Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
64
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f69f940e83c721b820bd3fe/5-alasan-mengapa-wanita-jepang-tidak-menyukai-pria-luar-negeri
HALO AGANSIS Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu diberikan kesehatan serta keselamatan dalam menjalani segala proses kehidupan dunia ini. Apapun yang diberikan hari ini bisa kita syukuri dan berguna untuk hari esok. Tetap semangat walau pandemi melumphkan kegiatan kita. Pada kesempatan dan thread kai ini ane akan membahas wanita jepang yang seri
Lapor Hansip
22-09-2020 20:16

5 Alasan Mengapa Wanita Jepang Tidak Menyukai Pria Luar Negeri

5 Alasan Mengapa Wanita Jepang Tidak Menyukai Pria Luar Negeri

HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu diberikan kesehatan serta keselamatan dalam menjalani segala proses kehidupan dunia ini. Apapun yang diberikan hari ini bisa kita syukuri dan berguna untuk hari esok. Tetap semangat walau pandemi melumphkan kegiatan kita.

Pada kesempatan dan thread kai ini ane akan membahas wanita jepang yang sering menjadi bahan obrolan para lelaki. Jepang memang dikenal dunia dengan teknologinya yang berkembang pesat, bahkan industri animenya merajai seluruh dunia. Dan tentunya para wanita jepang memiliki kecantikan yang berbeda dari wanita di negara lain, dan ini membuat para lelaki sering terpada dengan kecantikan mereka.

Dibalik itu semua, ada mitos yang mengatakan bahwa wanita Jepang mudah untuk mendapatkan pria luar negeri. Tapi nyatanya, para wanita di Jepang lebih suka pria lokal ketimbang pria luar negeri. Hal ini disebabkan beberapa alasan, dan akan ane ulas dibawah ini. Kuy lanjut!


Quote:5 Alasan Mengapa Wanita Jepang Tidak Menyukai Pria Luar Negeri
Kendala bahasa

Terntunya yang menjadi kendala pertama seorang wanita Jepang tidak menyukia pria luar negeri karena bahasa yang berbeda. Kenyataannya di Jepang, memiliki budaya yang cukup kuat. Dimana bahasa asing seperti Inggris hanya dikuasai oleh beberapa wanita di Jepang saja. Kendala ini juga bisa menjadikan kesalahpahaman antara dirinya dan pria luar negeri yang tidak memahami bahasa Jepang.

5 Alasan Mengapa Wanita Jepang Tidak Menyukai Pria Luar Negeri
Mempertahankan budaya

Stigma publik yang masih tinggi di Jepang memanglah terliaht sangat jelas, mereka memegang erat budaya yang dimiliki. Oleh karenanya banyak wanita Jepang yang memilih pria lokal ketimbang pria luar negeri karena masalah homogen tersebut. Adapaun yang banyak melakukan pernikahan dengan orang luar adalah para pria di Jepang.

5 Alasan Mengapa Wanita Jepang Tidak Menyukai Pria Luar Negeri
Persetujuan orangtua

Dengan eratnya budaya yang dipegang, Jepang masih menerapkan penentuan jodoh bagi anaknya. Hubungan anak mereka ada hubungan mereka juga, maka persetujuan ini akan menjadi faktor utama dalam memilih seorang pasangan anaknya. Jarang sekali ada orangtua Jepang yang menyetujui pernikahan anaknya dari pria luar negeri.

5 Alasan Mengapa Wanita Jepang Tidak Menyukai Pria Luar Negeri
Penghasilan lebih rendah

Kita tahu bahwa Jepang adalah salah satu negara yang selalu mengutamakan karir dan pekerjaan mereka. Maka, jangan heran para wanita disana selalu terlihat cerdas dan mapan. Meskipun para wanita Jepang tidak seluruhnya menilai pria dari penghasilannya, tetapi banyak dari mereka yang melihat kondisi ekonomi calon pasangannya yang akan membiayai dirinya dan keluarganya nanti.

5 Alasan Mengapa Wanita Jepang Tidak Menyukai Pria Luar Negeri
Sekedar singgah

Kebanyakan wanita Jepang tidak merasa nyaman dengan hubungan pria luar negeri yang hanya transit di negaranya. Dimana hubungannya bisa saja kandas ketika sudah menikah nati karena masalah beda negara dan jarak yang memisah. Ini menjadi salah satu faktor yang menyebabkan para wanita di Jepang jarang menikahi pria luar negeri.


Itu dia beberapa alasan mengapa wanita Jepang tidak menyukai pria luar negeri dan lebih memili pria lokal. Alasan alasan tersebut bisa saja benar dan salah, karena ini bisa saja dipatahkan oleh teori yang ada dilapangan. Tetapi kenyatannya memang seperti itu apa yang sudah terjadi. Walaupun ada beberapa pria Indo yang berhasil menikahi wanita Jepang.

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada thread dan kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat dan memberikan wawasan kepada kita semua. Apabila tidak ada dan hanya terdapat hal hal negatif didalamnya mohon dimaafkan. Semoga kita semua mendapatkan pasangan yang terbaik. Semangat mlo!!

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Thread ini ditulis TS sendiri
Sumber bacaan dari sini
Gambar source google


BACA HOT THREAD TS DISINI



Diubah oleh jabalnursaja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
5 Alasan Mengapa Wanita Jepang Tidak Menyukai Pria Luar Negeri
27-09-2020 01:11
Padahal banyak orang luar yang tergila-gila ya sama cewe Jepang, eh orangnya malah pada gamau
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
5 Alasan Mengapa Wanita Jepang Tidak Menyukai Pria Luar Negeri
28-09-2020 23:48
kalau ane yang ke jepang mah pasti udah auto acc banyak yang mau soalnya emoticon-Cool
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Alasan Mengapa Wanita Jepang Tidak Menyukai Pria Luar Negeri
29-09-2020 08:01
Mungkin karena orang luar tidak bisa kimpoi sampe tua kayak kakek sugiono bre
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Alasan Mengapa Wanita Jepang Tidak Menyukai Pria Luar Negeri
02-10-2020 10:33
pacar imajinasi gw org jpg.. mau aja tuh ama gw
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
5 Alasan Mengapa Wanita Jepang Tidak Menyukai Pria Luar Negeri
03-10-2020 15:30
Ga mau soale ntar takut disuruh cukuran 😂😂emoticon-Leh Uga Cewe jepang kan suka miara rumputnya, sdgkn cowo bule pan sukanya cewe yg plontos² gan.. 😆😂 emoticon-Ngacir

profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Alasan Mengapa Wanita Jepang Tidak Menyukai Pria Luar Negeri
14-10-2020 14:25
emoticon-Wow Padahal cewek Jepang ikeh ikeh kimochi lho emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia