News
Batal
KATEGORI
link has been copied
36
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f737360b41d30320e7facff/pernah-makan-bulu-kemaluan-ericko-lim-enak-sih-dicampur-meses
YouTuber Ericko Lim sempat membuat kehebohan setelah memakan bulu kemaluannya sendiri. Melalui sebuah video YouTube ia  mengungkapkan alasannya hingga berani memakan bulu kemaluan. Pada video di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Ericko Lim mengatakan jika makan bulu kemaluan dengan menggunakan meses dan roti merupakan hal yang biasa. "Enak sih, soalnya gua campur pakai meses sama roti
Lapor Hansip
30-09-2020 00:48

Pernah Makan Bulu Kemaluan, Ericko Lim: Enak Sih Dicampur Meses

Pernah Makan Bulu Kemaluan, Ericko Lim: Enak Sih Dicampur Meses


YouTuber Ericko Lim sempat membuat kehebohan setelah memakan bulu kemaluannya sendiri. Melalui sebuah video YouTube ia  mengungkapkan alasannya hingga berani memakan bulu kemaluan.

Pada video di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Ericko Lim mengatakan jika makan bulu kemaluan dengan menggunakan meses dan roti merupakan hal yang biasa.

"Enak sih, soalnya gua campur pakai meses sama roti. Sebenernya gua rasa itu biasa aja, siapa yang gak makan bulu kemaluan? Oke sorry," kata Ericko Lim dikutip VIVA, Selasa, 29 September 2020.

Ericko Lim mengatakan saat itu ia diminta oleh penontonnya di YouTube untuk mencoba makan bulu kemaluan. Tidak ingin membuat penontonnya kecewa ia akhirnya melakukan hal itu.

"Itu cuma achievement gua 400 ribu subscribers terus gua bilang kita ngapain nih. Terus ada yang bilang makan bulu kemaluan oke kita makan bulu kemaluan," katanya.

Ericko Lim mengaku tujuannya selama ini melakukan hal-hal yang dianggap sebagai orang tidak wajar adalah karena ingin menghibur para penonton setia YouTube-nya.

"Gua cuma pengen menghibur orang sebenernya. Gua cuma pengen. Kadang ya yang follow gua justru yang bener semua. Gua pengen merealisasikan apa yang mereka gak bisa lakuin kaya makan bulu kemaluan, makan tanah, loncat ke kolam renang umum," ucapnya.

Ericko Lim menganggap banyak penontonnya merupakan orang-orang yang cukup normal sehingga ia bisa menjadi media dalam melakukan hal yang tidak bisa dilakukan oleh orang kebanyakan.

"Karena mereka normal, mereka takut. Gua cuma media untuk memuaskan mereka. Jadi kaya gua sering bikin vote di Instagram apa yang kalian pinginin gua bisa jadiin itu," pungkasnya.




Sumber


Muka gile bray emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
motherparker699 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Pernah Makan Bulu Kemaluan, Ericko Lim: Enak Sih Dicampur Meses
30-09-2020 08:00
sampah masyarakat mana lagi ini?
0 0
0
Pernah Makan Bulu Kemaluan, Ericko Lim: Enak Sih Dicampur Meses
30-09-2020 08:06
sungguh tercenngang saya
0 0
0
Pernah Makan Bulu Kemaluan, Ericko Lim: Enak Sih Dicampur Meses
30-09-2020 08:30
aduh, coba bikin konten tuh yang ada ilmu pengetahuannya. Yang mendidik buat generasi. Kalo bikin konten gila macem ini takutnya diikutin
0 0
0
Pernah Makan Bulu Kemaluan, Ericko Lim: Enak Sih Dicampur Meses
30-09-2020 08:33
Another youtuber Sampah emoticon-Najis
0 0
0
Pernah Makan Bulu Kemaluan, Ericko Lim: Enak Sih Dicampur Meses
30-09-2020 08:59
residivis goblog
0 0
0
Pernah Makan Bulu Kemaluan, Ericko Lim: Enak Sih Dicampur Meses
30-09-2020 09:58
sipemakan jamb*t
0 0
0
Pernah Makan Bulu Kemaluan, Ericko Lim: Enak Sih Dicampur Meses
30-09-2020 10:20
Pemakan jembuttt emoticon-DP
0 0
0
Pernah Makan Bulu Kemaluan, Ericko Lim: Enak Sih Dicampur Meses
30-09-2020 10:23
si pamakan Jembut sama Tai
0 0
0
Pernah Makan Bulu Kemaluan, Ericko Lim: Enak Sih Dicampur Meses
30-09-2020 11:15
ancur udah Youtube sekarang, isinya SAMPAH semua.

emoticon-DP
0 0
0
Pernah Makan Bulu Kemaluan, Ericko Lim: Enak Sih Dicampur Meses
30-09-2020 11:19
Berita yg maha penting ini. Wajib di umumin di toa Masjid harus segara jangan di tunda2 emoticon-Traveller
0 0
0
Pernah Makan Bulu Kemaluan, Ericko Lim: Enak Sih Dicampur Meses
30-09-2020 11:36
Bener bre,, Orang gila diikutin emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pernah Makan Bulu Kemaluan, Ericko Lim: Enak Sih Dicampur Meses
30-09-2020 17:10
setuju ama komen di pejwan. cocok kolab sama babon santoso si pemakan taik sapi yang dicampur mie

Gw pernah liat orang2 yng komen di channel YT nya, khususnnya saat dia challenge makan taik sapi.. di puji2x dan kaum mereka bangga
Diubah oleh MAQ375
0 0
0
Pernah Makan Bulu Kemaluan, Ericko Lim: Enak Sih Dicampur Meses
30-09-2020 23:07
Biar apa???
0 0
0
Pernah Makan Bulu Kemaluan, Ericko Lim: Enak Sih Dicampur Meses
01-10-2020 08:22
Pernah Makan Bulu Kemaluan, Ericko Lim: Enak Sih Dicampur Meses
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia