Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
246
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f76ba7528c99177e752e28c/mengenang-rindaman-petarung-paling-kuat-sepanjang-sejarah-crows-zero
Siapasih yang tidak tahu Crows Zero? Pasti rata-rata dari kalian mengetahui tentang Crows Zero dari Film ataupun Manga nya bukan?. Yaps, Crows Zero menjadi sangat terkenal dalam
Lapor Hansip
02-10-2020 12:28

Mengenang Rindaman! Petarung Paling Kuat Sepanjang Sejarah Crows Zero!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Welcome to my Thread!!!


emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News


Mengenang Rindaman! Petarung Paling Kuat Sepanjang Sejarah Crows Zero!

Siapasih yang tidak tahu Crows Zero? Pasti rata-rata dari kalian mengetahui tentang Crows Zero dari Film ataupun Manga nya bukan?. Yaps, Crows Zero menjadi sangat terkenal dalam beberapa tahun terakhir dikarenakan filmnya yang memiliki ciri khas teriakan "Genjeeeeeeehh". Di film yang diadaptasi dari manganya, Crows Zero menceritakan tentang suatu sekolah bernama Suzuran yang diisi oleh siswa-siswa yang gemar bertarung demi merebut posisi puncak.


Dalam cerita Crows Zero kita diperkenalkan dengan Serizawa dan Takiya Genji yang sama sama bertarung satu sama lain. Singkat cerita pertarungan pun dimenangkan oleh Takiya Genji. Meskipun Genji memenangkan pertarungan melawan Serizawa, bukan berarti Genji lah yang terkuat di Suzuran melainkan Rindaman.


Mengenang Rindaman! Petarung Paling Kuat Sepanjang Sejarah Crows Zero!

Rindaman merupakan karakter Crows Zero baik di Manga maupun Filmnya yang memiliki perawakan bertubuh besar dan terlihat cool. Dirinya adalah orang terkuat di Suzuran, karena tidak ada satu jagoan pun yang bisa mengalahkannya. Rindaman sebenarnya lebih tua dari siswa lainnya termasuk anak kelas 3 di Suzuran. Rindaman diketahui sangat amat kuat, bahkan Takiya Genji saja tidak bisa mengalahkan Rindaman loh. Kendati demikian, Rindaman tidak ikut terlibat dalam kelompok apapun di Suzuran karena dia merupakan penyendiri.


Bahkan setelah Serizawa dan Genji lulus, Rindaman masih menjadi siswa di Suzuran loh. Mungkin karena tidak ada yang bisa mengalahkannya makanya dia masih berada disitu. Ya wajar sih, lagi pula Rindaman terlalu kuat bagi seluruh jagoan-jagoan di Suzuran.


Mengenang Rindaman! Petarung Paling Kuat Sepanjang Sejarah Crows Zero!

Tapi kenyataannya walaupun Rindaman sangat kuat, dirinya pernah ditahan imbang oleh seorang murid yang masuk setelah Serizawa dan Genji lulus loh, yaitu Bouya Harumichi. Pertarungan Rindaman melawan Bouya diperlihatkan dalam manganya loh. Dan uniknya kedua jagoan tersebut mengira diri mereka masing-masing dikalahkan oleh lawannya, padahal hasilnya seri. Kok bisa? Nih ane jelasin.


Disaat terakhir dari pertarungan sengit antara Rindaman dengan Bouya, kedua jagoan masing-masing mendaratkan pukulan pamungkas terakhir. Dan pukulan mereka masing-masing tepat mengenai wajah lawannya loh. Alhasil Rindaman jatuh pingsan ke tanah, sedangkan Bouya jatuh ke sungai dan hanyut.


Mengenang Rindaman! Petarung Paling Kuat Sepanjang Sejarah Crows Zero!

Hasil pertandingan mereka memang seri, tapi mereka berdua menganggap dirinya dikalahkan oleh lawannya. Maka dari itu Rindaman memutuskan untuk segera lulus dari Suzuran, karena mengira dirinya telah dikalahkan Bouya. Tapi perjalanan dalam dunia bertarung Rindaman tidak berhenti sampai kelulusannya dari Suzuran loh, buktinya setelah lulus dia malah menjadi petarung pro. Hebat bukan?


Itulah Rindaman, sosok yang menurut ane paling keren di Crows Zero. Bagaimana menurut agan sista? Apa kalian menyukai karakter Rindaman?


Mengenang Rindaman! Petarung Paling Kuat Sepanjang Sejarah Crows Zero!

Sumber referensi : Tulisan Pribadi, dari sini dan dari sini
Sumber gambar : Google Images

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 34 lainnya memberi reputasi
35
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
Mengenang Rindaman! Petarung Paling Kuat Sepanjang Sejarah Crows Zero!
04-10-2020 19:36
oh jadi itu sosok Rindaman, petarung paling kuat sepanjang sejarah Crows Zero
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan batzforum memberi reputasi
2 0
2
Mengenang Rindaman! Petarung Paling Kuat Sepanjang Sejarah Crows Zero!
04-10-2020 19:40
sayang ane gak nonton gan, jadi kagak tau.
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan batzforum memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mengenang Rindaman! Petarung Paling Kuat Sepanjang Sejarah Crows Zero!
04-10-2020 19:46
High and low dari season 1 sampek the worst.. hihuhihu..
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan batzforum memberi reputasi
2 0
2
Mengenang Rindaman! Petarung Paling Kuat Sepanjang Sejarah Crows Zero!
04-10-2020 20:01
Wah udah lama banget nih gak nonton Crow Zero terakhir 10 tahun yang lalu kalau gak salah gan
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan batzforum memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mengenang Rindaman! Petarung Paling Kuat Sepanjang Sejarah Crows Zero!
04-10-2020 20:17
Baka....baka....Takuya...
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan batzforum memberi reputasi
2 0
2
Mengenang Rindaman! Petarung Paling Kuat Sepanjang Sejarah Crows Zero!
04-10-2020 20:19
Idem nih.. keren rindaman ini heheheh
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan batzforum memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mengenang Rindaman! Petarung Paling Kuat Sepanjang Sejarah Crows Zero!
04-10-2020 20:19
Ane lupa detail karakter2 di film ini
udah lama soalnya.

ane gak terlalu suka, tapi gak jelek juga.

tapi ini film gak bakal tayang di tv nasional deh
bisa jadi contoh buruk anak sekolah.

emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan batzforum memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mengenang Rindaman! Petarung Paling Kuat Sepanjang Sejarah Crows Zero!
04-10-2020 20:34
rindaman dah kayak gembel noleph aja ya gan
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan batzforum memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mengenang Rindaman! Petarung Paling Kuat Sepanjang Sejarah Crows Zero!
04-10-2020 20:56
makiseeehhhemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan batzforum memberi reputasi
2 0
2
Mengenang Rindaman! Petarung Paling Kuat Sepanjang Sejarah Crows Zero!
04-10-2020 21:05
Difilm munculnya pas terakhiran doang nih rindaman emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan batzforum memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mengenang Rindaman! Petarung Paling Kuat Sepanjang Sejarah Crows Zero!
04-10-2020 21:19
Kok ane gak tau film itu, uma pernah denger namanya doang crow zero dari temen.. itu juga cerita trmen ane sama temen ane yang satunya. Sampe norak banget ya ane emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
batzforum dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mengenang Rindaman! Petarung Paling Kuat Sepanjang Sejarah Crows Zero!
04-10-2020 21:25
kalem.no bacot.sekali tampol.gigirontok.

ga percaya tanya si genji
profile-picture
profile-picture
ushirota dan batzforum memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mengenang Rindaman! Petarung Paling Kuat Sepanjang Sejarah Crows Zero!
04-10-2020 21:28
Hurryaaaaaaaaa!!!!
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Mengenang Rindaman! Petarung Paling Kuat Sepanjang Sejarah Crows Zero!
04-10-2020 21:34
Rindaman mantap
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Mengenang Rindaman! Petarung Paling Kuat Sepanjang Sejarah Crows Zero!
04-10-2020 21:35
di filmnya rindaman hampir kaga pernah ngomong kalo gak salah.. the real cameo dia wkwk enak yg jd pemerannya.. kaga susah susah hafalin skenario hehe
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mengenang Rindaman! Petarung Paling Kuat Sepanjang Sejarah Crows Zero!
04-10-2020 21:37
Genjeeehhhhhh ngopppii orrrraaaaaaa!!!!
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mengenang Rindaman! Petarung Paling Kuat Sepanjang Sejarah Crows Zero!
04-10-2020 22:04
Emang seru ini filmnya, sayang ga tau bakal ada kelanjutannya apa ga. Asik nontonya ketimbang lyat bocah2 tawuran pake senjata emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mengenang Rindaman! Petarung Paling Kuat Sepanjang Sejarah Crows Zero!
04-10-2020 22:15
Rindaman andalan,cool,gak mau ikut campur tp disegani
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Mengenang Rindaman! Petarung Paling Kuat Sepanjang Sejarah Crows Zero!
04-10-2020 22:44
Kek terakhir nonton film ini 6-7 tahun yg lalu, ttp aja yg paling ane suka Serizawa haha
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mengenang Rindaman! Petarung Paling Kuat Sepanjang Sejarah Crows Zero!
04-10-2020 22:45
di Crows Rindaman kan kelas 3..
kalo di CrowsZero dia kelas 2. Sesuai judulnya Zero, jd kondisi sbelom manga Crows.. kalo di awal manga diceritain Rindaman belom pernah ada yg ngalahin sbelomnya berarti Rindaman vs Genji di akhir cerita CZ2 yg menang Rindaman..

Ni manga keren sih, gw juga suka ama endingnya..
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia