zonegamesidAvatar border
TS
zonegamesid
Simak Seberapa Populernya Game Among US!!


Game Party Among Us mendapatkan banyak sekali unduhan pada bulan September di perangkat mobile. Jumlah itu meningkat secara eksponensial dari bulan Agustus yang juga merupakan bulan besar bagi Among Us.

Menurut pelacak pasar mobile, Sensor Tower, Among Us telah menerima lebih dari 41 juta unduhan pada September 2020, naik dari sekitar 18 juta unduhan pada Agustus. Sebelum viral, game tersebut hanya diunduh sekitar 1 juta setiap awal bulan pada tahun 2020. Dengan jumlah unduhan yang banyak, pengembang InnerSloth baru-baru ini melaporkan jumlah pemain bersamaan lebih dari 1,5 juta.

Angka-angka ini sangat luar biasa karena game ini telah dirilis sejak 2018. Selain bermain game, penggemar telah membuat animasi yang mengesankan hingga meme untuk menunjukkan kesukaan mereka pada game tersebut. Faktor lain keunggulan game ini mungkin karena COVID-19, karena banyak pemain yang mendapatkan kesempatan berbicara sosial di tengah-tengah pandemi.

Tentu banyak penggemar pasti senang karena game ini sangat populer. Lebih banyak pemain berarti lebih banyak pembunuhan, lebih banyak sabotase, dan lebih banyak strategi.

Selain itu, Innersloth telah mengumumkan sekuel dari Among Us yaitu Among Us 2, kita tunggu saja kehadirannya ya gan

Sumber : Simak Seberapa Populernya Game Among US
Diubah oleh zonegamesid 04-12-2020 09:26
bedypop
Handikaweh
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.4K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.