• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Beginilah Pertelevisian Indonesia Sebelum Ada KPI, Ketika Semuanya Belum Hancur

cintadine
TS
cintadine
Beginilah Pertelevisian Indonesia Sebelum Ada KPI, Ketika Semuanya Belum Hancur
Pernahkah agan mengeluhkan kalau saat ini pertelevisian Indonesia semakin mengalami kemunduran? Atau bahkan mungkin agan sudah lama tidak menonton tv karena lebih asik menonton platform digital streaming yang bisa diatur sesuai keinginan? Banyak yang beranggapan jika mundurnya kualitas siaran tv Indonesia disebabkan oleh pemirsanya yang mulai berpindah ke platform digital seperti Youtube dan menyisakan pemirsa dengan kalangan tertentu yang masih bertahan untuk masih menonton tv.

Sehingga pihak stasiun tv pun harus membuat konten acara sesuai dengan keinginan pemirsanya yang di mana pasarnya semakin ditinggalkan oleh generasi Milenial dan Z. Makannya acara tv zaman sekarang ya begitu-begitu saja karena sasaran pasarnya adalah kalangan yang masih tersisa dan tidak beralih ke streaming.

Nah, akan tetapi ada juga yang beranggapan kalau pertelevisian tanah air memang sudah mundur dari beberapa tahun yang lalu karena adanya aturan-aturan KPI yang aneh. KPI sendiri memang mengawasi penyiaraan di Indonesia sejak 2002. Lalu, bagaimana kondisi pertelevisian Indonesia saat belum ada KPI? Berikut ini ane uraikan secara singkat gan, bagaimana tv Indonesia ketika belum ada KPI.

Quote:


Quote:


Quote:
.

Quote:


Quote:


Nah, gan. Gimana nih, ada yang mau nambahin enggak point-pointnya? emoticon-Ngakak

Quote:
matcha.tea.1402b.omathaidar057
haidar057 dan 32 lainnya memberi reputasi
33
23.5K
238
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.