josh.ganteng.Avatar border
TS
josh.ganteng.
Viral! Karyawan Hotel Garden Palace Surabaya Pasang Spanduk Bantuan



Nama Hotel Garden Palace di Surabaya sempat viral di media sosial Twitter. Gara-gara spanduk karyawan yang minta sembako.

Kabar memilukan itu pertama kali diketahui lewat cuitan seorang pengguna Twitter dengan nama akun @kekepram di Twitter yang diunggah pada 3 Oktober atau Sabtu (3/10) kemarin.

Dilihat detikTravel, Minggu (4/10/2020), @kekepram mengabarkan akan kondisi terkini di Hotel Garden Palace Surabaya. Di bagian depan hotel, dapat dijumpai sebuah spanduk bernada miris.





"Menerima bantuan sembalo dll, karyawan terdampak," bunyi spanduknya.

Di tengah pandemi, sejumlah hotel di Indonesia memang tengah berjuang untuk tetap bertahan. Namun, agaknya Hotel Garden Palace yang terletak di Jalan Yos Sudarso No.11, Surabaya ini termasuk yang ikut dihantam keras dan merugi.

Diketahui, Hotel Garden Palace merupakan sebuah hotel bintang 4 yang terletak di tengah kota. Hanya saja, biaya menginap per malamnya saat ini ditaksir dari Rp 250 ribu. Cukup murah untuk standar hotel bintang 4.

Tak sedikit warganet yang memperhatikan kondisi tersebut. Ada yang menyebut, kalau harga yang sedemikian murah menjadi upaya hotel untuk beertahan hidup.

"Itu hotel bintang 4 dengan lokasi sangat strategis di kota terbesar kedua di Indonesia, harga semalamnya saat ini sekitar 250 ribu, mungkin karena saking sepinya," cuit @iamlimwill***

Tak sedikit juga traveler yang mengaku pernah menginap di sana dan memuji hotel tersebut. Sayang, nasib industri perhotelan memang kian sulit.

"Tiap business trip ke Surabaya pasti stay di sini. Tempatnya cozy, strategis, dan excellent service. Huhu sedih liatnya," cuit @erfina***

Hingga berita ini diturunkan, detikTravel pun masih berusaha mengontak sang pemilik atau pengelola hotel untuk mengkonfirmasi kabar tersebut.






Sumber


Miris sekali!!! Tapi jangan pernah menyerah dalam hidup bray ...

Masih ada MiChat emoticon-2 Jempol emoticon-Jempol
Kesakitan
scorpiolama
nowbitool
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.5K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.