News
Batal
KATEGORI
link has been copied
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f715ed188b3cb01d749d8ad/jokowi-minta-rencana-rinci-suntikan-vaksin-corona-rampung-dalam-2-minggu
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional merencanakan pemberian suntikan vaksin Corona kepada masyarakat sedini mungkin. Persiapan secara detail diminta sudah bisa dilaporkan dalam 2 minggu. "Saya minta untuk rencana vaksinasi, rencana suntikan vaksin, direncanakan secara detil, seawal mungkin. Saya minta dalam 2 minggu ini sudah ada pere
Lapor Hansip
28-09-2020 10:56

Jokowi Minta Rencana Rinci Suntikan Vaksin Corona Rampung dalam 2 Minggu

Quote:
Jokowi Minta Rencana Rinci Suntikan Vaksin Corona Rampung dalam 2 Minggu


Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional merencanakan pemberian suntikan vaksin Corona kepada masyarakat sedini mungkin. Persiapan secara detail diminta sudah bisa dilaporkan dalam 2 minggu.

"Saya minta untuk rencana vaksinasi, rencana suntikan vaksin, direncanakan secara detil, seawal mungkin. Saya minta dalam 2 minggu ini sudah ada perencanaan yang detil," ujar Jokowi saat membuka Laporan Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional seperti disiarkan dalam channel YouTube Sekretariat Presiden, Senin (28/9/2020).

Persiapan-persiapan yang dimaksud mulai dari kapan waktunya, di mana akan dilakukan, hingga pelaksana ataupun relawan uji vaksin. Dengan begitu, saat vaksin sudah siap, kata Jokowi, semua tinggal dijalankan.

"Kapan dimulai, lokasinya di mana, siapa yang melakukan, siapa yang divaksin pertama, semuanya harus terencana dengan baik," sebutnya.

"Sehingga saat vaksin ada itu tinggal langsung implementasi, pelaksanaan di lapangan," lanjut Jokowi.

Hari ini, Jokowi akan menerima laporan terkait perkembangan penanganan pandemi Corona di Indonesia.

"Soal pemulihan ekonomi nasional, saya nanti minta laporan dari Komite, perkembangan terakhir seperti apa," tutur Jokowi.

Seperti diketahui, pemerintah tengah menyiapkan vaksin lokal untuk virus Corona, Vaksin Merah Putih. Saat ini, bibit Vaksin Merah Putih tengah dikembangkan Lembaga Molekuler Eijkman di Jakarta. Bibit vaksin yang dikembangkan berasal dari isolat virus Corona yang beredar di Indonesia.

Sebelumnya, Jomowi meminta Tim Vaksin Merah Putih bekerja cepat dalam pengembangan vaksin Corona. Vaksin Merah Putih diharapkan tanpa efek samping yang berbahaya.

"Presiden meminta kita bekerja dengan cepat dan tetap mengikuti segala prosedur karena vaksin harus aman tanpa efek samping yang membahayakan, dan vaksin diharapkan manjur dan berkhasiat untuk memperkuat daya tahan tubuh menghadapi COVID-19," ujar Ketua Penanggung Jawab Tim Vaksin Merah Putih Bambang Brodjonegoro setelah bertemu dengan Jokowi, yang disiarkan di YouTube Setpres, Rabu (9/9).




SUMBER





MANTAB BETUL BRAY .... 2 MINGGU JADI emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Jokowi Minta Rencana Rinci Suntikan Vaksin Corona Rampung dalam 2 Minggu
28-09-2020 11:00
kalau orang ini bicara ane anggap kentut.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
harsontol dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Jokowi Minta Rencana Rinci Suntikan Vaksin Corona Rampung dalam 2 Minggu
28-09-2020 11:04
Soal rincian pemberian vaksin kepada semua WNI, hal seperti itu bisa dikerjakan sesuai tenggat waktu yang diinginkan, kelompak mana yang jadi prioritas terlebih dahulu, apakah nakes atau pns misalnya. Tapi yang penting kwalitas vaksin nya aman buat siapa saja, kalau bayar harganya terjangkau.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Jokowi Minta Rencana Rinci Suntikan Vaksin Corona Rampung dalam 2 Minggu
28-09-2020 11:08
200 juta rakyat Indonesia siap dijadikan sbg kelinci percobaan Rezim nasi anjing emoticon-Selamat

200 juta rakyat Indonesia siap menjadi zombie emoticon-Ultah
profile-picture
youpork memberi reputasi
1 0
1
Jokowi Minta Rencana Rinci Suntikan Vaksin Corona Rampung dalam 2 Minggu
28-09-2020 11:18
YA AMPUN PUNYA PRESIDEN PLONGA PLONGO

YANG NAMANYA PEMBUATAN OBAT ITU ADA TAHAPAN PANJANG

APALAGI VAKSIN, TERKAIT KEAMANANNYA HARUS TETAP TERJAGA

GOBLOK BANGET SIH 2 MINGGU LAGI
LU KIRA MESEN MEBEL APA HAH? emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
MAQ375 dan youpork memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Jokowi Minta Rencana Rinci Suntikan Vaksin Corona Rampung dalam 2 Minggu
28-09-2020 11:19
270 juta jiwa kelar 2 minggu

disebar pakai pesawat damkar pun butuh waktu berbulan2 buat selesai seluruh nkri,apalagi disuntik

yang betul = "panggil programer 2 minggu selesai"
0 0
0
Jokowi Minta Rencana Rinci Suntikan Vaksin Corona Rampung dalam 2 Minggu
28-09-2020 11:19
bagi jokowi ssmua masalah bangsa bisa selesai dalam 2 minggu
sepertinya benar kata rg, memory presiden pendek cuma sampai 2 minggu
lewat 2 minggu lupa dah



2 minggu beres
Diubah oleh herberthus
0 0
0
Jokowi Minta Rencana Rinci Suntikan Vaksin Corona Rampung dalam 2 Minggu
28-09-2020 11:23
emang ada apa sih dengan 2 minggu ? serius nanya
0 0
0
Jokowi Minta Rencana Rinci Suntikan Vaksin Corona Rampung dalam 2 Minggu
28-09-2020 11:31
LMAO ANOTHER JOKE emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
0 0
0
Jokowi Minta Rencana Rinci Suntikan Vaksin Corona Rampung dalam 2 Minggu
28-09-2020 11:38
iseng ah, otw google, "jokowi 2 minggu" emoticon-Traveller
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
1 0
1
Jokowi Minta Rencana Rinci Suntikan Vaksin Corona Rampung dalam 2 Minggu
28-09-2020 11:40
rencana implementasi vaksin sudah selesai dlm 2 minggu. vaksinnya baru ada 4 tahun kemudian. emoticon-Big Grin
0 0
0
Jokowi Minta Rencana Rinci Suntikan Vaksin Corona Rampung dalam 2 Minggu
28-09-2020 11:54
jumlah tes swab banyakin dulu lah baru ngomongin pelaksanaan vaksin
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
1 0
1
Jokowi Minta Rencana Rinci Suntikan Vaksin Corona Rampung dalam 2 Minggu
28-09-2020 11:59
Ya udah. Semoga lancar. Mujarab. Itu aja.
0 0
0
Jokowi Minta Rencana Rinci Suntikan Vaksin Corona Rampung dalam 2 Minggu
28-09-2020 12:28
Militer dulu kasih vaksin emoticon-Angkat Beer



di chinese jg militer dulu yg di vaksin emoticon-Ngakak


kalo milter gak kudeta karena takut di vaksin, baru rakyat disuntik emoticon-Ngakak
profile-picture
checkedusername memberi reputasi
1 0
1
Jokowi Minta Rencana Rinci Suntikan Vaksin Corona Rampung dalam 2 Minggu
28-09-2020 12:44
Pranknya nggak lucuemoticon-Ngamuk
0 0
0
Jokowi Minta Rencana Rinci Suntikan Vaksin Corona Rampung dalam 2 Minggu
28-09-2020 12:45
tinggal panggil progamer beres.
0 0
0
Jokowi Minta Rencana Rinci Suntikan Vaksin Corona Rampung dalam 2 Minggu
28-09-2020 12:45
Sebenarnya ada apa di balik kata-kata "2 minggu" ???
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
1 0
1
Jokowi Minta Rencana Rinci Suntikan Vaksin Corona Rampung dalam 2 Minggu
28-09-2020 13:56
coba dia suruh suntik dulu mau gak
0 0
0
Jokowi Minta Rencana Rinci Suntikan Vaksin Corona Rampung dalam 2 Minggu
28-09-2020 14:00
Kadrun ga bisa bedain proses bikin rencana dan proses pelaksanaan ??.. emoticon-Malu (S)

Kan tolol.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
bayuimade memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jokowi Minta Rencana Rinci Suntikan Vaksin Corona Rampung dalam 2 Minggu
28-09-2020 14:01
makin lama makin jijik nih sama tim event organizer dan pengarang konten untuk si boneka sampul.emoticon-Ngakak
0 0
0
Jokowi Minta Rencana Rinci Suntikan Vaksin Corona Rampung dalam 2 Minggu
28-09-2020 16:03
panggil dokter 2 minggu ready emoticon-Angkat Beer


0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia