• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pindah Ke Beberapa Kota Bagian Amerika Serikat Ini Dapat Rumah Dan Uang, Mau?

embunsuciAvatar border
TS
embunsuci
Pindah Ke Beberapa Kota Bagian Amerika Serikat Ini Dapat Rumah Dan Uang, Mau?



Hai, Sahabat Kaskus yang ane sayangi ... Semoga selalu sehat dan sukses, ya. Aamiin. Dah lama juga nih nggak ngaskus, semoga kali ini thread ane dapat menghibur Sahabat Kaskus, ya.



Suatu habitat biasanya selalu penuh dengan populasi penduduk yang meledak ya, Sahabat Kaskus ... Apalagi di Jakarta, Indonesia misalnya. Orang-orang akan berpindah tempat dari desa ke kota hanya demi mencari peruntungan di kota metropolitan tersebut. Sekalipun hidup dan tinggal dalam sebuah gubuk kecil beratapkan spanduk yang ditempel sana-sini, di atas parit besar pula, yang sewaktu-waktu bisa ambruk ke bawah.


Kepadatan penduduknya Indonesia khususnya Jakarta sudah tak lagi membuat kita heran. Hal tersebut salah satunya dikeranakan jumlah peningkatan manusia yang bertambah. Selain memang asli penduduk di sana, terlalu banyak juga pendatang dari daerah lain. Sehingga kota tersebut sangat sempit dan padat akan penduduk. Padahal sih, ya kalau dipikir-pikir mending hidup di kampung, tempat tanah kelahiran sendiri. Hidup sederhana dan tenang daripada merantau nggak jelas demi sebuah gengsi.


Akan tetapi musibah Covid mengubah semuanya, lumayan banyak juga orang-orang yang memilih kembali dan hidup di desa. Bagaimana tidak, adanya PHK besar-besaran dan sulitnya mencari makan. Mau tidak mau mereka menyerah dan memilih pulang kampung.


Selain dari banyaknya jumlah orang yang berpindah tempat ke suatu daerah dan menyebabkan padat penduduk, masyarakat Indonesia juga masih banyak yang tunawisma, ya, GanSis ... Alias gelandangan. Miris sih, ya memikirkan mereka yang hidup tanpa sebuah tempat tinggal. Sedangkan rumah adalah teduh yang paling nyaman.


Berbicara tentang sebuah tempat tinggal dan perpindahan dari desa ke kota ataupun sebaliknya. Ada nih, GanSis sebuah kota di Amerika Serikat yang mana kalau pindah ke sana, malah dibayar ... Lho kok bisa? Benar nggak sih? Benar adanya, GanSis tapi untuk berniat ke sana, pastinya ada ketentuan berlaku, ya, GanSis ....

:nyantai


Berikut beberapa kota di Amerika Serikat yang mana bila pindah ke sana, akan dibayar, diberi pekerjaan dan lain sebagainya.


Quote:



Udah baca, GanSis? Menggiurkan bukan? Pindah ke beberapa kota bagian Amerika Serikat tersebut kita akan mendapatkan tempat tinggal, tanah gratis, pekerjaan dengan sistem kontrak dan ada pula bagi lulusan universitas mendapatkan bonus berupa uang. Waah apalagi, GanSis? Pindah ke sana yuk

emoticon-Leh Uga

Harusnya kalau benar adanya seperti itu, penduduk Rohingya atau Afrika yang mengalami musibah pengasingan kelaparan, dipindahkan ke sana saja, ya ... emoticon-Bingung (S)


Terkadang beberapa aturan mungkin berlaku hanya untuk masyarakat di negara itu sendiri mungkin, ya. Waah coba Indonesia diadakan sistem begini, Insha Allah tidak lagi ditemui banyaknya tunawisma dan kemiskinan. Tapi nggak mungkin, ya sepertinya emoticon-Big Grin


Nah, itulah beberapa kota di negara Amerika Serikat yang membayar dan mempekerjakan orang-orang yang pindah ke sana.


Sekian thread sederhana dari ane, semoga menyukainya, ya Sahabat Kaskus ... Silahkan berdiskusi dengan santun dan santuy, ya. Terima kasih 😊


Sumber :
Di sini

Pict By Sumber dan Pinterest
Diubah oleh embunsuci 30-09-2020 02:38
hugomaran
primzlegacy666
doobey
doobey dan 42 lainnya memberi reputasi
43
9.2K
402
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread•82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.