• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Duh! Gagal Paham Soal KPOP, Sosok 'Kim Jong Un' Malah Jadi Tema Pesta Ultah !

aprilaza
TS
aprilaza
Duh! Gagal Paham Soal KPOP, Sosok 'Kim Jong Un' Malah Jadi Tema Pesta Ultah !
Kocak! Gagal Paham Soal Kpop, 'Kim Jong Un' Malah Jadi Tema Pesta Ultah.


pesta ulang tahun tema korea

Pesta kejutan di hari ulang tahun tentu menjadi harapan bagi siapapun yang sedang merayakan hari lahirnya, apalagi jika pesta kejutan tersebut dibuat khusus sesuai apa yang disukainya, tapi bagaimana jika pesta kejutan ulang tahun tersebut justru di campur dengan kesalah pahaman?
Nah, hal inilah yang terjadi kepada seorang pria bernama Vitor de Souza asal Brazil yang berniat memberikan kejutan ulang tahun kepada adiknya yang diketahui sangat menggemari musik pop asal Korea selatan alias KPOP, tetapi yang menjadi masalah adalah pria tersebut tidak mengetahui terlalu jauh tentang musik KPOP, dengan waktu yang sangat terbatas, dirinya kemudian mencari tahu tentang Kpop melalui internet.


kim jong un pakai topi pesta

Vitorpun beberapa waktu lalu membagikan foto dan video dari pesta kejutan tersebut, dalam foto yang dia posting menunjukkan saat saudara perempuannya masuk ke pesta ulang tahunnya yang bertema sesuai apa yang disukai oleh sang adik.
Vitor juga menjelaskan di Facebook bahwa dia bertanggung jawab atas dekorasi untuk pesta ulang tahun saudara perempuannya yang ke-12 tersebut, tetapi dia tidak mengetahui band K-pop mana yang dapat digunakan sebagai inspirasi.

Alih-alih mencari beberapa artis K-pop yang populer di internet atau bahkan mencari tahu secara langsung band Kpop apa yang disukai oleh adiknya, Vitor malah memutuskan untuk menggunakan tema pesta dari 'orang Korea paling terkenal yang dia tahu yaitu pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong-un. emoticon-Big Grin


kue ulang tahun penuh gambar jong un

Setelah ia memilih temanya, sang kakak dengan cepat memenuhi ruangan dengan gambar Kim Jong-un. Ada foto dan poster yang telah diedit agar terlihat seperti memakai topi pesta dan dikelilingi oleh balon, serta kue yang dihiasi dengan beberapa gambar Jong-un dalam berbagai pose.
Vitor bersikeras bahwa saudara perempuannya 'menyukai' pesta tersebut, meskipun dalam foto wajah adiknya justru terlihat tidak menyukainya.
Dapat dilihat di video bahwa Vitor tampak memeriahkan pesta sebelum saudara perempuannya memasuki ruangan, membuatnya bersemangat untuk apa yang dia pikir akan menjadi acara yang dipenuhi dengan hal-hal berbau K-pop.


pesta kejutan salah tema

Dalam video tersebut, Vitor berkata, “Ini masalahnya, saya tahu kamu menyukai Kpop, hanya saja saya tidak terlalu mengetahuinya, jadi tema pestamu saya buat dengan  ikon Korea paling terkenal yang saya tahu. oke?"

Adiknya yang berusia 12 tahun itu tertawa terbahak-bahak saat dia melihat banyak wajah Jong-un diruangan tersebut, dan mengakui bahwa dia 'merasa sakit' setelah tema itu diungkapkan kepadanya sebagai kejutan dihari ulang tahunnya.


---------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis : Aprilaza
Tulisan : Pribadi
Referensi

emoticon-Keep Posting Gan  emoticon-Big Kiss  emoticon-Keep Posting Gan

Diubah oleh aprilaza 29-09-2020 02:16
calvinn28orgbekasi67bedypop
bedypop dan 26 lainnya memberi reputasi
27
8.1K
136
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.