Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
113
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7468889a972e20fe410ee3/pemuda-26-tahun-menikahi-nenek-62-tahun-di-kalimantan-tengah
Jadi gini mas gan, ada seorang pemuda gagah rupawan yang berasal dari desa Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah. Pemuda itu bernama Rizky yang tergila-gila oleh seorang wanita yang sangat cantik ketika ia masih muda.
Lapor Hansip
30-09-2020 18:14

Pemuda 26 Tahun Menikahi Nenek 62 Tahun Di Kalimantan Tengah

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Pemuda 26 Tahun Menikahi Nenek 62 Tahun Di Kalimantan Tengah

Hi gan sis, kaum rebahaners dimanapun kamu berada. Bagaimana hari ini, masih jomblo? Ya di cari duonk biar ga jomblo lagi, jangan pernah milih pasangan yang datang, kebanyakan milih nanti yang datang telek ayam tidak sesuai kriteria sedang umur semakin menua.

Seperti kisaj pemuda yang berasal dari Kalimantan ini, ia tidak pernah memilih siapapun orangnya, bentuknya, umurnya yang penting masih berstatus wanita.

Sebelum kita membahas lebih lanjut, gw saranin lo mandi dulu biar bersih, kalau dah beres baru balik lagi ke thread inih pegangan tangan bareng binor awas kena hantam suaminya dan cekicrot.

Pemuda 26 Tahun Menikahi Nenek 62 Tahun Di Kalimantan Tengah

Jadi gini mas gan, ada seorang pemuda gagah rupawan yang berasal dari desa Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah. Pemuda itu bernama Rizky yang tergila-gila oleh seorang wanita yang sangat cantik ketika ia masih muda.

Walau kini usia wanita itu sudah mencapai 62 tahun, terlihat Rizky masih tetap terpana. Nama asli wanita itu adalah Armina namun sering dipanggil bak bintang papan atas yang selalu memikat lelaki tampan seperti Ariel Noah, yup nama panggilannya Luna Maya.

Sebuah nama panggilan yang luar biasa, pernikahan yang terpaut 36 tahun ini pun viral dilinimasa medsos. Disini gw juga ga paham kenapa sih lelaki dan pemuda sekarang doyannya sama usia lansia, apa karena harta yang mereka dapatkan?

Pemuda 26 Tahun Menikahi Nenek 62 Tahun Di Kalimantan Tengah

Tapi kalau neneknya punya inner beauty sih bisa beda soal, karena menurut informasi pernikahan Armina dengan Rizky adalah pernikahannya yang ke 20. Aishh, jomblo harus banyak belajar nih sama tuh nenek.

Walau gw rada bingung sih apa yang dicari, secara teori wanita yang berumur lebih dari 60 sudah menopause bisa diartikan sudah mandul secara alamiah. Untuk memberikan keturunan juga tidak bisa, walau ada sebuah keajaiban juga sangat riskan fisik sudah tak sanggup untuk melahirkan.



Tapi kalau alasannya cinta ini yang susah untuk di cerna, gw juga bingung terkadang cinta tidak bisa dilihat secara nyata bentuknya abstrak tapi bikin orang bisa merasakan.

Yang terpenting pernikahan mereka sudah disetujui oleh anak dan juga cucunya, yah gw cuma bisa bilang selamat menempuh hidup baru semoga langgeng sampai usia senja. Ini pelajaran penting buat lo para jomblo jangan sampai kebanyakan memilih.

Ketika lo banyak memilih maka jodoh semakin jauh, akhirnya lo nelangsa dalam keadaan tua, tak ada keturunan, tak ada teman berbagi di hari tua, dan hidup lo pun sukses sebatang kara dalam kesepian.

Pemuda 26 Tahun Menikahi Nenek 62 Tahun Di Kalimantan Tengah

Tapi lihat si Rizky yang tanpa banyak memilih ia melakukan hal yang menarik, hingga hidupnya pun kini bahagia bersama kekasih yang umurnya berbeda cukup jauh. Lumayanlah daripada nikah sama tiang listrik.

emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Pic google




profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 16 lainnya memberi reputasi
15
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 5
Pemuda 26 Tahun Menikahi Nenek 62 Tahun Di Kalimantan Tengah
02-10-2020 22:33
ini adalah yang disebut dengan rahasia Ilahi....
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Pemuda 26 Tahun Menikahi Nenek 62 Tahun Di Kalimantan Tengah
02-10-2020 23:11
Luna maya pasti juragan sawit emoticon-Matabelo
0 0
0
Pemuda 26 Tahun Menikahi Nenek 62 Tahun Di Kalimantan Tengah
03-10-2020 03:58
Di tusuk kisut, ditarik mengkerut emoticon-Leh Uga
Diubah oleh madjezzt
0 0
0
Pemuda 26 Tahun Menikahi Nenek 62 Tahun Di Kalimantan Tengah
03-10-2020 11:53
kayak nenek sama cucu
0 0
0
Pemuda 26 Tahun Menikahi Nenek 62 Tahun Di Kalimantan Tengah
03-10-2020 15:19
Wkwk, ngeri ya, perkara pandemic. emoticon-Ngacir
0 0
0
Pemuda 26 Tahun Menikahi Nenek 62 Tahun Di Kalimantan Tengah
03-10-2020 19:07
Nenek 🙌🙌🙌🙌🙌
0 0
0
Pemuda 26 Tahun Menikahi Nenek 62 Tahun Di Kalimantan Tengah
03-10-2020 20:20
Om jin kageeet nah

Sobat Banjar, izin share video-video Kalimantan dimari ya. Tolong bantu sabscrebnya ya. Terima kasih.



0 0
0
Pemuda 26 Tahun Menikahi Nenek 62 Tahun Di Kalimantan Tengah
03-10-2020 21:38
Ya seperti variasi buah tua jadi adonan yg lezat tu seperti apa,mungkin aja si suami punya jiwa chef gitu sehingga pintar mengolah bahan² yg sudah ketuaan menjadi menu yg lezat
Diubah oleh cherdascermat
0 0
0
Pemuda 26 Tahun Menikahi Nenek 62 Tahun Di Kalimantan Tengah
05-10-2020 00:56
Ane salfok Ama orang yg ketawa dibelakangnya waktu cium kening nya gan 😂
0 0
0
Pemuda 26 Tahun Menikahi Nenek 62 Tahun Di Kalimantan Tengah
05-10-2020 14:08
semoga menjadi pasangan yang berbahagia emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 5 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia