• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengenang Rindaman! Petarung Paling Kuat Sepanjang Sejarah Crows Zero!

batzforumAvatar border
TS
batzforum
Mengenang Rindaman! Petarung Paling Kuat Sepanjang Sejarah Crows Zero!
Welcome to my Thread!!!


emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News




Siapasih yang tidak tahu Crows Zero? Pasti rata-rata dari kalian mengetahui tentang Crows Zero dari Film ataupun Manga nya bukan?. Yaps, Crows Zero menjadi sangat terkenal dalam beberapa tahun terakhir dikarenakan filmnya yang memiliki ciri khas teriakan "Genjeeeeeeehh". Di film yang diadaptasi dari manganya, Crows Zero menceritakan tentang suatu sekolah bernama Suzuran yang diisi oleh siswa-siswa yang gemar bertarung demi merebut posisi puncak.


Dalam cerita Crows Zero kita diperkenalkan dengan Serizawa dan Takiya Genji yang sama sama bertarung satu sama lain. Singkat cerita pertarungan pun dimenangkan oleh Takiya Genji. Meskipun Genji memenangkan pertarungan melawan Serizawa, bukan berarti Genji lah yang terkuat di Suzuran melainkan Rindaman.




Rindaman merupakan karakter Crows Zero baik di Manga maupun Filmnya yang memiliki perawakan bertubuh besar dan terlihat cool. Dirinya adalah orang terkuat di Suzuran, karena tidak ada satu jagoan pun yang bisa mengalahkannya. Rindaman sebenarnya lebih tua dari siswa lainnya termasuk anak kelas 3 di Suzuran. Rindaman diketahui sangat amat kuat, bahkan Takiya Genji saja tidak bisa mengalahkan Rindaman loh. Kendati demikian, Rindaman tidak ikut terlibat dalam kelompok apapun di Suzuran karena dia merupakan penyendiri.


Bahkan setelah Serizawa dan Genji lulus, Rindaman masih menjadi siswa di Suzuran loh. Mungkin karena tidak ada yang bisa mengalahkannya makanya dia masih berada disitu. Ya wajar sih, lagi pula Rindaman terlalu kuat bagi seluruh jagoan-jagoan di Suzuran.




Tapi kenyataannya walaupun Rindaman sangat kuat, dirinya pernah ditahan imbang oleh seorang murid yang masuk setelah Serizawa dan Genji lulus loh, yaitu Bouya Harumichi. Pertarungan Rindaman melawan Bouya diperlihatkan dalam manganya loh. Dan uniknya kedua jagoan tersebut mengira diri mereka masing-masing dikalahkan oleh lawannya, padahal hasilnya seri. Kok bisa? Nih ane jelasin.


Disaat terakhir dari pertarungan sengit antara Rindaman dengan Bouya, kedua jagoan masing-masing mendaratkan pukulan pamungkas terakhir. Dan pukulan mereka masing-masing tepat mengenai wajah lawannya loh. Alhasil Rindaman jatuh pingsan ke tanah, sedangkan Bouya jatuh ke sungai dan hanyut.




Hasil pertandingan mereka memang seri, tapi mereka berdua menganggap dirinya dikalahkan oleh lawannya. Maka dari itu Rindaman memutuskan untuk segera lulus dari Suzuran, karena mengira dirinya telah dikalahkan Bouya. Tapi perjalanan dalam dunia bertarung Rindaman tidak berhenti sampai kelulusannya dari Suzuran loh, buktinya setelah lulus dia malah menjadi petarung pro. Hebat bukan?


Itulah Rindaman, sosok yang menurut ane paling keren di Crows Zero. Bagaimana menurut agan sista? Apa kalian menyukai karakter Rindaman?




Sumber referensi : Tulisan Pribadi, dari sinidan dari sini
Sumber gambar : Google Images

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
benche87
KurohinaM1911
screamo37
screamo37 dan 34 lainnya memberi reputasi
35
21.5K
246
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.