Rinka17
TS
Rinka17
Anime Sepakbola yang Jadi Buah Bibir di Sekolah
Anime Sepak Bola masa itu sering ditunggu-tunggu untuk menghibur diri sepulang sekolah. Pertama kali aku mengenal sepakbola karena di usia 3 tahun sudah diajak ke stadion untuk menonton pertandingan. Lalu sejak usia 7 tahun jadi sering ikut main. Pada mulanya guru olahraga mengenalkan berbagai macam permainan anak-anak di lapangan. Kemudian pada suatu hari, kami diajak untuk bermain sepakbola. Maka, kelas kami selalu kebagian jadwal pelajaran olahraga di hari Sabtu jam 7 pagi, kemudian dilanjutkan dengan pelajaran seni rupa. Aku ikut main bola karena aku ingin main.



Kalau di hari biasa dan hari libur, ada anime sepakbola yang ditayangkan di tv. Hal ini berlangsung sejak aku masuk tk sampai lulus SMA. Lalu semua itu berlalu sejak ada sekelompok orang yang merusak kesenangan penonton tv.

Spoiler for Kickers:


Spoiler for Inazuma Eleven:


Spoiler for Shoot:


Spoiler for Kapten Tsubasa:


Spoiler for Dragon League:


Spoiler for Bonus:


Begitulah anime sepakbola yang pernah ditayangkan di tv Indonesia. Aku juga dulu suka menonton anime seperti itu. Kalau menonton siaran langsung sepakbola, aku tidak berminat, kecuali sekedar iseng. Kalau menonton di stadion, masih mau.

Rinka
bedypopjiwapranatien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.5K
55
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.