi ilmiah terbaik yang ane rekomendasikan. Gimana, apakah agan punya rekomendasi novel sci fi lainnya? emoticon-Big Grin

Quote:
konodioda
heerenkz
tien212700
tien212700 dan 23 lainnya memberi reputasi
20
10K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Buku
Buku
icon
7.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.