• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pamer Bekas Cupang dengan Polisi, Auto Kena Hujat! Buka Dulu Seragamnya Woy

brina313
TS
brina313
Pamer Bekas Cupang dengan Polisi, Auto Kena Hujat! Buka Dulu Seragamnya Woy
Polisi dan Pacarnya Pamer Bekas Cupang di Medsos, Auto Kena Hujat!





Halo guys, selamat sore. Gimana kabarnya? Semoga kalian baik-baik saja lama sudah tidak bersuara lewat tulisan rasanya menjadi kaku tak menentu tapi kali ini aku membawa tulisan yang rada-rada aneh karena tak Biasanya aku membahas tentang ini.



Hai kalian anak muda atau yang sudah dewasa, kalian pasti paham dengan istilah *cupang* kan? Apa sih cupang itu? Awalnya aku tahu cupang itu seekor ikan. Tapi di kalangan anak muda yang pacaran di jaman now ini bukan lagi tentang seekor ikan. Akan tetap tentang seseanu.



Cupang itu adalah kegiatan yang melibatkan bibir untuk menyedot bagian kulit seseorang sehingga meninggalkan bekas merah atau sampai ungu di bagian badan.

Quote:


Orang-orang melakukan hal ini saat mereka dalam keadaan sadar. Dan dilakukan di bagian badan yang mereka sukai. Biasanya di daerah badan yang sensitif. Seperti bibir, leher, dada, belahan dada, perut, punggung, dan entah bagian anggota mana lagi.

Quote:


Sah-sah saja sih menurutku bila hal ini dilakukan oleh sepasang suami istri yang sah. Apapun yang dilakukan menjadi pahala (edtdah mulai sok sok an jadi ustadzah segala). Tapi biasanya justru pasangan halal malah malu memperlihatkan bekasnya. Kalaun dipikir-pikir juga buat apa sih harus dipamerkan? Biar apa?

Ada sebuah akun instagram yang memposting seorang wanita pamer bekas cupang dengan lawan mainnya. Terlihat wanita itu memakai baju yang sangat tipis dan terlihat belahan dadanya.

Di video itu dia menampilkan posisi dia terlentang. Belum lagi dia yang menunjukan bekas cupangan sang pacar atau entah suami. Lalu kamera dihadapkan pada pasangannya.



Terlihat pasangannya itu sedang minum segelas minuman. Entah kopi, es, atau apa. Sekarang peratanyaannya, apakah memang mereka hubungannya sah? Ataukah si perempuan itu adalah wanita anu? Wow, apa tujuannya ya?

Quote:


Terlepas dari semua itu. Sering melakukan cupangan itu juga bisa berakibat fatal apalagi jika dilakukan oleh pasangan yang belum halal. Apalagi di musim pandemi gini. Banyak-banyak nahan deh! Gimana kalau seandainya tuh salah satunya ternyata positof corona? Bisa merinding disko abisnya.

Duh, hal yang seharusnya privasi ya didiamkan saja toh. Mau pamer kebahagiaan? Atau apa? Kok pede amat gitu ya! Oh kan warga +62 ya wajar lah maunya viral dulu abis itu klarifikasi lalu minta maaf.

Aku tau pasti kalian penasaran dengan videonya kan? Nih aku kasih! Tapi jangan bilang-bilang orang, haahhhaa. Parah memang ya!



Gilak aja sih, itu cowoknya pakai seragam. Gak habis pikir dengan kelakuannya. Kenapa gak dibuka dulu tuh seragam baru deh mau ngapa-ngapain juga bebas. Sekalian aja bikin video forno biar puas netizen yang nonton.

Astaga. Kok geram lihat seragamnya, ya? Ampun dah gua mah gak habis pikir.

SUMBEr
Diubah oleh brina313 23-10-2020 03:44
xibeeexsiapikatien212700
tien212700 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
373.3K
178
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.