Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
209
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f722e0da72768428610aa4a/3-fakta-tentang-orang-pelit--nomer-2-paling-identik
Pada umum nya manusia saling tolong menolong dan saling berbagi apapun itu, baik rezeki lebih atau bantuan berupa tenaga yang mungkin bisa dilakukan apabila tidak menpunyai rezeki lebih.
Lapor Hansip
29-09-2020 01:40

3 Fakta tentang orang pelit | Nomer 2 paling identik!!!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
3 Fakta tentang orang pelit | Nomer 2 paling identik!!!

By: Fiksyau13

-: selamat membaca :-


Pada umum nya manusia saling tolong menolong dan saling berbagi apapun itu, baik rezeki lebih atau bantuan berupa tenaga yang mungkin bisa dilakukan apabila tidak menpunyai rezeki lebih.

Simak!!! 3 Fakta orang pelit versi fiksyau

1. MENJAUH
Bagi sebagian orang pelit, kalian sudah bisa memahami nya sendiri baik dari gerak gerik atau tingkah laku orang itu sendiri. Seperti hal nya menjauh, yaaa, menjauh mungkin adalah salah satu sifat orang pelit yang mungkin cendrung menghindar contoh nya seperti di bawah ini.

Baca juga: Cowo fuckboy ketika bertemu cewe open bo

Ari sedang mengadakan rapat dengan 5 orang teman nya, membahas mengenai bencana banjir di kampung sebelah. Bak seperti relawan, ari meminta ke lima teman nya sebelum terjun ke jalan raya meminta sumbangan, ia meminta subangan kepada internal baik diri nya dan juga ke lima teman nya sebagai acuan dana pertama.

Usai menjelaskan ari meminta ke lima teman nya untuk membuka suara perihal kemauan nya, dan ketika salah satu teman ari yaitu fadli, memberikan masukan dan secara tiba tiba ilham teman nya ari mendadak pulang meninggal kan rapat tersebut dan katanya ada acara mendadak ketika mendapat sms yang bunyi dari ponsel. Namun ari dan ke empat teman nya paham akan sifat ilham tersebut.

2. AKTING
Wah layaknya pemain sinetron/film tidak hanya aktor yang bisa berakting saja, orang pelit pun pintar akting. Ketika lagi nongkrong cerita nya, kalian yang suka hobi minum kopi atau sekedar ngumpul bareng sering banget pasti nemuin orang pelit yang pintar akting seperti contoh di bawah ini.

Pesan whats app

Fahmi: Riz ayu ngumpul ama anak-anak

Fariz: lagi gak ada duit ni mi. Seakan itu pancingan biar fahmi neraktir diri nya, padahal si fariz punya uang.

Fahmi: Yaudah gua bayarin deh!!!

Fariz: Lah ayu dah, samper ya gue gak ada bensin ni.

Fahmi: Oke, gue otw.

Baca juga: Jakarta gengster meresahkan | Mulai muncul di group facebook

Tidak hanya akting sekali saja, bahkan fariz berakting kembali seakan mengclaim diri nya tidak mempunyai bensin di motor. Padahal di hari yang sama, ketika sebelum ia di chat oleh fahmi, baru saja ia membeli bensin di pom dekat rumah nya dan berpaprasan/bertemu dengan ijul tetanga nya sekaligus teman dekat fahmi.

3. GENGSI
Identik banget kan kalau gengsi itu tidak mempunyai apa apa tapi dibikin wah seakan narasi. Kalau yang satu ini aga berbeda dan hampir mirip dengan orang pelit yang berakting, cuma kebohongan nya menjadi dobel. ini lah contoh orang pelit yang bergengsi!!

Rendi adalah panitia penyelengaraan tour di perkumpulan anak-anak komplek dekat rumah nya, jelang 3 hari sebelum berangkat dan ke-10 teman nya sudah lunas mengenai biaya dan perlengkapan yang di segerakan 2 minggu sebelum hari pemberangkatan.

Namun ketika ia sowan kerumah teman nya yang ikut tour tapi belum ada uang masuk sama sekali bernama fadilah ia menanya dan meminta dana untuk di percepat tapi, berikut percakapan nya.

Rendi: Waktu cuma tiga hari lagi kita sama-sama berangkat , yang maren udah di jelasin kan ada lu juga kan. Jadi ini bagimana? lu belum bayar sama sekali.

Fadilah: Sebenar nya mah gua ada uang buat bayar, tapi di pinjam waktu itu ama teman sekolah gua. Talangin aja dulu entar kalau teman gua ganti baru duit elu gua gantiin deh!!! Ini duit yang gua pengang yaa mungkin cukup buat jajan doang disana.

Fakta nya uang yang di pegang fadilah lebih dari cukup, mungkin bisa buat tour 5kali. Fadilah seakan bernarasi tanpa perlu pembuktian.

Rendi: Owh begitu, yaudah iya gua talangin dulu deh.

Baca juga: Penglihatan ku tak masuk di akal

Mungkin maksud dari fadilah kalau ia membayar tour itu dengan dana peribadi nya dikawatir kan uang jajan yang ia punya ketika disana berkurang/tidak cukup.


KESIMPULAN
Tidak ada penyakit macam ini, ada nya sifat ini berawal dari pada tamak, seakan rezeki yang mereka punyai tidak akan cukup dan selalu kurang, itulah yang membuat mereka-mereka menciptakan 1000 cara agar apa yang mereka miliki tidak berkurang sepeser pun.

Hakekat manusia diciptakan salah satu nya saling membantu dan saling berbagi, kelak kalian akan tau arti hidup sebenar nya dan mengerti kenapa kalian di ciptakan di muka bumi ini.


PERBEDAAN
Orang pelit, cendrung menekan pengeluaran dan kalau bisa tidak ada pengeluaran untuk eksternal, itulah orang pelit.

Orang hemat, cendrung menekan pengeluran tapi masih ada pengeluran untuk eksternal hanya saja di perkecil pengeluaran nya.

Kalau misal nya sedekah kecil itu pelit? Balik lagi ke peribadi nya masing masing. Kalau anda niat buat sedekah sekecil apapun yang kalian keluarkan dengan hati yang lapang, pasti tuhan akan menganti sedekah anda dengan rezeki yang berlipat lipat.

Baca juga: 2 Aplikasi mulai di gemari oleh kalangan dan melahirkan orang sukses dari tanah air

sekian dari artikel ini, kalau kalian suka sertakan cendol manis nya yaa sobat:v

penulis: fiksyau
sumber gambar: google

baca juga
• Kepuasan sekejap!!! Edisi mantab-mantab
• Kepintaran ku hanya di sekolah saja | Pintar yang berlebihan
• 4 Cara meredam emosi yang bergejolak | Nomer 2 paling ampuh
Diubah oleh fiksyau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 27 lainnya memberi reputasi
26
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 6
3 Fakta tentang orang pelit | Nomer 2 paling identik!!!
30-09-2020 10:03
sebaliknya, selain orang pelit, pasangan nay adalah orang gak tau diri, yg sehari hari demen banget ngomong sedekah zakat pinjem duit gotong royong dan omong kosong semacam itu, padahal niat sebenarnya agar dirinya lah yang mendapat semua bantuan itu. kalo perlu bawa bawa hadist Allah utk membenarkan jika si miskin berhak dapat duit dari si kaya. mereka berbuat seperti itu untuk menutupi ketidakmampuan nya mencari uang sendiri scr mandiri, menutupi kebodohan nya sendiri yg tidak kreatif putar otak cari uang sendiri, dan menutupi kemalasannya sendiri utk berdikari sendiri tanpa bantuan orang lain.

hal seperti itu akan sering ente temukan kalo udah nik ah sama pasangan yg lebih kere dari elu. makanya bibit bobot bebet itu perlu sebelum ni kah. jangan ni kah sama pasangan yg kere. seumur hidup ente diharuskan menyisihkan uang ente utk ipar ipar ente yg pemalas dan kere itu, ipar2 itu adalah adik atau kakak dari pasangan ente itu.

dan gak usah buru2 memutuskan ni kah. gak ni kah juga gak papa kok, lebih baik hidup sendiri tapi nyaman gak ada gangguan, daripada bisa baik sekali tiap hari tapi tumbalnya ente kudu banting tulang setor duit ke ipar ipar ente yg kere itu (melalui mertua ente tentu saja).

3 Fakta tentang orang pelit | Nomer 2 paling identik!!!
13 tahun ia artis cantik terkenal, kini ia jatuh miskin dan meninggal dunia dalam keadaan gembel
0 0
0
3 Fakta tentang orang pelit | Nomer 2 paling identik!!!
30-09-2020 10:52
Wkwkkw jangan pelit atuhhh itu duit juga cuma titipan kaaan
0 0
0
3 Fakta tentang orang pelit | Nomer 2 paling identik!!!
30-09-2020 11:03
Pelit pangkal kaya emoticon-Ngakak
0 0
0
3 Fakta tentang orang pelit | Nomer 2 paling identik!!!
30-09-2020 11:08
tmn ane byk yg kek gini, klo pas minta liquid seenak jidat giliar dimintain haduh emoticon-Ngakak
0 0
0
3 Fakta tentang orang pelit | Nomer 2 paling identik!!!
30-09-2020 11:15
pelit pangkal kayaa dong
0 0
0
3 Fakta tentang orang pelit | Nomer 2 paling identik!!!
30-09-2020 11:24
Kalau lagi ada berbagi ga salah sih, jangan pelit pelit.
0 0
0
3 Fakta tentang orang pelit | Nomer 2 paling identik!!!
30-09-2020 11:25
hemat dan pelit emang bedanya tipis
0 0
0
3 Fakta tentang orang pelit | Nomer 2 paling identik!!!
30-09-2020 11:46
yang ngeselin udah orangnya pelit tapi masih minta2
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
3 Fakta tentang orang pelit | Nomer 2 paling identik!!!
30-09-2020 12:30
Ngirit boleh tapi pelit jangan ya gan, karena kalau ngirit berarti kan membelanjakan uangnya untuk sesuatu yang penting/diperlukan saja bukan berarti pelit.
0 0
0
3 Fakta tentang orang pelit | Nomer 2 paling identik!!!
30-09-2020 13:08
wah paling males sih ane sama orang yang suka ngada ngada. padahal mah kalo emang ga punya sesuatu yaudah jujur aja, daripada bohong...
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
3 Fakta tentang orang pelit | Nomer 2 paling identik!!!
30-09-2020 20:37
kalau pelit kuburannya sempit, kalau hemat dan pelit kira2 bakal bisa bedain gak yaa emoticon-Ngakak
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
3 Fakta tentang orang pelit | Nomer 2 paling identik!!!
30-09-2020 21:01
yang jelas ... menurut S3 pertongkrongan.

orang pelit itu di rambutnya punya buntut gasir emoticon-Cool

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


giliran temennya ultah , minta traktir
giliran doi ultah , boro" ngeluarin duit emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
3 Fakta tentang orang pelit | Nomer 2 paling identik!!!
30-09-2020 21:08
Wah makasih banyak threadny menarik dan keren heheheh
0 0
0
3 Fakta tentang orang pelit | Nomer 2 paling identik!!!
30-09-2020 21:08
Wah wahhh trnyata ada ciri2 khas dan tanda yang keliatan secara g lanagung dll
0 0
0
3 Fakta tentang orang pelit | Nomer 2 paling identik!!!
30-09-2020 21:09
akting banget beneer nih
0 0
0
3 Fakta tentang orang pelit | Nomer 2 paling identik!!!
30-09-2020 21:13
Quote:Original Posted By andrabedy
Wkkwkw ya bs jadi itu salah satu faktornya git y


Oh begitu ya ok deh
0 0
0
3 Fakta tentang orang pelit | Nomer 2 paling identik!!!
30-09-2020 22:17
amit2 deh d jauhin dr orang2 pelitemoticon-Frown susah banget kl apa2 d perhitungkannn
tp bukan irit yaaa, irit sm pelit beda jauhh
0 0
0
3 Fakta tentang orang pelit | Nomer 2 paling identik!!!
30-09-2020 22:18
btw pernah punya mantan pelit banget smpe bener2 500 perak pun bisa d debatin, pkoknya itung2annya berlebihan lah
0 0
0
3 Fakta tentang orang pelit | Nomer 2 paling identik!!!
30-09-2020 22:52
Orang pelit mungkin pny alasannya sndiri hahau
0 0
0
3 Fakta tentang orang pelit | Nomer 2 paling identik!!!
01-10-2020 01:51
Orang pelit mah kalo keluarin kentut cepet2 ditangkepin lg kentut nya trus dimasukin lg ke pantat, orang lain gak boleh ngisep tuh kentut emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia