• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Adat Pernikahan Termahal Di Indonesia, Ada Yang Miliaran Gansis!

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
5 Adat Pernikahan Termahal Di Indonesia, Ada Yang Miliaran Gansis!

HALO AGANSIS

Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu diberikan kemudahan dalam setiap proses menjalani kehidupan ini. Rizky kita selalu dilapangkan oleh Yang Maha Kuasa walau disaat pandemi seperti ini. Tetap semangat walau hari hari agansis penuh lika liku.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas ada dan budaya yang memiliki mahar atau panai termahal yang ada di Indonesia yang sudah ane rangkum. Uniknya, Indonesia memiliki budaya yang beragam mengenai adat pernikahan. Ada yang prosesnya panjang, sampai pada nilai mahar yang berbeda beda.

Nah, ada beberapa ada yang ada di Indonesia yang memiliki nilai mahar yang cukup tinggi. Kalau agan ingin menikahi wanita pada orang atau salah satu ada termahal, maka agan agan harus mempersiapkan rupiah yang cukup untuk meminang sang calon istri. Daripada penasaran, mending langsung cus kebawah gansis.

Quote:


Itu dia beberapa adat pernikahan yang memiliki mahar termalah di Indonesia menurut ane sendiri. Adar istidat mengenai pernikahan di Indonesia ini memang sangatlah beragam. Dari adat pernikahan yang ane sebutkan diatas mungkin masih ada banyak lagi yang memiliki adat pernikahan yang lebih mahal dan belum kita tahu.

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada thread ini, semoga bisa bermanfaat dan memberikan wawasan kepada kita semua. Jika ada banyak kesalahan dan kekeliruan didalamnya mohon dimaafkan karena TS adalah manusia biasa yang penuh dosa. Nah, buat para agan yang masih jomlo mulai dari sekarang lebih baik kerja keras dan kurangi rebahan. Sebab sang wanita sedang menunggu untuk dipinang.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

:terimakasih:terimakasih

Thread ini ditulis oleh TS sendiri

Sumber 2 dan 3

Gambar source google


Diubah oleh jabalnursaja 30-09-2020 02:21
kudanil.la
aygilagility
ujellyjello
ujellyjello dan 16 lainnya memberi reputasi
17
7.5K
167
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.