• Beranda
  • ...
  • PC Games
  • OMEN Clash of Heroes Supermatch Telah Usai, Nobatkan ANONYMOUS Jadi Juara

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
OMEN Clash of Heroes Supermatch Telah Usai, Nobatkan ANONYMOUS Jadi Juara
Industri esports yang digadang-gadang jadi salah satu bidang yang menjanjikan, terus memberikan perkembangan signifikan dengan semakin banyak lahirnya game baru dan menjamurnya kompetisi gaming. Bagi Kaskuser penggemar game PC, mungkin sudah mengenal akan game besutan Riot Games, yaitu VALORANT. KASKUS bekerjasama dengan HP Indonesia baru saja usai menggelar kompetisi game OMEN Clash of Heroes Supermatch yang mengusung game VALORANT. 

Meskipun kompetisi ini digelar di masa pandemi, namun antusias Kaskuser dan gamers pecinta VALORANT pun juga tetap bersemangat dengan mengikuti kompetisi gaming ini. OMEN Clash of Heroes Supermatch digelar dalam beberapa fase, adalah fase Online Registration yang dibuka sejak 25 Agustus hingga 13 September 2020 melalui laman  www.menanggaming.com. Sebagai salah satu rangkaian dalam kompetisi gaming ini, digelar juga Hobby Talks Special Edition menggandeng OMEN x AMD Ryzen. Acara yang digelar secara virtual ini  menghadirkan Larissa Rochefort & Nabila Sulthana (Nabbsky) yang namanya sudah tak asing dalam dunia persilatan games tanah air.


Larissa Rochefort terjun ke dunia eSports berawal menjadi menjadi brand ambassador salah satu team esports ternama di Indonesia. Cosplayer cantik ini memang sudah mencintai games sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Melalui kesempatan ini Larissa juga bagikan tips dan pengetahuan soal games, salah satunya adalah bagaimana memperoleh rupiah dari dunia gaming dengan main game maupun cosplay karakter. Sementara untuk Nabbsky adalah gamer cantik yang memang sudah dikenal oleh gamers, terutama game bergenre First Person Shooter (FPS), terutama Counter Strike dan sekarang merambah ke game baru Valorant.


Kembali ke jalannya kompetisi, sebanyak 256 mengikuti babak kualifikasi yang dilaksanakan sejak 19 - 20 September 2020. Sebagai informasi tambahan nih gan, bahwa kompetisi ini tak hanya diikuti oleh tim amatir saja, melainkan beberapa nama tim esports seperti Boom Esports juga ambil bagian dalam OMEN Clash of Heroes Supermatch. Alhasil, setelah melewati beberapa tim pada pertandingan yang sengit, akhirnya sederet nama tim esports dipastikan melenggang ke babak final. Adalah tim bernama BOOM Esports, Anonymous, ROC, dan Morph berhasil melaju ke babak pamungkas. 

Setelah melalui pertarungan yang sengit antara Roc Team melawan Anonymous, akhirnya Tim Anonymous menduduki peringkat pertama dan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp. 30 juta  rupiah lho gansis! Perjalanan Tim ANONYMOUS berhasil mencapai singgasana juara pertama setelah mengalahkan Tim ROC di babak final OMEN Class of Heroes Supermatch, Tim ANONYMOUS berhasil dengan 13 ronde kemenangan dari Tim ROC. Oleh karena itu, Anonymous berhak membawa pulang total hadiah sebesar Rp. 30.000.000,-. Sementara untuk ROC Team harus puas berada di tempat ke-2 dan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp. 20.000.000,-. Kemudian untuk peringkat ke 3 dan ke 4 ditempati oleh BOOM ESPORT & MORPH. Selain itu, pada pertandingan babak pamungkas tersebut pun juga telah memilih beberapa nama yang nantinya akan tergabung dalam tim All Star Team.


Meskipun turnamen game ini sudah melahirkan juara, namun keseruan rangkaian kompetisi ini belumlah usai. Masih ada fase, dimana para penonton ataupun Kaskuser disuguhi Fun Match dengan menghadirkan beberapa nama beken. Supermatchmerupakan fase yang menampilkan pertandingan Superteam berisikan pemain profesional yang bakal melawan All Star Team dalam OMEN Class of Heroes Supermatch. Pada fase pertandingan ini Superteam melawan Anonymous, dan All Star Team. Adapun nama yang tergabung dalam Superteam adalah Inayma, Teguh Prakoso (Tep46), Nabila Sulthana (Nabbsky), Cindy Gulla, Marlo Ernesto, dan Michelle Ziudith. Superteam bertanding melawan sang juara, Anonymous. Lalu Superteam yang diuji skil bermain VALORANT oleh All Star Team. Adapun nama-nama yang tergabung dalam All Star Team adalah xccurate, MORPH Cud, Flynch, ROC Kush, dan Snyder.

Dengan digelarnya OMEN Class of Heroes Supermatch tentu menjadi wadah bagi player menguji skil bermain VALORANT dan menang kemudian membawa pulang hadiah saja. Namun lewat kompetisi ini para pemain pun juga mendapatkan kesempatan untuk bisa merasakan bimbingan oleh atlet profesional. 

Sementara bagi para penonton kompetisi ini pun juga terdapat activity yang memberikan kesempatan bagi peserta untuk mendapatkan VALORANT Points. Giveaway berupa VP bagi penonton yang ikut serta dan mampu menyelesaikan challenge “Tangkap Laptop”. Adapun total VP yang dibagikan sebanyak 58.450 VALORANT Points. 

Akhir kata, selamat kepada para pemenang.. Dan terima kasih bagi para peserta yang telah berpartisipasi dalam OMEN Class of Heroes Supermatch 2020. Sampai jumpa dalam turnamen berikutnya Gan…. emoticon-Shakehand2



konodioda
Handikaweh
tien212700
tien212700 dan 22 lainnya memberi reputasi
21
22.3K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
PC Games
PC Games
icon
11.2KThread5.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.