• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Joji Akan Gelar Konser Online “The Extravaganza”, Streaming Eksklusif di Kaskus TV!

kaskus.infoforum
TS
kaskus.infoforum
Joji Akan Gelar Konser Online “The Extravaganza”, Streaming Eksklusif di Kaskus TV!


Penyanyi R&B soul andalan dari label 88rising, Joji resmi merilis full album keduanya yang bertajuk “Nectar”. Nggak berhenti di situ, penyanyi kelahiran Osaka ini juga akan menghibur fans dengan menggelar “The Extravaganza”. Sebuah live streaming konser yang rencananya akan tayang di 3 region, Kaskus TV menjadi official streaming partner untuk penayangan di Indonesia!

Jangan lupa pasang alarm & bookmarked kalender Agan & Sista, acara spektakuler ini hanya bisa diakses 3 kali dalam waktu 24 jam saja informasi lebih detail:
Quote:




The Extravaganza yang disutradarai langsung oleh Joji akan menampilkan pertunjukan live pertama lagu-lagu dari album Nectar & perayaan pesta pora yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. Ketika ditanya apa yang mungkin diantisipasi penggemar dari  The Extravaganza, Joji berkata, “it's grrrrrrrrrrrrrreat!

Album Nectar menjadi pencapaian Joji yang paling membanggakan. Empat lagu pra-rilis Nectar telah mengumpulkan lebih dari 850 juta streaming secara kolektif hingga saat ini, dengan #gimmelove mendapatkan lebih dari 4,6 miliar views di TikTok, & Joji mendapatkan debut tertingginya di Billboard Hot 100 untuk "Run" & membuat debut televisi nasionalnya di Tonight Show bersama Jimmy Fallon.

Nectar juga berhasil mendapatkan respon positif dari media musik besar seperti NPR Music yang menulis album Nectar seperti “heartthrob music”. Mendengar album Nectar, Agan & Sista juga serasa melupakan kegundahan hidup sementara, musik-musik yang didominasi dengan genre R&B tapi tempo yang pelan ini bikin candu banget di kuping.

Kebayang nggak sih Joji yang memiliki talenta baik visual & musikal akan mengeksekusinya lewat konser The Extravaganza. Semua lagu di album Nectar, Joji yang aransemen, ditambah Joji juga ambil bagian di posisi sutradara. Bakal seepik apa ya? 

Bakat visual Joji nggak perlu diragukan lagi, Joji sendiri yang memproduksi visual di video "Tick Tock" & "Upgrade" . Di video "Tick Tock", Joji mengarahkan kamera pada kualitas kehidupan sehari-hari yang absurd & penuh ilusi, Joji berjelajah & makan dengan pemandangan kota modern seolah-olah dalam suatu mimpi. Di video “Upgrade" yang direkam dengan kualitas seperti rekaman video VHS, Joji menampilkan selera humor khasnya melalui tarian dari pramugari, turbulensi, & tanpa bobot.

{thread_title}



Daripada penasaran Agan & Sista langsung aja beli tiket Joji Presents: The Extravaganza  di: http://jojiextravaganza.com/Acara ini didukung oleh Blibli sebagai official ticket partner dan KASKUS TV sebagai official streaming partner.
Diubah oleh kaskus.infoforum 14-10-2020 08:59
Thinkfreshheatbl4stfatchurrman
fatchurrman dan 69 lainnya memberi reputasi
50
31.2K
305
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.