• Beranda
  • ...
  • Games
  • Ngakak! Among Us Dijadikan Reality Show Live-Action

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Ngakak! Among Us Dijadikan Reality Show Live-Action
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Beberapa minggu ini, Among Us masih berada diperingkat satu sebagai game populer. Saking terkenalnya, kita banyak menjumpai meme, animasi, dan sejumlah Fan Art. Nah baru-baru ini, ane menemukan Among Us dibuat dalam bentuk reality show. Orang-orang yang ada dibalik layar ini adalah para kreator Laugh Over Life. Seberapa menyenangkan pertunjukan ini dibuat? Yuk langsung tengok aja videonya.



sumber

Dalam video di atas, kita akan melihat manusia mengenakan pakaian luar angkasa dengan warna berbeda dari game Among Us. Mereka harus menjalankan misi untuk bertahan hidup di pesawat luar angkasa ini. Tetapi tiba-tiba terjadi pembunuhan. Setelah itu mereka diskusi dan harus memilih orang yang mencurigakan. Lalu melemparkannya keluar dari pesawat luar angkasa.

Sepanjang pertunjukan ini, kita bisa melihat cutscene dimana karakter duduk di kursi berbicara dengan kamera, sama seperti reality show yang pernah kita tonton. Kita juga melihat berbagai rasionalisasi, penipuan dan voting serta pelemparan karakter. Puncak dari video ini adalah ***** (Ane gak berani lanjut cerita lagi karena sudah bersifat spoiler) emoticon-Ngakak (S).



sumber

Secara keseluruhan, ini adalah video yang sangat menarik. Dari sudut penyangga kamera hingga tata letak plot, video berdurasi hampir 9 menit ini benar-benar sangat menyenangkan. Kita layaknya menonton reality show singkat di televisi loh. Tingkat kreatifitas orang-orang dibalik layar pembuatan video ini layak ane acungin jempol. Karena tidak banyak orang yang berpikiran membuat hal semacam ini, butuh waktu dan tenaga yang ekstra.



sumber

Among Us adalah game Survival, pemain dibagi menjadi dua faksi: Crewmate dan Imposter. Crewmate harus menyelesaikan misi agar dapat bertahan hidup sementara Imposter harus membunuh pemain lain. Mungkin yang sudah memainkan Werewolf, bakal cepat mengerti dengan gameplay dari game ini.



sumber

Lumayanlah ada hiburan reality show dari saluran Youtube Laugh Over Life. Soalnya kalau main Among Us terus bawaannya pengen emosi doank. Mudah-mudahan thread ini dapat memberikan hiburan tersendiri buat GanSist. Entar kalau ane nemu berita menarik lainnya pasti langsung di-update di Kaskus.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


ekatse
Handikaweh
tien212700
tien212700 dan 16 lainnya memberi reputasi
15
7.8K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.