Update.Berita
TS
Update.Berita
Viral Penjaga Warung Kelontong Mirip Anya Geraldine, Auto Laris!


Jakarta - Penjaga warung kelontong ini menarik perhatian lantaran paras cantiknya mirip selebgram Anya Geraldine. Tak heran, para pembelinya banyak yang gagal fokus!

Beberapa kali paras cantik seorang penjual makanan atau minuman membuat netizen gagal fokus. Tak jarang juga paras cantiknya itu membawa rezeki karena bisa menarik perhatian pembeli.

Tak hanya cantik saja, ada beberapa yang juga mirip selebriti terkenal di Indonesia. Salah satunya penjaga warung kelontong yang belakangan ini viral.



Lewat akun TikTok @siapaajaa25, kita bisa lihat bagaimana dirinya saat menjaga warung kelontong. Wanita cantik ini juga membagikan lewat videonya dan menunjukkan banyak remaja nongkrong di depan warungnya hingga larut malam.

"Jadi ini tuh udah jam setengah 10, kadang aku tuh udah capek pengin tutup, tapi mereka itu ngotot nggak mau pulang. Dan dia tuh suka nongkrong terus, kenapa sih?" ujar penjaga warung kelontong cantik ini pada salah satu remaja. Remaja tersebut menjawab, "Karena ada teteh!"

Jika didengar dari logatnya saat berbicara, penjaga warung bernama Intan ini merupakan orang Sunda. Tapi tak diketahui warung kelontongnya ini berlokasi dimana. Warungnya menjual kebutuhan rumah tangga dan juga makanan ringan.



Saat videonya viral di media sosial, Intan kembali membuat unggahan dengan membalas komentar netizen yang mengatakan kalau dirinya mirip dengan Anya Geraldine. Anya Geraldine sendiri merupakan selebriti Indonesia yang sangat populer di kalangan pria. Karirnya dimulai dari menjadi selebgram hingga saat ini aktif berakting.

Anya Geraldine punya paras yang cantik dan tubuh seksi. Oleh karenanya, banyak pria yang menggemarinya. Nah, Intan si penjaga warung kelontong ini juga memilih paras yang cantik. Penjaga warung kelontong ini juga terlihat sering bersolek diri hingga membuat wajahnya makin terlihat mirip Anya Geraldine.

Sebelumnya ada juga penjual makanan yang mirip dengan selebriti Tanah Air. Ada penjual minyak goreng di pasar yang wajahnya mirip Boy William.



Awalnya penjual ini viral karena pria itu membagikan teknik mengikat minyak goreng yang cepat. Tapi justru paras tampannnya yang mirip Boy William ini malah bikin gagal fokus.

Selain itu, viral penjual rujak bernama Rumi yang disebut-sebut mirip Syahrini. Lokasi berjualannya ada di Madura tepatnya di Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, Sumenep.


SUMUR:
https://food.detik.com/info-kuliner/...456.1554693094
ekatsejupiewanagusn6778
agusn6778 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
12.7K
122
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.