• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Alasan Kenapa Pasangan Tak Berhubungan Intim di Malam Pertama, Nomor 6 Keterlaluan!

YenieSue0101
TS
YenieSue0101
Alasan Kenapa Pasangan Tak Berhubungan Intim di Malam Pertama, Nomor 6 Keterlaluan!



Hai, hai, AganSis!

emoticon-Menang



Jombloers, menyingkir sejenak! emoticon-army


Malam pertama merupakan saat yang paling dinantikan oleh hampir semua pasangan pengantin baru. Perasaan was-was, gugup, bahkan gembira berlebihan mewarnai penantian mereka. Saking berkesannya, pembahasan seputar malam pertama bahkan sukses menarik perhatian para jomblo dan membuat mereka membayangkannya.

Nah, Agansis, tahu tidak? Ternyata tak semua pasangan melakukan hubungan badan di malam pertama loh! Ada sebagian di antara mereka yang melewatkannya. Kenapa? Pastinya ada beberapa alasan yang masuk akal dong ya?


Berikut ini, ane merangkum beberapa alasan masuk akal berdasar pengamatan, pengalaman dan pendapat ane sendiri. Kuy, kita simak sama-sama!



emoticon-Malu



1. Istri Datang Bulan



Datang bulan atau menstruasi atau tanggal merah, istilah gaulnya, merupakan siklus yang dialami wanita tiap bulannya. Atas alasan agama dan kesehatan, pasangan tidak diperbolehkan melakukan hubungan badan selama siklus ini. Nah, ada kalanya haid bertepatan dengan malam pertama, yang membuat sejumlah pasangan menunda atau melewatkan malam pertama mereka untuk berhubungan.




2. Kelelahan




Sebagian pasangan pengantin yang menghabiskan waktu seharian menjalani resepsi pastilah merasa kelelahan sesudahnya. Faktor sama-sama lelah dan kurang istirahat ini menjadi alasan masuk akal kenapa mereka lebih memilih langsung tidur daripada 'olahraga malam'. Ada juga yang menghabiskan malam pertama mereka dengan cuci piring dan bersih-bersih!



3. Masih Ada Kerabat



Acara pernikahan pasti banyak dihadiri para kerabat, baik yang dekat maupun yang jauh. Nah, beberapa kerabat jauh dipastikan menginap di rumah pengantin. Beberapa pasangan merasa malu, risi, tidak leluasa dalam melakukan hubungan intim, meskipun berada dalam kamar terpisah. Ada juga loh, pasangan yang pada malam pertamanya masih harus tidur bersama anggota keluarga lain!

Alasan lain, karena biasanya si pengantin pria akan berjaga sampai malam dan sibuk bercengkrama bersama kerabatnya.



4. Sakit



Faktor kelelahan bisa juga menjadikan beberapa pasangan justeru jatuh sakit di malam pertama. Tidak enak badan bisa menurunkan gairah untuk berhubungan intim. Kalau sudah begini, mereka harus legowo dan menerima jika pasangan sakit.



5. Istri Tidak Siap atau Kesakitan



Sakit dan kesakitan dua hal yang berbeda ya, Agansis. Kesakitan di sini biasanya dialami oleh para wanita saat melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya. Wajarlah, namanya juga membobol pintu yang masih disegel.

Pada beberapa kasus, pasangan pria merasa kasihan pada wanitanya yang kesakitan hingga menangis saat dia melakukan penetrasi, sehingga memutuskan untuk menyudahi sebelum mencapai tujuan. Mereka akan menunda sampai setidaknya pasangan mereka sudah siap.



6. Tidak Tahu Caranya



Wah, ini keterlaluan, Agansis. Masa iya mau malam pertama tapi tidak tahu bagaimana caranya? Jangan salah, masih ada loh beberapa pasangan yang mengalami ini. Sudah di depan gawang tapi tak tahu cara membukanya, karena memang lubang itu tampak sempit dan di tempat tersembunyi. Apalagi jika memiliki hutan yang lebat. Itulah pentingnya pendidikan seks. Mereka perlu memahami apa itu penetrasi, apa itu foreplay. Mereka mungkin tak tahu jika foreplay sedikit banyak memengaruhi keluarnya pelumas dan membukanya pintu.

Bagi jombloers, bolehlah mencari tahu dengan membaca atau bertanya seputar informasi seks. Hanya saja, lakukan untuk mendapat pengetahuan atau ilmu, bukan untuk merangsang libido!



emoticon-Wakaka




Demikian thread atas opini pribadi ane. Apakah Agansis termasuk pasangan yang menunda berhubungan intim di malam pertama atau tidak, share di kolom komentar yah! Terima kasih sudah menyimak dan jangan lupa cendol dan rate-nya.












Penulis : @YenieSue0101
Referensi : Pengamatan Pribadi
Ilustrasi : 1, 2, 3, 4, 5, 6, dan 7

raliakbarrruni214reallyreally
reallyreally dan 16 lainnya memberi reputasi
15
7.7K
147
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.