• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jerinx Dan Nora Pamer Kemesraan Di Mobil Tahanan Ujungnya Minta Maaf

.Boyo.
TS
.Boyo.
Jerinx Dan Nora Pamer Kemesraan Di Mobil Tahanan Ujungnya Minta Maaf




Hi gan sis, dan para rebahaners dimanapun kalian berada bagaimana hari ini masih ngompol? Duh, kata orang bijak zaman dulu kalau udah gede masih ngompol obatnya tuh udelnya harus di gigit capung gan.

Tapi kalau ngompol gara-gara mimpi mantap-mantap sama janda bohay yah gw sih ga ada obatnya paling lo harus langsung mandi junub.



Ngomongin hal yang mantap ternyata ada kisah yang menarik tentang om Jerinx yang sedang terlibat masalah di pengadilan, kabarnya mbak Nora pamer kemesraan di mobil tahanan dan diunggah ke medsos.

Mau tahu kisahnya lebih lanjut? Yo wes, siapkan posisi sambil ngemil plus air putih, jangan lupa sandaran di dada pacar dan cekicrot.

Jadi gini mas gan, kisah ini berawal dari om Jerinx yang ingin melanjutkan persidangan dan dibawa memakai mobil tahanan.



Sepertinya kedua insan suami istri ini sudah lama tak memadu kasih, maka mereka pun pamer kemesraan hingga akhirnya Nora Alexandra mengunggahnya ke IG pribadinya.

Tentu saja hal itu membuat netizen cuap-cuap melihat aksi mereka yang pamer kemesraan di mobil tahanan, ada yang bilang so sweet, ada yang mengecam karena media sosial bisa di tonton siapa saja bahkan anak kecil pun bisa lihat.

Walau statusnya suami istri, tapi tak layak juga diumbar ke ranah publik. Berbagai macam reaksi dari netizen pun membuat media sosial gempar, namun ternyata hal itu sejalan dengan yang dipikirkan oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar.



Sesudah pihak kejaksaan menegur tindakan Nora, maka ia pun segera menghapusnya. Tak lupa ia ucapkan permintaan maaf, karena kemesraan yang ditampilkan murni karena cinta mereka dan mobil tahanan tersebut menjadi saksi bahwasanya hidup itu berat, salah ucap sedikit saja bisa masuk penjara.

Nora juga sudah minta izin pada jaksa untuk bemesraan di dalam mobil tahanan, hanya saja selama untuk kepemtingan pribadi dipersilahkan tapi kalau untuk ranah publik ya dilarang.



Duh, sepertinya kasus Jerinx akan berjalan lama maklum saja kata-kata tajam itu kini membawa petaka, tapi sebenarnya sih gw lihat di masyarakat tipe Jerinx ini banyak di mana-mana. Terutama daerah perkampungan mereka abai terhadap corona, tapi hidup mereka ya seperti biasa saja dalam keadaan normal.

emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Pic google




Diubah oleh .Boyo. 04-10-2020 16:35
doobeyipangperaltaKurohinaM1911
KurohinaM1911 dan 21 lainnya memberi reputasi
18
35K
152
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.