maman.lontongAvatar border
TS
maman.lontong
Daftar Internet Murah + Kenceng Buat WFH dan Belajar Online
Di situasi dan kondisi kayak sekarang emang banyak banget perusahaan yang udah memberlakukan WFH alias Work From Home. Gak cuma itu siswa siswi juga udah belajar dan beraktivitas di rumah. Nah pasti agan-agan butuh internet yang cepet, murah dan bisa dipasang di rumah. Pokoknya apapun dikerjain dirumah termasuk ngaskus emoticon-Cendol (S)makanya ada hashtag #dirumahaja.

Bukan maksud promosi ya gan emoticon-Peaceane cuma mau sharing informasi aja soal internet provider rumah yang mungkin agan lagi cari cari buat WFH atau belajar online. Disini ane bakal sharing soal harga dan fitur yang dikasih sama 3 ISP rekomendasi ane yaitu Indihome, First Media sama MyRepublic. Kenapa 3 ISP ini? karena pertama setau ane Indihome sama First Media itu adalah ISP yang paling banyak jangkauannya dan kedua untuk myrepublic ya karena sekarang ane lagi pake myrep jadi ane bakal sharing gimana pengalaman langganan myrep emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Ok gan gak usah kebanyakan cingcong langsung aja kita cek harga dan promo dari 3 ISP tersebut emoticon-Ngacir

Quote:

Quote:

Quote:

Terakhir, coba agan pilih ISP yang emang udah tersedia di area agan, sesuai pemakaian dan kalo di tempat agan ada beberapa pilihan ya coba aja compare harga dan kebutuhan sesuai dengan yang ane jabarin diatas. Udah segitu aja gan semoga thread yang seadanya ini bisa bermanfaat buat agan semuanya. Kalo berkenan boleh dong kasih cendolnya emoticon-Cendol (S)emoticon-I Love Kaskus (S)

Diubah oleh maman.lontong 12-08-2020 08:06
Tonozz
jagogkritikal
abadalabid
abadalabid dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.5K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.