Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
152
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6d8fa1a727680ac1053693/heboh-video-penampakan-buaya-gila-yang-berenang-layaknya-seekor-lumba-lumba
Ya, kejadian unik ini terjadi di Australia, ketika seorang pria sedang memeriksa penangkaran kepiting di daerah Bloomfield, di Queensland Cape York, tiba-tiba saja seekor reptil Buaya yang berukuran 4,5m muncul di air tepat di samping perahunya. Buaya ini dikenal juga sebagai Tommy,
Lapor Hansip
25-09-2020 13:35

Heboh! Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !



Heboh! Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !
buaya berenang seperti lumba-lumba


Mungkin gansis pernah melihat bagaimana cara buaya berenang di sungai atau di rawa, ya kebanyakan buaya-buaya terlihat lebih tenang sekalipun dalam misi melakukan sebuah perburuan terhadap mangsanya, buaya terkenal sangat lihat saat mengincar targetnya, mereka mengendap dan bergerak tenang di dalam air dan hanya menyisakan bagian mata saja hingga dekat dengan targetnya lalu menerkamnya dengan cepat.

Tapi, pernah kah gansis melihat bagaimana seekor buaya berenang sangat cepat dengan gaya layaknya seekor Lumba-lumba?

Ya, kejadian unik ini terjadi di Australia, ketika seorang pria sedang memeriksa penangkaran kepiting di daerah Bloomfield, di Queensland Cape York, tiba-tiba saja seekor reptil Buaya yang berukuran 4,5m muncul di air tepat di samping perahunya. Buaya ini dikenal juga sebagai Tommy,
Terlihat didalam video, buaya tersebut berenang seperti layaknya lumba-lumba dan muncul di samping perahu Alec yang terlihat seperti sedang mengejarnya.

VIDEONYA GAN!


Alec berkata, “Dia datang dengan geraman dan mengunci tatapannya kepadaku. Saya hanya berjarak sekitar 3,5m  dan dia melaju tepat di sebelah saya. Itu menarik,".

“[Tommy] sedang mengincarnya di air yang dalam itu. Dia seakan mengejar saya, tapi beruntung dia tidak melakukannya, "tambahnya.

David, pawang buaya Sungai Daintree mengatakan perilaku buaya itu sangat tidak biasa, bahkan berbahaya. Dia berkata, "Buaya itu menyelam dengan sangat marah, sekarang yang biasanya kita lihat ketika mereka hanya bersembunyi. Itu buaya gila. "

Heboh! Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !
tommy crocodile

Seorang pengguna Media sosial menulis: “Selalu tahu mereka dapat bergerak sangat cepat tetapi tidak pernah melihatnya. Ini gila."
Kepala Reptil taman Reptil Australia, Daniel Rumsey, jika kita tidak terlalu waspada dengan penyelaman dan tehnik berburu Tommy makan akan sangat berbahaya. Buaya biasanya tidak menerobos saat bergerak cepat seperti di video, jelasnya.

“Saat mereka dalam mode predator, mereka berenang di bawah permukaan, hampir tidak membuat riak di air sedikitpun. Saat mereka muncul ke permukaan, mereka akan melakukan serangan. Buaya dalam video yang memecahkan permukaan air mungkin saja karena kecepatan airnya. Bahkan bisa bergerak di atas batang kayu di bawah air, ”tambahnya.

Heboh! Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !

Dikatakan bahwa buaya dewasa bisa mencapai kecepatan hingga 20 kilometer per jam, mereka adalah 'predator penyergap dan tidak bisa berenang dengan kecepatan cepat dalam waktu lama'. Tommy kemudian mulai melambat setelah Alec menghentikan rekaman.

Heboh! Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !



Penulis : kamaytea
Refensi : 1

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh kamaytea
profile-picture
profile-picture
profile-picture
periscope dan 46 lainnya memberi reputasi
43
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 6
Heboh! Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !
28-09-2020 07:41
Ngeri jg tuh kalo ane yg naek perahu nya mah udh pengen gas pol aja emoticon-Takut
0 0
0
Heboh! Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !
28-09-2020 07:58
Ngeri banget gans emoticon-Takut (S)
0 0
0
Heboh! Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !
28-09-2020 09:51
Sudah gemetar duluan kalu lihat binatang buasnseperti itu.
0 0
0
Heboh! Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !
28-09-2020 09:59
klo buaya dalam air emg lincah....
0 0
0
Heboh! Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !
28-09-2020 10:00
Waa nakutin juga ya renangnya buaya seperti inii gan
0 0
0
Heboh! Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !
28-09-2020 10:02
lebih heboh kalau ada buaya darat gila emoticon-Big Grin
0 0
0
Heboh! Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !
28-09-2020 11:06
wow goks ya buaya jaman sekarang. mungkin dibesarkan dari keluarga lumba - lumba
0 0
0
Heboh! Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !
28-09-2020 11:14
ini serem amat, uda kaya lg lomba renang
0 0
0
Heboh! Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !
28-09-2020 12:08
klo gw ada diposisi itu bisa jantungan
0 0
0
Heboh! Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !
28-09-2020 14:13
Kwkwkw 😂, mungkin ini ada campuran sama lumba² gan alias perkimpoian silang 😂
0 0
0
Heboh! Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !
28-09-2020 17:14
Wkwmw mungkin dia lagi cosplay atau menghibur teman2nya gan
0 0
0
Heboh! Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !
29-09-2020 00:38
Ini jangan-jangan orang tuanya emang buaya sama lumba-lumba nih, makanya bisa renang kek gitu
0 0
0
Heboh! Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !
29-09-2020 05:29
njir g kalo posisi di perahu di samping buaya lg berenang kaya gt bukan aneh dan takjub tapi takuut hahaha
0 0
0
Heboh! Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !
29-09-2020 07:57
Menurut ane ini Buaya silangan dengan Dolphin dah
0 0
0
Heboh! Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !
29-09-2020 16:40
emoticon-Matabelo
buaya jadi²an kayaknya gan...
gilakkkk cepet bener berenangnya
0 0
0
Heboh! Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !
29-09-2020 22:45
Untung bukan buaya darat yaaakk hahahaha
0 0
0
Heboh! Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !
30-09-2020 10:24
serem nih buaya
0 0
0
Heboh! Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !
30-09-2020 16:18
~hey gator !!
~ya bro knape ?
~lu buaya bukan lumba-lumba !!
~oh, gpp yg penting gua bisa mengejar mimpi gua walapun gua tau gua tidak sempurna, makanya dia lebih memilih bersama yg lain dan gua yakin suatu saat nanti gua bisa menemukan yg bisa menerima gua apa adanya !
~ @#$%^& THE FVCK dasar buaya
emoticon-Hammer2
0 0
0
Heboh! Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !
30-09-2020 16:40
ngeri ihh buayanya
0 0
0
Heboh! Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !
02-10-2020 02:09
gokil juga buayanya bisa cepet gt renangnya
0 0
0
Halaman 6 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia