• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • 50 Tahun Bubarnya The Beatles, Kacamata John Lenon Dilelang Lebih dari 500 Juta!

rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
50 Tahun Bubarnya The Beatles, Kacamata John Lenon Dilelang Lebih dari 500 Juta!


Agan SIsta!

Kalian pasti ga asing kan dengan nama John Lennon?

John Lennon merupakan seorang penyanyi, pencipta lagu, instrumentalis, penulis, dan aktivis politik yang sangat terkenal, GanSis. Oh iya, selain itu, ia juga dikenal sebagai pemimpin dari The Beatles, salah satu kelompok musik asal Inggris beraliran rock, yang aktif pada tahun 1960-1970. Pria kelahiran Liverpool, Inggris, 9 Oktober 1940 yang memiliki nama lengkap John Winston Lennon ini memiliki penampilan yang cukup ikonik loh, yaitu penampilannya dengan rambut lurus sebahu. Selain itu, salah satu hal ikonik pada potret John Lennon adalah kacamata bulatnya.



Nah, dalam rangka memperingati 50 tahun bubarnya group musik legendaris asal Liverpool, Inggris, The Beatles, rumah lelang Sotheby’s akan melakukan pelelangan online loh. Tentunya barang-barang yang dilelang merupakan barang-barang peninggalan dari grup musik The Beatles. Nah, untuk Agan dan Sista yang nge-fans banget sama The Beatles, kalian bisa banget untuk ikutan lelang barang-barang the Beatles yang diselenggarakan sejak Rabu, 23 September 2020 lalu, hingga besok, Kamis, 1 Oktober 2020.



Oh iya, seperti yang udah ane sebutin sebelumnya, pemimpin The Beatles memiliki barang ikonik yang selalu ia gunakan, yaitu kacamata bulat milik John Lennon. Nah, kacamata ini juga tak ketinggalan untuk dilelang loh. Pada pelelangan tersebut, kacamata John Lennon dibuka dengan harga jual sebesar 30 ribu poundsterling atau setara dengan Rp572.000.000. Cukup mahal kan?



Selain kacamata John Lennon, masih banyak barang-barang peninggalan The Beatles lainnya yang juga dijual di acara pelelangan tersebut, GanSis. Salinan lagu Love Me Do pada sebuah kertas yang dibuat pada tahun 1962 juga ikutdilelang loh. Oh iya, lembaran ini tak hanya berisi salinan lagu saja, tapi pada lembaran ini juga terdapat tanda tangan para personel dari The Beatles, menarik kan? Untuk salinan lagu Love Me Do yang dilengkapi dengan tanda tangan The Beatles ini dibanderol dengan harga 15 ribu poundsterling atau setara dengan Rp285.000.000,-.



Agan SIsta tau ga sih kalau ternyata John Lennon memiliki catatan sekolah yang isinya merupakan rincian dari kelakuan-kelakuan buruk John Lennon yang dilakukan di sekolah? Nah, catatan sekolah ini juga ikut dilelang loh. Dengan harga Rp95.000.000,- GanSis bisa mengetahui hal-hal buruk apa yang dilakukan John Lennon selama sekolah.



Tak hanya barang-barang dari personel The Beatles saja yang dilelang dalam perayaan 50 tahun bubarnya The Beatles, barang dari mantan manajer The Beatles juga ikut dilelang loh. Barang milik Brian Epstein yang ikut dilelang merupakan jam tangan Cartier yang dijual dengan 25 ribu poundsterling atau setara dengan Rp476.000.000,-.

Bagaimana GanSis?
Kalian tertarik untuk memiliki barang-barang peninggalan The Beatles?



SUMBER
dandlion32
jiwaprana
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.5K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
Fashion
icon
16KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.