Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
169
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f786b1aa727686b74026283/7-tempat-paling-mengerikan-di-india
Membahas cerita misteri tidak akan pernah habisnya. Apalagi jika misteri itu berhubungan dengan cerita hantu. Kenapa? Karena setiap negara di dunia memiliki legenda urban legend yang sangat menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah, India.
Lapor Hansip
03-10-2020 19:14

7 Tempat Paling Mengerikan di India

Past Hot Thread
icon-verified-thread
HAI AGAN DAN SISTA!

7 Tempat Paling Mengerikan di India

Membahas cerita misteri tidak akan pernah habisnya. Apalagi jika misteri itu berhubungan dengan cerita hantu. Kenapa? Karena setiap negara di dunia memiliki urban legend yang sangat menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah, India.

Siapa sangka negara asal aktor Shah Rukh Khan ini memiliki banyak sekali tempat-tempat berhantu. Beberapa di antaranya menjadi lokasi wisata uji nyali yang tentu saja menjadi sumber penghasilan bagi penduduk di sana.

Lantas, tempat-tempat apa saja yang dipercaya berhantu di India? Berikut ulasannya!

Cekidot!

***

1. Kuldhara, Rajasthan


7 Tempat Paling Mengerikan di India
Sumber : Instagram @homosapienss

Pada abad ke-18, Kuldhara adalah desa yang indah. Dihuni oleh orang-orang Paliwal, mereka memerintah bagian barat Jaisalmer. Hingga pada suatu malam, 85 keluarga pergi meninggalkan desa diam-diam, sisanya menyusul kemudian setelah mengutuk desa itu untuk tak dapat ditinggali oleh siapa pun setelah mereka. Legenda mengatakan, kepergian seluruh warga desa itu disebabkan oleh penindasan oleh menteri Salim Singh terhadap warga desa. Ia menaikkan pajak dan meminta gadis desa untuk dinikahi secara paksa.

7 Tempat Paling Mengerikan di India
Sumber : India TV News

Sejak penduduk Kuldhara pergi, desa itu dibiarkan kosong hingga sekarang. Rumah dan kuil terbengkalai menjadi tempat tinggal rombongan kelelawar dan serigala gurun. Aura mistis pun makin kental jadinya.

Sudah banyak turis yang mengaku 'diganggu' ketika berkunjung ke desa ini. Salah satunya dibuktikan oleh tim Delhi's Paranormal Society pada tahun 2013. Tim ini mengirimkan 30 personilnya untuk menginap di Kuldhara barang semalam. Saat itulah, beberapa dari anggota tim mengaku mendengar suara seram, melihat sekelebat bayangan, merasa disentuh seseorang padahal ketika dilihat tidak ada siapapun, dan ada bekas telapak tangan menempel di mobil-mobil tim, padahal tidak ada anak-anak di sana.

Ngeriii!

***

2. Jatinga, Assam

7 Tempat Paling Mengerikan di India
Sumber : amazing world reality

Jatinga merupakan kota padat penduduk di wilayah distrik Dima Hasao. Terkenal menyeramkan karena fenomena burung bunuh diri-nya. Ya, Agan nggak salah baca. Memang burung bunuh diri.

Di Jatinga, setiap akhir musim, kisaran pukul 6-9 malam, burung-burung akan berjatuhan dan mati begitu saja. Tentu buat yang baru pertama kali melihat peristiwa ini akan terlihat sangat mengerikan.

7 Tempat Paling Mengerikan di India
Sumber : mysterious trip

Masyarakat lokal menganggap ada aura jahat yang tengah meneror desa mereka. Mungkin semacam black magic begitu. Namun, pendapat lain mengatakan kalau fenomena ini terjadi karena disorientasi burung dataran tinggi. Kabut tebal di akhir musim menghalangi pandangan burung-burung itu. Sehingga, mereka menabrak tiang-tiang bambu desa Jatinga sampai terluka bahkan mati.

Agan percaya alasan yang mana?

***

3. Dumas Beach, Gujarat

7 Tempat Paling Mengerikan di India
Sumber : surat tourism 2020

Di balik pesonanya nan memukau, pantai yang berlokasi di Kota Surat, Gujarat, India ini memiliki aura seram yang kental. Dikarenakan dulu, pantai ini adalah tempat kremasi jenazah. Masyarakat lokal percaya, bahwa roh-roh jenazah itu sesekali masih datang ke sana. Hawa mistis makin kentara terasa bila malam menjelang. Anjing-anjing biasanya tiba-tiba melolong dan suasana mendadak hening seketika. Terdengar hanya deburan ombak yang rasanya agak mengerikan saat itu.

Hmm, samalah ibarat kita lewat TPU malem-malem.

***

4. Dow Hill, Kurseong

7 Tempat Paling Mengerikan di India
Sumber : outlook india

Kisah berikutnya datang dari hutan yang berada di kota kecil Kurseong, Bengal Barat. Hutan ini terkenal berhantu karena dijadikan tempat bunuh diri dan pembuangan jasad-jasad korban pembunuhan. Katanya, banyak warga yang melihat hantu anak kecil--memakai baju sekolah dan tas berkeliaran di hutan itu. Ngerinya, hantu itu tidak memiliki kepala. Lalu juga ada hantu wanita berbaju abu-abu dan sepasang mata merah yang suka menyasarkan manusia. Serta suara tangisan pilu dan bercak-bercak darah di pepohonan.

***

5. Raj Kiran Hotel, Lonavala

7 Tempat Paling Mengerikan di India
Sumber : Latest Updated Blog

Hotel ini terletak di salah satu perbukitan yang lumayan populer di Maharashtra. Biasanya menjadi tempat rekreasi bagi orang Mumbaikar dan Pune di akhir pekan. Siapa sangka, rupanya hotel ini memiliki satu kamar yang disebut dengan kamar hantu. Kamar itu terletak di lantai dasar, tepat di belakang area resepsionis.

Orang-orang yang pernah menginap di sana mengaku, jika kamar itu memiliki aura yang aneh dibandingkan kamar lainnya. Beberapa juga mengalami seprei mereka tiba-tiba ditarik secara paksa ketika tidur, juga melihat cahaya biru misterius kala tak sengaja bangun tengah malam.

Hmm, apa yang pernah terjadi di kamar itu?

***

6. Ramoji Film City, Hyderabad

Ada yang pernah nonton film India Bahubali? Nah, film yang dibintangi aktor Prabash itu, syutingnya di tempat ini.

7 Tempat Paling Mengerikan di India
Sumber : unsolved mystery india

Ramoji Film City adalah lokasi khusus syuting film merangkap tempat wisata di hari bebas syuting. Karena menjadi tempat syuting, jadi cerita horor di sini menyebar di antara kalangan kru dan beberapa artis.

Ada kru yang merasa didorong oleh seseorang ketika bekerja, padahal tidak ada orang di belakangnya. Seorang lightmen juga pernah jatuh dari tempat yang tinggi dengan penyebab yang tak masuk akal. Beberapa artis wanita juga merasa 'diganggu' di kamar rias. Alat-alat syuting yang tiba-tiba tidak berfungsi, padahal setelah dicek tidak ada masalah. Dan banyak lagi!

Konon katanya, gangguan itu datang dari arwah-arwah tidak tenang yang mati ketika perang Nizams berlangsung, karena tempat ini dibangun di atas lahan bekas perang tersebut.

***

7. Terra Vera, Bangalore

7 Tempat Paling Mengerikan di India
Sumber : times in india

Yang terakhir ini adalah rumah bekas kolonial yang terletak di jalan St. Marks. Terkenal populer di tengah masyarakat Bengaluru karena tragedi tragis yang pernah terjadi di sana tahun 2002. Banyak yang mengaku mendengar jeritan, melihat hantu wanita, melihat tanda setan; salib terbalik di rumah itu.

Diceritakan bahwa rumah itu adalah milik dua perempuan bersaudara: Dolce Vaz dan Vera Vaz. Tahun 2002, Dolce Vaz tewas dibunuh secara sadis oleh seorang yang tidak dikenal, yang akhirnya menyebabkan Vera untuk pergi dari rumah itu dan membiarkannya kosong hingga detik ini.

***

Itulah tujuh tempat paling mengerikan yang ada di India, Gansis. Tempat mana yang menurun Gansis paling seram? Ceritakan di kolom komentar!

***

Referensi : 1, 2, 3, 4, 5
Thread by : @serbaserbi.com

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star



7 Tempat Paling Mengerikan di India
Diubah oleh serbaserbi.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 29 lainnya memberi reputasi
30
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
7 Tempat Paling Mengerikan di India
03-10-2020 20:16
Achcha Achcha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
7 Tempat Paling Mengerikan di India
03-10-2020 20:45
serem serem juga ya gan, apalagi orang awam yang baru tahu kalau ada burung mati mendadak dan berjatuhan gitu udah kayak di film the core
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan serbaserbi.com memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
7 Tempat Paling Mengerikan di India
03-10-2020 20:53
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan serbaserbi.com memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
7 Tempat Paling Mengerikan di India
03-10-2020 21:56
Tempat yg seru buat di kunjungin
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan serbaserbi.com memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
7 Tempat Paling Mengerikan di India
03-10-2020 22:24
Ga usah pada dateng kesana ya..
Jangan nyusahin saya..


Ttd
Inspektur vijay

7 Tempat Paling Mengerikan di India
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cupu1971 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
7 Tempat Paling Mengerikan di India
03-10-2020 22:34
Ngga pada tau tempatnya
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
7 Tempat Paling Mengerikan di India
04-10-2020 02:49
Bisa mati sendiri gitu burungnya. Tapi mungkin juga karena ketutupan kabut sih
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan serbaserbi.com memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
7 Tempat Paling Mengerikan di India
04-10-2020 04:28
Di Jatinga, setiap akhir musim, kisaran pukul 6-9 malam, burung-burung akan berjatuhan dan mati begitu saja. Tentu buat yang baru pertama kali melihat peristiwa ini akan terlihat sangat mengerikan.


Pict burung nya bisa diputer 180 gan?
Kayae itu kebalik, puyeng liatnya
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan serbaserbi.com memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
7 Tempat Paling Mengerikan di India
04-10-2020 05:28
send boob and vagene. .emoticon-Angkat Beer
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
7 Tempat Paling Mengerikan di India
04-10-2020 12:11
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
0 0
0
7 Tempat Paling Mengerikan di India
04-10-2020 23:58
Bhenchod
Orang orangnya Pervert kek ga pernah liat perempuan
Orang india yang baik mayoritas ga tinggal di india
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
7 Tempat Paling Mengerikan di India
05-10-2020 11:28
Thx infonya gan
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan serbaserbi.com memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
7 Tempat Paling Mengerikan di India
05-10-2020 12:36
Maaf bukanny rasis
kenapa ya ane bwaanny klw ketemu orn india, bawaanny rd kagak suka y...
menurut ane mereka it gestureny kyk orng angkuh gitu....
profile-picture
profile-picture
irmanblackcore dan serbaserbi.com memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
7 Tempat Paling Mengerikan di India
06-10-2020 14:07
Ane penisaran sama Raj Kiran Hotel tuh...
emoticon-Matabelo
7 Tempat Paling Mengerikan di India
profile-picture
profile-picture
profile-picture
swordfish07 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
7 Tempat Paling Mengerikan di India
06-10-2020 14:12
Serem liat burung bundir ....apakah tuh para burung mengambil model kaya hutan di jepangemoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
snoopze dan serbaserbi.com memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
7 Tempat Paling Mengerikan di India
06-10-2020 14:13
tetep indonesia paling angker
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
7 Tempat Paling Mengerikan di India
06-10-2020 14:15

butuh inspector veejaaaaay
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
7 Tempat Paling Mengerikan di India
06-10-2020 14:17
Cocok buat konten eksplor tempat horor nih
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
7 Tempat Paling Mengerikan di India
06-10-2020 14:18
Yang paling seram di india kasus perkosaannya menurut ane... emoticon-Takut (S)

Klo urusan tempat mah di sini juga banyak emoticon-Big Grin
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia