anna1812Avatar border
TS
anna1812
Dikirimi Pesan Gaje, Balasan Emak Ini Bikin Ngakak!





Bagi sebagian orang, dunia maya adalah tempat mencari hiburan. Dari sana, kita bisa bertemu dengan orang-orang di masa lalu kayak teman, mantan, gebetan, musuh bebuyutan maupun teman yang makan gebetan. Wkwkw. Leave it!

Ada juga yang manfaatin dunia maya untuk hal-hal positif, misalnya jualan online, menulis, ataupun menebar kebaikan berbagi banyak ilmu pengetahuan.



Namun, nggak jarang juga orang iseng, terutama kaum Adam yang suka mengirim pesan nggak jelas lewat inbox atau mesenjer. Kek nanya lagi ngapain, udah makan apa belom, masih jomblo atau kaga, dan chat nggak penting lainnya. Jadi berasa kek lagi diinterogasi. Hayoo, sista pasti pernah diginiin, kan? Ya kalo kenal, sih mungkin nggak masalah. Yang jadi masalah dan bikin eneg tuh kalo nggak kenal, tapi SKSD alias sok kenal sok dekat. Bukan nama satelit loh, ya.

Kalo yang di-chatseorang jomblo alias belom punya pasangan, sih mungkin nggak masalah, ya. Beda cerita lagi kalo yang dikepoin tuh emak-emak. Tau sendiri, donk, makhluk unik ini sifatnya kek mana. Ada galak-galak bar-bar sekaligus isengnya juga, Gansis.

Kayak sebuah postingan dari salah satu pengguna aplikasi biru, yang baru-baru ini bikin ane ngakak, Gansis. Di postingan itu, emak yang notabene udah punya 'buntut', di-chat seorang akun di mesenjer. Kalo emak-emak tipe galak, dia bakal langsung semprot tuh akun usil. Atau ada juga tipe emak cuek, yang bakal ngebiarin tuh chat sampe jamuran. Hahaha.




Lalu, gimana ceritanya kalo yang di chat tuh tipe emak usil bin jail, ya? Wah, wah, Gansis ada yang penasaran nggak, nih? Cek, deh gambar hasil ss ane di bawah ini!



Menurut Gansis gimana, tuh setelah baca tanggepan dari si emak setelah dia dapet pesan gaje dari seseakun? Menurut ane, sih gokil juga tuh emak. Entah deh kalo Mas Anang.

Emang, ya yang namanya dunia perfesbukan tuh nggak bisa lepas dari inbox. Ane sering dapet curhat dari para emak kalo mereka kerap dichat akun cowok gaje. Tapi baru kali ini ane ngakak setelah membaca postingan fb temen ane, @Siti.noona.Balesan terhadap chat itu, bikin si akun cowok nggak berkutik, Gansis.

Mencari hiburan di dumay, sih boleh-boleh aja, ya, Gansis, asal dengan catatan nggak mengganggu kenyamanan orang lain. Apalagi sampai merugikan. Emang itu hak asasi tiap orang/akun. Tapi menurut ane, kalo udah bikin orang lain gedek, mau nggak mau ya harus ditindak tegas.

Sebagai kaum hawa, kita jangan mudah percaya dengan rayuan laki-laki, apalagi dunia maya. Namanya aja maya. Karena di dumay itu, kan kita nggak tau mereka yang sesungguhnya kek mana. Jadi jangan menjadi 'lemah', apalagi sampe klepek-klepek hanya karena chat manis berujung mesum dari seseakun. Pokoknya jangan! Ente nggak akan kuat, biar Dilan aja.

Ya udah, deh. Pokoknya yang tegas, ya, Sis. Cowok kalo ditegasin, nggak bakal berani macam-macam dia. Cewek/wanita diibaratkan kunci. Kalo dia nggak membukakan pintu, nggak mungkin tamu akan masuk gitu aja. Jadi, waspadalah waspadalah!

Sekian trit receh ane kali ini. Jika ada salah-salah kata, tolong dibenerin, jangan dimaki. Buat Gansis yang mau berbagi pengalaman dapet pesan gaje, ane persilakan. Terima kasih buat yang udah mampir. Salam damai dan sampai jumpa di trit ane selanjutnya.



Bagi yang mau nongkrong di B-Log kami, boleh banget. Klik aja gambar di bawah ini, Gan.




Penulis : @anna1812
Sumber : opini pribadi dan dokpri




emoticon-Shakehand2emoticon-I Love Kaskusemoticon-Shakehand2
alifrian.
anon009
Candra310
Candra310 dan 13 lainnya memberi reputasi
12
4.5K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.