• Beranda
  • ...
  • Games
  • 11 Tahun Bersama, FarmVille Akan Mengucapkan Selamat Tinggal di Akhir Tahun Ini

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
11 Tahun Bersama, FarmVille Akan Mengucapkan Selamat Tinggal di Akhir Tahun Ini
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan sista,
Ane yakin bahwa tidak ada gamer yang tidak tahu game populer FarmVille dari Zynga yang populer di kalangan gamer. Ini adalah game berjenis kasual dan tersedia di platform sosial media Facebook. Namun baru-baru ini game legendaris tersebut menyampaikan kabar duka ketika Zynga mengumumkan akan mengakhiri game FarmVille pada akhir tahun ini. Jika ada yang masih main atau tertarik memainkannya, gansist masih punya waktu hingga 31 Desember 2020. Dan pembelian dalam aplikasi hanya akan tersedia hingga 17 November. Asal muasal keputusan Zynga adalah karena Adobe mengumumkan akan menghentikan dukungan untuk Flash pada akhir tahun ini. Yang secara langsung mempengaruhi semua game Flash di Social.



sumber

Zynga mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya yang telah bersama selama 11 tahun. FarmVille sendiri pertama kali diluncurkan pada 19 Juni 2009 dan terus sukses di berbagai sekuel seperti FarmVille 2, FarmVille 2: Country Escape, FarmVille 2: Tropic Escape, dan FarmVille 3 yang akan tersedia di masa mendatang. Game ini memiliki 83,76 juta pemain aktif per bulan, tetapi popularitasnya terus menurun sejak 2011. FarmVille bisa disebut sebagai game IP paling populer Zynga, yang dilakukan oleh tim pengembang Amerika.



sumber

Ane juga baru membaca berita bahwa awal tahun ini, Zynga mengakuisisi Peak Games dengan rekor $ 1,8 miliar. Sebuah perusahaan game Turki yang membuat game Toon Blast dan Toy Blast. Bagaimanapun penutupan FarmVille kemungkinan tidak akan berdampak banyak pada Zynga, karena terlepas dari situasi COVID-19, saham perusahaan masih berada di angka 55,9%. Game berlisensi lainnya seperti Harry Potter: Puzzles & Spells, adalah game puzzle yang tersedia di ponsel. Game ini Harry Potter ini telah mencatatkan laba yang lumayan besar bagi Zynga, apalagi gamenya mudah diakses oleh semua kalangan.



sumber

Bagi ane FarmVille adalah game simulasi pertanian yang pada waktu itu memang nyaman banget dimainkan. Apalagi ada fitur saling berbagi antar teman Facebook. Hal ini menambah kenyamanan kita dalam bermain game. Mendengar kabar penutupannya sih emang ada rasa sedih, tetapi mau gimana lagi semua kan kembali lagi ke pihak pengembangnya.



sumber

"Ane belajar banyak tentang sayuran, pohon, hewan, dan berbagai resep makanan melalui Farmville. Game ini juga mampu meredakan kecemasan ane dengan lingkungan sekitar. Malah ane sempat memimpikan rumah masa depan di game ini, karena dekorasinya yang indah. Haduhh, jadi gak rela pisah sama FarmVille. Terima kasih Zynga telah membuat game pertanian yang memorable ini."

Kira-kira kalian punya gak momen yang tak terlupakan di game ini? Kalau ada jangan lupa bagikan dikolom komentar, entar ane up di thread utama.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:




Quote:


Quote:
Diubah oleh amdar07 02-10-2020 19:00
EriksaRizkiM
Handikaweh
tien212700
tien212700 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
6.3K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.