• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Heboh! Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !

kamaytea
TS
kamaytea
Heboh! Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !


Video Penampakan 'BUAYA GILA' Yang Berenang Layaknya Seekor Lumba-Lumba !




buaya berenang seperti lumba-lumba


Mungkin gansis pernah melihat bagaimana cara buaya berenang di sungai atau di rawa, ya kebanyakan buaya-buaya terlihat lebih tenang sekalipun dalam misi melakukan sebuah perburuan terhadap mangsanya, buaya terkenal sangat lihat saat mengincar targetnya, mereka mengendap dan bergerak tenang di dalam air dan hanya menyisakan bagian mata saja hingga dekat dengan targetnya lalu menerkamnya dengan cepat.

Tapi, pernah kah gansis melihat bagaimana seekor buaya berenang sangat cepat dengan gaya layaknya seekor Lumba-lumba?

Ya, kejadian unik ini terjadi di Australia, ketika seorang pria sedang memeriksa penangkaran kepiting di daerah Bloomfield, di Queensland Cape York, tiba-tiba saja seekor reptil Buaya yang berukuran 4,5m muncul di air tepat di samping perahunya. Buaya ini dikenal juga sebagai Tommy,
Terlihat didalam video, buaya tersebut berenang seperti layaknya lumba-lumba dan muncul di samping perahu Alec yang terlihat seperti sedang mengejarnya.

VIDEONYA GAN!


Alec berkata, “Dia datang dengan geraman dan mengunci tatapannya kepadaku. Saya hanya berjarak sekitar 3,5m  dan dia melaju tepat di sebelah saya. Itu menarik,".

“[Tommy] sedang mengincarnya di air yang dalam itu. Dia seakan mengejar saya, tapi beruntung dia tidak melakukannya, "tambahnya.

David, pawang buaya Sungai Daintree mengatakan perilaku buaya itu sangat tidak biasa, bahkan berbahaya. Dia berkata, "Buaya itu menyelam dengan sangat marah, sekarang yang biasanya kita lihat ketika mereka hanya bersembunyi. Itu buaya gila. "


tommy crocodile

Seorang pengguna Media sosial menulis: “Selalu tahu mereka dapat bergerak sangat cepat tetapi tidak pernah melihatnya. Ini gila."
Kepala Reptil taman Reptil Australia, Daniel Rumsey, jika kita tidak terlalu waspada dengan penyelaman dan tehnik berburu Tommy makan akan sangat berbahaya. Buaya biasanya tidak menerobos saat bergerak cepat seperti di video, jelasnya.

“Saat mereka dalam mode predator, mereka berenang di bawah permukaan, hampir tidak membuat riak di air sedikitpun. Saat mereka muncul ke permukaan, mereka akan melakukan serangan. Buaya dalam video yang memecahkan permukaan air mungkin saja karena kecepatan airnya. Bahkan bisa bergerak di atas batang kayu di bawah air, ”tambahnya.



Dikatakan bahwa buaya dewasa bisa mencapai kecepatan hingga 20 kilometer per jam, mereka adalah 'predator penyergap dan tidak bisa berenang dengan kecepatan cepat dalam waktu lama'. Tommy kemudian mulai melambat setelah Alec menghentikan rekaman.





Penulis : kamaytea
Refensi : 1

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh kamaytea 28-09-2020 13:42
cor7periscopetien212700
tien212700 dan 47 lainnya memberi reputasi
44
30.9K
161
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.