yoona033
TS
yoona033
Suka sama sahabat sendiri
Gan, gue ini cewek umur 24 tahun. Kejebak perasaan suka sama cowok seumuran, rekan kerja gue. Gue udh kenal dia semenjak kuliah, karena emang kita sekampus, dan kebetulan kita kerja di kantor yg sama.

Sahabatan sama dia semenjak dia curhat ke gue tentang gebetannya. Dari situ kita sering banget chat dan telponan, entah dia yg curhat ataupun juga gue.

Gue sama dia udh sama² punya pacar, tapi sama-sama LDR. Kita emang berteman baik. Selalu ngasih saran ini itu ketika gue lagi berantem sama pacar, dia juga minta saran kado apa yg bagus buat pacarnya. Semula gue biasa aja sama dia, gue anggep dia temen deket, ya bisa dibilang sahabat lah.
Gue juga udh beberapa kali jalan sama dia, tapi gak ada tuh baper²an. Gue sama dia juga sering bercanda gitu, kalo dlm baha sunda nya sih 'ngoconan'.

Gue ngerasa aneh ketika gue sama dia dapet lembur di kantor yg ngeharusin kita nginep. Gue satu tim sama dia, jadi pas malem itu kita ada berempat yg nginep di kantor.
Singkat cerita, pas kita mau pada tidur, ga sengaja gue sama sahabat cowo gue ini posisinya sebelahan dan jaraknya deket. Dia tidur pake selimut dan nutupin wajahnya, tapi tangannya disimpen di kepala gitu.
Gue iseng nyubit ringan ke tangannya, eh tiba-tiba tangannya menggenggam tangan gw! Gue refleks narik tangan, tapi ditahan sama dia. Disana gue langsung ngerasa deg²an. Jujur, nyaman banget genggaman tangannya, mana pas malem itu lagi hujan gede, gue takut petir. Hal yg lucu pas itu, tangan kita yg lagi genggaman itu dia sembunyiin pake selimut, takut temen yg lain mergokin kita 😁😁
Tangan gue dielus-elus sama dia, sampe gue tidur.
Pas bangun, gue udh liat tangan gue udh ga digenggam dia lagi. Gue segera bangkit buat buru2 kelarin kerjaan. Gue ngerasa canggung pas itu, tapi gue liat dia kayak biasa aja.

Beberapa hari setelahnya, gue ngebahas tentang malem itu ke sahabat gue ini. Katanya dia pas itu deg²an juga sampe gabisa tidur, tapi dia minta buat lupain hal itu.
Gue ngerasa sedikit kecewa, padahal gue ingin mempertanyakan apa maksud dia kayak gitu ke gue.

Nah menurut agan-agan, maksud sahabat gue ini apa ya?
Gue jd kepikiran terus. Gue masih bertanya-tanya dia itu ada rasa gak sih ke gue? Gue gak mau nanya langsung, takut dia malah ngehindarin gue.
Jujur juga, gue jd baper ke dia hahaha
Diubah oleh yoona033 03-10-2020 12:46
0
899
16
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.5KThread26.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.