.Boyo.
TS
.Boyo.
Nenek 60 Tahun Suka Gonta Ganti Suami Berondong, Lo Mau Coba?




Hi gan sis, dan para rebahaners dimanapun anda berada. Bagaimana hari ini sehat! Apakah ee masih cair? Kalau masih merasa sakit perut buruan ke dokter ya.

Kali ini gw mau bicarakan tentang nenek-nenek seksi, kalau Neli adalah Nenek Lincah kalau seksi apaan ya? Silahkanlah lo buat singkatan sendiri, apapun yang lo buat gw tetep respect sama kalian.

Sebelum gw bahas lebih kanjut aish lanjut, jangan lupa mandi, cuci kaki, awas jangan makan terasi, biasanya bau badan lo nanti kaya nasi basi, untuk itu simetriskan posisi dan cekicrot.



Jadi gini mas gan, ada nenek-nenek yang sudah berusia 60 tahun bernama Leena Jung, nenek ini berada di Thailand. Tapi aksi uniknya menembus Asean hingga tercium oleh media di Indonesia.

Bayangkan, dimana banyak orang menganggap pernikahan adalah hal yang sakral dan cukup sekali dilakukan. Namun bagi si nenek kisah cintanya sangat unik dimana si nenek yang sudah 8 kali berganti suami, di pernikahan yang ke 9 ia memilih pasangan yang usianya masih muda.



Dimulai dari sinilah cerita ini bermula, pernikahannya hanya bertahan 1 bulan, akhirnya merekapun bercerai karena banyak cibiran dari publik tentang hubungan mereka yang umurnya terpaut sangat jauh. Kisah cinta mereka terjadi di tahun 2018, hingga akhirnya pemberitaan tentang dirinya pun sempat menghilang.

Tiba-tiba publik dikagetkan dengan pernikahan si nenek yang ke 14 setelah tahunan tak ada kabar, tapi pernikahannya kembali kandas karena hubungan keduanya tidak cocok apalagi diketahui si nenek ditipu oleh suami terbarunya.



Dari pernikahan ke 9 hingga ke 14 diketahui si nenek aktif mencari berondong muda lewat media sosialnya, apa yang menyebabkan banyak berondong muda mau menikah dengan si nenek?

Tentu saja nenek yang berusia 60 tahun itu memiliki kekayaan yang luar biasa. Bahkan di tahun 2004, 2008 dan 2009 ia mencalonkan diri menjadi walikota Bangkok.



Namun sepertinya dengan kekayaan berlimpah ia merasa ada yang kurang, yaitu kesepian dan butuh lelaki muda untuk menjadi pendamping dirinya.

Gimana lo berminat gan? Lumayan daripada jadi pengangguran tanpa batas yang ditentukan kayak gw, mending jadi kandidat mantap-mantap dengan nenek-nenek kaya.



Kenapa ga lo aja TS? Ga masuk kriteria gan, harus ganteng, body six pack, berotot sedang, gagah, macho dan stylish. Kalau gw boro-boro gan, kecoa betina aja kabur liat muka gw.

emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Pic google





Diubah oleh .Boyo. 20-09-2020 09:40
cheria021dickyb21tien212700
tien212700 dan 31 lainnya memberi reputasi
32
47.3K
147
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.