Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1501
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59302d962e04c891618b456d/kucingtai-kamu-neng-real-horror-story
Ketika Kucing dapat merubah hidup seseorang dan menjadi sosok yang sangat berpengaruh, inilah kisahku bersama kucing yang bernama Neng.
Lapor Hansip
01-06-2017 22:07

Kucingtai Kamu, Neng! (Real Horror Story)

Past Hot Thread
Ketika Kucing dapat merubah hidup seseorang dan menjadi sosok yang sangat berpengaruh, inilah kisahku bersama kucing yang bernama Neng.

Kucingtai Kamu, Neng! (Real Horror Story)

Cerita ini berawal dari ane masih berumur 14 tahun, sebelumnya ane belum pernah pelihara kucing atau punya kucing tapi emang suka kucing. Karena keluarga ane ga ada yang suka kucing sama sekali, padahal ane sendiri mau pelihara. Sampai pada pertengahan bulan Mei 2011 ane punya kucing, jenis kucing kampung warna orange tapi bersih. Kucing inilah awal dari kisah horror ane! Sampe detik ini ane belum tau kucing ini dari mana asalnya, pembawa buruk atau baik? Dibaca aja ceritanya.

HT 22 September 2017

Quote:Cerita ini real tulisan tangan ane sendiri seadanya, ane bukan penulis maupun pengarang yang handal. Jadi, kalian sendiri yang membaca yang menilai.

Untuk percaya/tidak mohon jangan lemparin bata karena ane tidak meminta cendol. Sekedar berbagi cerita apa adanya, sekali lagi mohon maaf jika jalan ceritanya tidak bagus atau terlalu OOT. Trims from TS.


Q&A


PROLOG
Quote:Pada suatu malam di pertengahan bulan Mei 2011, ane lupa itu tepatnya hari apa. Karena ane dulu dari kelas 5 SD udah hobi banget yang namanya main game online sampe malem, jadi ane waktu itu lagi begadang main game online. Jam menunjukkan pukul 11 malam, ane masih asyik bermain game walau besok tetep harus sekolah.

Hujan rintik-rintik mulai turun dari langit, petir bergemuruh dimalam itu. Karena ane suka denger suara hujan, yang tadinya ane pakai headset pas main game jadi ane lepas buat dengerin hujan yang syahdu. Tiba-tiba ane denger suara kucing "meong ... meong ..." Ane cari sumber suara itu, ane coba ngeliat dari jendela kamer keluar halaman tapi kaga ada kucing.

Lalu ane coba keluar dari kamer menuju pintu depan, dan benar ternyata. Ada kucing kecil, kisaran umur 1-2 bulan warna orange ada putihnya. Dia basah kuyup, mungkin karena kucing gasuka air kali makanya dia neduh didepan rumah ane. Waktu itu ane ga mikir negatif apapun apalagi tentang setan, karena ane suka kucing!

Akhirnya ane bawa masuk itu kucing, keluarga ane pun udah pada tidur jadi kaga ada yang tau. Ane handukin itu kucing pakai handuk kecil yang biasa buat jogging gitu, ane bikinin juga susu anget biar ga kedinginan. Kasian sumpah liatnya, kemana ini keluarga si kucing sendirian gini kehujanan malam2.

Ane cari dus bekas mie instan buat jadi kandangnya, dibolongi dikit buat nafasnya. Sisanya ane tutup rapet, biar dia kaga kabur pas ane kaga ada karena keluarga ane kaga ada yg suka kucing.

Besoknya, seperti biasa ane berangkat sekolah. Selama disekolah seperti biasa anak gamers, cuma diem dan tidak membaur. Ane kepikiran game online sama kucing yang baru ane temuin semalem, belum kepikiran namanya. Dia jantan/betina juga ane belum tau.

Pulanglah ane kerumah, dengan buru2 ane langsung cek kucing baru ane dikardus kamer ane. Pas ane liat, lobangnya udah jadi gede. Pas ane buka, bener! Kucingnya udah ga ada. Ane cari disudut2 kamer ane, dikolong meja, kasur, dsb. Tapi ane ga ketemu ama itu kucing, ane mau nanya sama keluarga tapi pasti kena marah. Atau dibuang sama keluarga ane? Duh, pusing ane waktu itu. Jadi, ane lanjut main game aja udah sampe malem seperti biasa.

Jam menunjukkan pukul 9 malam, ane belum ngeliat tanda2 itu kucing ada dimana. Eeeh, ga lama kemudian. Dia nongol dari jendela kamar ane, buset! Daritadi dicariin ga ada malah ini nongol.


INDEX
Quote:

Part 1.0 - Awal Keanehan Kucingku
Part 2.0 - Takdir atau Hanya Kebetulan Belaka
Part 3.0 - Malam yang Panjang
Part 4.0 - Teka-Teki si Neng Bag.1
Part 5.0 - Teka-Teki si Neng Bag.2
Part 6.0 - Teka-Teki si Neng Bag.3
Part 7.0 - Mataku Terbuka Sendiri
Part 8.0 - Awal Kebangkitan Mataku
Part 9.0 - Kamu Tidak Sendirian

Part 1.1 - Jodoh si Neng
Part 2.1 - Mimpi yang Terjawab
Part 3.1 - Mimpi yang Terjawab Bag.2
Part 4.1 - Jalan-Jalan di Dunia Lain
Part 5.1 - Kembalinya si Neng
Part 6.1 - Kerajaan Jin dan Kucing Baru
Part 7.1 - Pertemuan Awal Kucing Baru Tak Kasat Mata
Part 8.1 - Hitam dan Putih
Part 9.1 - Tumbal

Part 1.2 - Pertarungan Pembebasan
Part 2.2 - Bukan Suatu Kebetulan
Part 3.2 - Neng-Caka dan Kucing Baru
Part 4.2 - Kembalinya Neng 2
Part 5.2 - Pembalasan
Part 6.2 - Teman Baru Tak Kasat Mata
Part 7.2 - Jangan Suka Macam-Macam
Part 8.2 - Tersesat
Part 9.2 - Tersesat Bag.II

Part 1.3 - Kelahiran Baru
Part 2.3 - Selamat Datang
Part 3.3 - Haloo
Part 4.3 - Apa itu Cinta?
Part 5.3 - Kucing yang Menemukanmu
Part 6.3 - Dari Kucing Turun Ke Hati
Part 7.3 - Hidup yang Berubah Arah
Part 8.3 - Horror Namun Tak Seram
Part 9.3 - Kisah Kasih Mamah Pony

Part 1.4 - Tidurlah Bag.I
Part 2.4 - Tidurlah Bag.II
Part 3.4 - Si Hitam Manis
Part 4.4 - Si Hitam Manis Bag.II
Part 5.4 - Lupakanlah
Part 6.4 - Mencari Sebuah Jawaban
Part 7.4 - Saksi Bisu
Part 8.4 - Ini Kucingku
Part 9.4 - Titip salam untuknya

Part 1.5 - Paman Sakit
Part 2.5 - Paman Sakit II
Part 3.5 - Paman Sakit III
Part 4.5 - Paman Sakit IV
Part 5.5 - Paman Sakit V
Part 6.5 - Santet!
Part 7.5 - Santet II
Part 8.5 - Santet III
Part 9.5 - Santet IV

Part 1.6 - Benang Merah
Part 2.6 - Benang Merah Part II
Part 3.6 - Benang Merah Part III
Part 4.6 - Teka-Teki Mimpi Part I NEW



SIDE STORY
Quote:Side Story - Bagian I (Perkenalan Awal)
Side Story - Bagian II (Kisah dibalik Rumah)
Side Story - Bagian III (Keterangan)
Side Story - Bagian IV (Melengkapi Inti Cerita)
Side Story - Bagian V (Kisah Neng sisi lain)
Side Story - Bagian VI (Pesan)



Update waktu kosong, diusahakan tiap minggu
emoticon-Shakehand2


Cerita Kaskuser
Diubah oleh aldydwprnt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
OkkyVanessaM dan 26 lainnya memberi reputasi
27
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 75 dari 75
Kucingtai Kamu, Neng! (Real Horror Story)
04-10-2020 20:38
Quote:Original Posted By aldydwprnt
Open

Monggo ...

Ini baru comeback gan hehe, iya ane usahakan perbaiki

Oke siap gan, hehe setia nih

Lanjut dong

Lanjut

Iya pasti

Lama juga ya, lama ga update juga wk

Belum gan, baru comeback ini

Haha mantap tuh


Berarti mau dilanjut nih? emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kucingtai Kamu, Neng! (Real Horror Story)
05-10-2020 20:58
Ini Tread dari jaman kuliah sampe udh lulus blum lanjut juga...😓
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kucingtai Kamu, Neng! (Real Horror Story)
11-10-2020 15:15
Part 3.6- Benang Merah Part III

Cerita sebelumnya …

Seperti sudah tahu kedatangan keluarga paman ane, belum juga sampai ke halaman restaurantnya mobil kita baru mau nyebrang. Bokap ane udah dapet telfon dari keluarga dirumah, katanya paman ane sekarat lagi. Dan minta segera keluarga pada pulang dan berkumpul.

Pikiran ane langsung yakin kalau pemilik restaurant tersebut yg melakukannya, dan pasti ini ada sangkut pautnya sama paman ane yang tiba2 sekarat. Tapi kita terpaksa balik dulu kerumah untuk mengecek kondisi paman ane.

Kembali ke topik …

Tanpa berpikir panjang bokap ane langsung pulang kembali kerumah paman ane yang jaraknya lumayan jauh kira2 30 menitan, sepanjang jalan ane terus kepikiran soal puzzle mimpi yg ane alamin itu. Masih belum paham maksud dari semua mimpi itu, dan ada hubungannya tidak dengan paman ane juga ga paham.

Sesampainya dirumah paman ane, semua keluarga udah pada berkumpul diruang tengah ada yg nangis, ada yang ngaji, dan beberapa memegangi tangan dan kakinya.

Quote:Ditengah keributan itu

Bokap : "Coba panggilkan orang pintar atau pak ustad dekat sini"

Om Doni : "Tunggu bentar, saya akan panggilkan.." (akhirnya om doni pergi untuk mencari orang pintar)

Istri Le Ageng : "Mas sadar mas, ini aku istrimu.."

Nyokap : "Sabar mba, berdoa terus aja"

Sambil terus dipegang dan dibacakan doa2 oleh seluruh keluarga ane dan ada beberapa tetangga yang ikut membantu.


Di tengah-tengah panasnya situasi, tiba-tiba paman ane muntah mengeluarkan darah bercampur paku dan jarum kecil. Semua pada kaget dan heran, sepupu ane yang cewe ada yang ikutan muntah karena ga kuat liatnya.

Posisi itu ane cuma bisa bantu doa dan berharap menemukan jalan keluar, sambil berpikir tentang puzzle itu. Akhirnya ada orang pintar yang datang, dari pakaiannya seperti dukun tapi agak modern.

Dengan sigap dukun itu langsung menghampiri paman ane dan membaca2 sesuatu dan menyembur ke mukanya, menekan perutnya yang tadi baru mengeluarkan paku dan jarum. Ditekan terus sampai rambut keluar bersama muntah darah dari mulut paman ane yang begitu banyak, ane liatin terus dukun itu ada sosok jin yang membantunya.

Disitu ane ga yakin masalah ini bakal selesai, makin lama kepala ane makin pusing ngeliatnya. Kepala makin berat, pundak ane seperti lagi bawa karung beras rasanya. Perlahan-lahan terus lemes badan ane jadinya, padahal ane cuma nonton dan tidak melihat sosok lain selain sosok yg ngebantu dukun itu.

Quote:Dengan teriakan yang cukup kencang dari dukun itu

Dukun : "Jauhkan anak itu sekarang!" (Sambil menunjuk ke arah ane)

Bokap : "Kenapa mbah?"

Dukun : "Bawa dia keluar! Cepat! Dia bisa membahayakan orang ini (Paman ane)"

Bokap : "Don bawa anak2 keluar dlu"

Om doni : "Baik"


Dengan herannya ane nurut aja keluar rumah, padahal dalam hati sih ini pasti ada yang ga beres. Dengan ditemani sepupu ane yang lain juga ikut menunggu di halaman depan rumah, sepupu ane yg lain ikut penasaran.

Quote:
Teh Arini : "Aldy kamu ada apa?"

Ane : "Gimana apa? Aku diem aja"

Saudara ane yang lain ini pada belum tau kalau ane punya kelebihan, tapi ane gamau ngasih tau.

Dini : "Apa mas aldy tau sesuatu?"

Ane : "Engga kok"

Mas Kris : "Bohong kamu, ada yg disembunyiin yaa?"

Ane : "Yaudah kalau ga percaya sih"

Sepupu ane yg lain masih penasaran perkataan dukun tadi yg nyuruh ane keluar rumah.


Ditengah pembicaraan itu tiba-tiba pandangan ane tertuju ke arah kebun kosong diseberang rel kereta api didepan rumah paman ane itu. Dari arah kebun kosong itu ada cahaya yg begitu terang, padahal masing siang hari.

Tapi cahaya itu begitu jelas, nyala seperti lampu sorot dimalam hari. Karena penasaran, ane coba dekatin itu cahaya. Sepupu ane yang lain tidak menghiraukan, ane berjalan sendiri kesana.

Daaaan ...

Setelah ane dekatin arah cahaya itu, dalam rimbun ilalang kebun yang tidak terawat cahaya itu keluar. Makin didekati makin terang, dan cahaya itu keluar dari arah sumur tua!

Oh!

Ane teringat sesuatu, mimpi! Mimpi itu, ane melihat cahaya terang sekali. Mimpi pertama ane, satu dari tujuh teka-teki yang harus ane pecahkan.

Bagi yang belum baca, silahkan baca disini:
Side Story - Bagian VI (Pesan)

Segitu dulu update kali ini, kedepan sudah bisa update tiap hari emoticon-Shakehand2
Kehidupan ane udah kembali normal dari Real Life hehe
Diubah oleh aldydwprnt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ndaru4u dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kucingtai Kamu, Neng! (Real Horror Story)
12-10-2020 19:25
Part 4.6- Teka-Teki Mimpi Part I

Cerita sebelumnya …
Daaaan ...

Setelah ane dekatin arah cahaya itu, dalam rimbun ilalang kebun yang tidak terawat cahaya itu keluar. Makin didekati makin terang, dan cahaya itu keluar dari arah sumur tua!

Oh!

Ane teringat sesuatu, mimpi! Mimpi itu, ane melihat cahaya terang sekali. Mimpi pertama ane, satu dari tujuh teka-teki yang harus ane pecahkan.

Cerita berlanjut …

Dulu ane pernah dapet mimpi tentang suatu cahaya yang terang banget, waktu di mimpi dulu sih keadaannya lagi gelap terus seperti ada lubang kecil yang ngeluatin cahaya. Makin didekatin makin silau sampai putih semua saking silaunya, terus udah gitu doang mimpinya. Ane sendiri ga paham maksudnya, tapi sekarang ane mulai sedikit mengerti maksud mimpi itu.

Sumur ini letaknya dibelakang pohon asem, udah ketutupan sama rerumputan dan akar-akar saking ga keurusnya. Pas ane deketin itu sumur, dan cahaya itu makin meredub perlahan.

Ane sempet ragu dan berpikir dua kali, keinget omongan kakek2 waktu itu yang ketemu nyuruh jangan deket2 ini sumur. Lalu ini sumur tua yang ane sendiri gatau asal muasalnya, daaan Neng 2 susah ane hubungi alias diajak komunikasi. Kalau ada apa2 kan bahaya juga buat ane, bukannya menyelesaikan masalah malah memperbesar kan.

Kresekkk.... Kresekkk .... Suara dari ilalang dideket sumur tua itu

Quote:Ane : "Siapa kamu?!"

Dedaunan yg bergoyang2 makin dari kejauhan makin mendekat

Sebenernya ilalang yg goyang2 ini ga terlalu tinggi, kira2 se perut orang dewasa lah tapi asli ane ketakutan.


Akhirnya suara tersebut menampakkan dirinya ...

Dan dia adalah .... Hanya seekor kucing kampung liar berwarna 3 corak item,putih,orange


Kucing itu hampiri ane tapi berhenti pada jarak 5 meter dari ane, dia menatap ane seperti orang asing. Cuma diem dan menatap terus kearah ane, coba diajak ngobrol pun masih tetap diam. Coba ane deketin mundur.

Ini kucing maunya apa sih, udah bikin kaget orang aja. Dideketin malah gamau, tapi diem aja ditempat. Ane tidak berpikir negatif apapun ke kucing itu, cuma aneh aja rasa2nya ngapain dia deketin ane.

Karena ada kucing ini yang nemenin, ane coba beranikan diri untuk lebih mendekati sumur tua ini. Coba dibuka sedikit2 ranting dan dedaunan yang ada diatas sumur itu, gatau itu ranting apa namanya tapi cukup keras untuk ditarik. Sebisa mungkin terus ane tarik sekuat tenaga, sambil liat sekeliling barangkali ada orang atau kakek tua itu lagi.

Apa daya, tenaga bocah ane cuma bisa membuka sebagian dari sumur tua itu. Sudah agak keliatan lubangnya tapi airnya belum keliatan, coba ane liat kedalam sumur itu.

Tiba2 aja ...

Kucing yang daritadi cuma ngeliatin ane ditempat, langsung loncat dan mencakar-cakar pundak ane. Sambil mendesih seolah2 ane musuhnya kucing itu, karena sakit ane langsung mundur dari sumur itu dan mengambil kucing itu dari pundak.

Quote:Anehnya pas ane pegang ga galak dia, langsung ane peluk eh mau

Ane : "Ini kucing siapa sih, aneh banget"

Kucing : "Meong ..."

Ane : "Lah ngerti tah lu cing?"

Begitulah kira2 ane ngobrol, gatau dia paham atau kaga.


Lagi mencoba memecahkan misteri mimpi ane, eh malah ketemu kucing aneh ini. Karena terlanjur udah penasaran banget sama itu sumur, akhirnya ane memutuskan untuk tetap melihat kedalam sumur itu. Sambil kucing itu masih tetap digendongan ane, perlahan mengintip kedalam sumur.

Belum juga keliatan, kucing ini nyakar2 ane lagi. Tiba2 jadi agresif, gigit tangan ane dan langsung ane lempar ke tanah.

Kucing itu langsung lari ke ilalang, ane bingung mau lanjut liat ke sumur apa ngikutin itu kucing. Tapi karena ane ini pecinta kucing, jadi ane putuskan untuk mengikuti itu kucing.

Sambil menerebos rimbunnya ilalang kebon itu, samar2 tapi keliatan itu kucing masih lari tidak jauh dari ane yang seperti mencoba menunjukkan jalan.

Waktu itu udah lumayan sore, sekitar pukul 4 lah kira2. Kurang tau pasti, tapi yang jelas waktu itu lagi mendung dan mau hujan jadi udah gelap.

Daan akhirnya kucing itu berhenti di salah satu tumbuh2an

Disitu ada beberapa tanaman, apa ya ane nyebutnya. Pokoknya ada beberapa jenis tanaman disitu, ane gatau semua itu tanaman apa. Maklum kan ane bukan anak begituan, kucing ini muter2 disekitar beberapa tanaman itu.

Sesekali dia seperti bermain dengan tanaman itu, yang punya kucing pasti paham lah gimana. Saat itu ane ga paham maksudnya apa, ini juga kucing keliatannya nornal2nya aja. Tidak ada tanda2 mencurigakan atau makhluk jadi2an, apalagi badannya anget kan asli.

Hmmm .....

Petunjuk baru kah dalam mimpi ane itu, coba dipikir2 lagi. Mimpi kedua itu kan keras tapi lemah jika salah terus apa hubungannya sama tanaman. Ditambah tadi cahaya, kok malah nemu kucing. Kan mimpi pertama aja belum ane cek itu sumur ada apa, ini tiba2 udah petunjuk kedua aja kan. Masa iya gitu, tapi kalau beneran petunjuk ane belum paham.

Saking asyiknya mencari teka-teki di sore itu udah kaya detektif conan, tiba2 adzan berkumandang. Ga kerasa udah maghrib aja, karena daritadi ngelamun mikirin itu mimpi. Pas ane mau pulang dan coba cari itu kucing, eh dia udah ga ada disitu.
Diubah oleh aldydwprnt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wdm25 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kucingtai Kamu, Neng! (Real Horror Story)
12-10-2020 20:18

Pemberitahuan Untuk Para Reader

Halo agan/aganwati semuanya, pecinta kucing maupun tidak, pembaca setia / pembaca baru emoticon-Shakehand2

Lama tidak melanjutkan cerita ini, banyak sekali lika-liku kehidupan dewasa ane yang datang dan pergi. Suka dan duka sedang ane alami, jarang tampak tapi selalu teringat dengan cerita ini yang belum ane seleaikan.

Ucapan terima kasih untuk kalian semua yang setia membaca trit ane yang sederhana ini, cendol dari para juragan sangat membuat ane seneng melihat akun ane sekarang hehe.

Ga kerasa cerita ane yang berawal dari tahun 2017 udah ketemu 2020, semoga ditahun ini ane bisa menyelesaikan cerita ane sampai sekarang. Banyak sekali pengalaman unik dan seru yang belum ada ceritakan, jadi tunggu aja ya semua kelanjutannya.

Maaf bila ada beberapa part yang membosankan untuk dibaca, atau tidak ada kesan horror sama sekali. Tapi itulah adanya, semoga kalian tetap terhibur dan sabar menanti ya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lumut66 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kucingtai Kamu, Neng! (Real Horror Story)
17-10-2020 14:57
Lanjut terus
0 0
0
Kucingtai Kamu, Neng! (Real Horror Story)
22-10-2020 22:35
Wuiiiiihhhhh di lanjut breee
0 0
0
Kucingtai Kamu, Neng! (Real Horror Story)
23-10-2020 10:09
Ijin maraton gan,
Btw ane suka kucing juga, tapi gak di bolehin melihara sama keluarga ane.emoticon-Mewek
0 0
0
Kucingtai Kamu, Neng! (Real Horror Story)
04-11-2020 17:28
Uwiiiw... Cerita tentang empusss...
Kucingtai Kamu, Neng! (Real Horror Story)
Kucingtai Kamu, Neng! (Real Horror Story)
0 0
0
Halaman 75 dari 75
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
the-otherside-sisi-lain
Stories from the Heart
sk2h-reborn-the-untold-story
Stories from the Heart
bad-luck
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
dendam-lisa
B-Log Collections
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia