• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !

kamaytea
TS
kamaytea
Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !


Heboh! Foto Hasil Oplas  'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !




transformasi wajah mikishi


Dijaman yang semakin canggih seperti saat ini dunia operasi kecantikan wajah pun memasuki level yang lebih tinggi, untuk merubah wajah seseorang sesuai keinginan tentu juga semakin mudah dan aman, bahkan juga semakin terlihat sempurna, salah satunya yang baru-baru ini dilakukan oleh seorang gadis asal Jepang yang berhasil mencuri perhatian warganet dengan perubahan dirinya yang dinilai sangat fantastis.
Mikishi, seorang gadis berusia 25 tahun dari Jepang belakangan ini mendapatkan banyak perhatian luar biasa di media sosial Asia, ini dikarenakan tiada lain karena transformasi operasi plastiknya yang sangat signifikan.

Mikishi mengakui bahwa penampilannya adalah hasil dari beberapa proses operasi plastik, pada bulan Maret ini, Mikishi yang berusia 25 tahun telah menjadi semacam gadis poster untuk operasi plastik awal. Dia telah menjalani prosedur kosmetik pertamanya, dengan melakukan pembentukan kembali wajahnya, pada hari pertama setelah lulus SMA, dan sejak itu dia terus melakukan prosedur operasi untuk menyempurnakan hasilnya dan menghabiskan sekitar 4 juta yen ($ 40.000) dalam prosesnya. Tapi dia menganggapnya uang yang dihabiskan sangat sesuai dengan hasil yang dia dapatkan, karena operasi plastik berhasil mengubah hidupnya, mengembalikan harga dirinya dan membantunya menjalani hidup dengan bahagia, alih-alih tenggelam dalam depresi. Saat ini, Mikishi sebenarnya mengadvokasi operasi plastik untuk orang-orang yang benar-benar merasa membutuhkannya, dan dia bahkan telah mendirikan perusahaan yang menyediakan layanan konsultasi untuk orang-orang tersebut.


transfomasi

Mikishi memberi tahu majalah Jepang SPA! bahwa dia memutuskan bahwa dia ingin menjalani operasi plastik saat di sekolah menengah. Sebagai seorang junior, dia menceritakan kepada teman sekelasnya bahwa dia bermimpi menjadi model, tetapi yang kemudian terjadi adalah teman-teman sekelasnya justru mentertawakannya, bahkan sahabatnya pun ikut melukai perasaannya dengan mengatakan apakah kamu sudah melihat cermin akhir-akhir ini? emoticon-Mewek

Dia tidak pernah memiliki masalah dengan penampilannya sebelum hinaan di sekolah menengah pertamanya tersebut, tetapi sejak saat itu dia menjadi terobsesi dengan penampilannya, menganggap dirinya jelek dan menolak untuk berbagi impian dan aspirasinya dengan siapa pun. Dia ingat melihat sekeliling dan berpikir bahwa semua gadis lain lebih manis darinya. Itu menjadi sangat buruk sehingga dia hampir tidak bisa fokus pada hal lain selain penampilannya.


kecantikan mikishi

"Jika Anda ingin menjalani operasi plastik atau tidak menyukai wajah Anda, Anda tidak boleh salah bicara," kata Mikishi. “Orang tua dan guru sekolah tidak pernah mengerti alasan Anda dan banyak orang hanya mengatakan hal-hal yang baik. Saya pernah berkonsultasi dengan guru kesehatan sekolah tentang masalah saya. Lalu dia berkata, 'Ada banyak orang yang hidup bahagia meski mereka tidak manis.' Sulit untuk menyadari bahwa tidak ada orang yang memahami Anda. "


mikishi dan perubahannya

Sejak dia membagikan foto hasil transformasinya sendiri di Twitter, dia langsung mendapatkan banyak pesan di Twitter dari orang-orang yang meminta bantuan baik untuk diri mereka sendiri atau orang yang mereka cintai yang mengalami masalah serupa. 


Nah gimana gan? jauh banget ya perubahan wajahnya, jadi makin Glowing nih sekarang... emoticon-Kiss





Penulis : kamaytea
Refensi : 1

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star


Diubah oleh kamaytea 30-09-2020 03:13
screamo37emineminnadoobey
doobey dan 29 lainnya memberi reputasi
30
22.7K
199
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.