News
Batal
KATEGORI
link has been copied
235
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f71351ffacb954b8953d933/habib-rizieq-semua-rakyat-indonesia-harus-menonton-film-g30s-pki
Jakarta, law-justice.co - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq menyerukan agar seluruh masyarakat Indonesia menonton film G30S PKI. Hal itu disampaikan Habib Rizieq melalui Juru bicaranya, Abdul Chair, Minggu 27 September 2020. Direktur Habib Rizieq Shihab Center itu menyatakan, semua masyarakat harus mengingat bagaimana kekejaman PKI terhadap masyarakat Indonesia. “HRS Center meman
Lapor Hansip
28-09-2020 07:58

Habib Rizieq: Semua Rakyat Indonesia Harus Menonton Film G30S PKI!

Habib Rizieq: Semua Rakyat Indonesia Harus Menonton Film G30S PKI!

Jakarta, law-justice.co - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq menyerukan agar seluruh masyarakat Indonesia menonton film G30S PKI.

Hal itu disampaikan Habib Rizieq melalui Juru bicaranya, Abdul Chair, Minggu 27 September 2020.

Direktur Habib Rizieq Shihab Center itu menyatakan, semua masyarakat harus mengingat bagaimana kekejaman PKI terhadap masyarakat Indonesia.

“HRS Center memandang peringatan penghianatan G30S PKI penting untuk dilakukan,” kata dia seperti melansir jpnn.com.

Oleh karena itu, lanjut Abdul, pihaknya mengingatkan agar jangan sampai ada suatu kelompok yang melarang masyarakat untuk menonton film tersebut.

“Penanyangan film Penghianatan G30S/PKI menjadi kebutuhan. Generasi penerus harus mengetahui bagaimana kekejaman PKI,” jelas dia.

Abdul menyatakan pemutaran film G30S PKI sebagai bentuk upaya meningkatkan kewaspadaan nasional. Masyarakat harus mengenal dengan jelas sejarah bangsanya.

“Kewaspadaan nasional merupakan pilar ketahanan nasional,” tegasnya.

Sementara, Menko Polhukam Mahfud MD mengaku heran setiap jelang 30 September, publik selalu diributkan soal komunis dan pemutaran film G30s PKI.

“Mengapa soal pemutaran film Pengkhianatan G 30 S/PKI diributkan?” ujarnya dalam akun Twitter pribadinya, Minggu (27/9/2020).

Ia menegaskan, tidak ada pihak manapun yang melarang siapapun untuk menonton dan menayangkan film itu di televisi.

Pemerintah, sambungnya, juga tidak melarang film itu diputar di Youtube.

Bahkan masyarakat, tegas Mahfud, bebas dan boleh menonton film G30S PKI kapanpun.

“Mau nonton di YouTube juga bisa kapan saja, tak usah nunggu bulan September. Semalam saya nonton lagi di YouTube,” ujarnya.

“Dulu Menpen Yunus Yosfiyah juga tak melarang, tapi tidak mewajibkan,” ungkapnya.

(Annisa\Editor)

https://www.law-justice.co/artikel/9...film-g30s-pki/





profile-picture
profile-picture
profile-picture
UriNami dan 14 lainnya memberi reputasi
13
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 8
Habib Rizieq: Semua Rakyat Indonesia Harus Menonton Film G30S PKI!
28-09-2020 12:06
simple aja....
coba pikir, sekuat apa backup kaum komunis melawan taipan" sekelas grup djarum, indofood, lippo?
emang mau mereka ngasih gitu aja aset dan kekayaan mereka ke pemerintah komunis nti?
wkwkwkw lawan koko tomi aja bisa" jadi bandar togel semua itu klo emang ada kader simpatisan komunis wkwkwkwkwkw

yg ada itu asing dan asong yang selalu membenturkan pribumi dan aseng.
aseng ngajak kerja di bilang nya memperbudak...
aseng ngajak cari uang di bilang nya bikin dosa....

miris
profile-picture
profile-picture
Guitarboy dan farhan.faf memberi reputasi
2 0
2
Habib Rizieq: Semua Rakyat Indonesia Harus Menonton Film G30S PKI!
28-09-2020 12:08
udah nonton trus dibahas, jangan sampe punya presepsi sendiri2, gitu bib..
0 0
0
Habib Rizieq: Semua Rakyat Indonesia Harus Menonton Film G30S PKI!
28-09-2020 12:21
kalau dilarang nonton ya aneh, karena itu membatasi hak sipil..
profile-picture
Spriggan13 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Habib Rizieq: Semua Rakyat Indonesia Harus Menonton Film G30S PKI!
28-09-2020 12:30
yang selalu rame di Indonesia

Februari - Valentine
September - PKI
Desember - Natal

negara lain udah ngegas maju, Indonesia masih duduk diem ngurusin ginian

emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
uncle bob dan blues... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Habib Rizieq: Semua Rakyat Indonesia Harus Menonton Film G30S PKI!
28-09-2020 12:34
Quote:Original Posted By Bidannya.Siape
Kekejaman PKI sebenarnya lebih sadis daripada yg di film.. adegan penyiksaan kepada jenderal hanyalah ilustari kekejaman PKI sepanjang sejarah..

Ngeri gk kau tolol??


Ngarang emoticon-Ngakak
0 0
0
Habib Rizieq: Semua Rakyat Indonesia Harus Menonton Film G30S PKI!
28-09-2020 12:44
sudah hafal alur ceritanya bib, nonton dari sejak sd, dulu diputar seperti layar tancep nonton rame 1 desa.
0 0
0
Habib Rizieq: Semua Rakyat Indonesia Harus Menonton Film G30S PKI!
28-09-2020 12:45
Felemnya kurang aksi bib, lebih seru nonton fast n furius. Gambar burem, sound efek nya kurang.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Habib Rizieq: Semua Rakyat Indonesia Harus Menonton Film G30S PKI!
28-09-2020 12:50
Soundtracknya bikin gue ketakutan jaman kecil dulu...
0 0
0
Habib Rizieq: Semua Rakyat Indonesia Harus Menonton Film G30S PKI!
28-09-2020 12:51
Masih aja bahas nonton film ga mutu kaya gitu. Kualitas uda jelek, backsound nya kaya film horor, endingnya ga jelas.

Siapa sih yg larang nonton film itu?? Lu mau nonton ya nonton aja. Lu buktiin sendiri deh. Lu adain nobar, tunggu bentar...ada yg ngamuk2 trus buat rusuh minta bubarin acara nobar kalian. Kalo ada silahkan cuap2 goreng2 lg. Kelakuan kalian tengil kaya anak comberan ga berpendidikan. Merasa superior tp tengil, dikit2 mewek..dikit2 dikriminalisasi..dikit2 terzolimi.

Ga usah bacot masyarakat harus nonton itu film. Di youtube gratis. Ga usah cocot aja suruh nonton. Kasi uang masyarakat buat beli kuota. Trus suruh streaming sendiri.

Ga gatot ga KAMI ribut mulu masalah nonton film aja. Skr malah ditambah elu bib. Kaya ga ada kerjaan laen aja. Tuhan kasi otak buat mikir, trus berbuat yg baik. Jgn dikasi otak tp dipake buat jadi PROVOKATOR.

Makan tuh PKI, kalo ketemu tu PKI, kasi tau siapa orangnya!!, dimana markasnya!!! Jgn kaya nenek2 monopouse. Bawel nya minta ampun!!!
Diubah oleh beeSide
profile-picture
profile-picture
uncle bob dan blues... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Habib Rizieq: Semua Rakyat Indonesia Harus Menonton Film G30S PKI!
28-09-2020 12:59
Komunis ideologi kebersamaan/komunitas kaya sama2 miskin sama2
Ideologi komunis jiplakan khalifah dipopulerkan carl max ilmuwan jerman .
Jerman dan kesultanan turki (masih menganut kekalifahan sejak 600an masehi )sekutu perang dunia pertama
Habib Rizieq: Semua Rakyat Indonesia Harus Menonton Film G30S PKI!
Diubah oleh cahmlg123456
0 0
0
Habib Rizieq: Semua Rakyat Indonesia Harus Menonton Film G30S PKI!
28-09-2020 13:13
diremake lahhh, masa itu2 aja, bosen lahhh emoticon-2 Jempol
0 0
0
Habib Rizieq: Semua Rakyat Indonesia Harus Menonton Film G30S PKI!
28-09-2020 13:39
History is written by the victors
0 0
0
Habib Rizieq: Semua Rakyat Indonesia Harus Menonton Film G30S PKI!
28-09-2020 13:47
ide bagus bib ! tapi ada syaratnya, ente mesti
1. belikan smart tv untuk setiap KK
2. listrik gratis seumur hidup
3. paket tv dan internet kabel unlimited gratis seumur hidup
kalo uda dikasi semua, kami segenap rakyat indonesia bakal nobar film g30s emoticon-Cool
0 0
0
Habib Rizieq: Semua Rakyat Indonesia Harus Menonton Film G30S PKI!
28-09-2020 13:47
Habib Rizieq: Semua Rakyat Indonesia Harus Menonton Film G30S PKI!
0 0
0
Habib Rizieq: Semua Rakyat Indonesia Harus Menonton Film G30S PKI!
28-09-2020 13:56
suphuanoloh
g30 f fpi
grakan 30 firsa fpiemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
Habib Rizieq: Semua Rakyat Indonesia Harus Menonton Film G30S PKI!
28-09-2020 14:06
udah bieb jaman presidennya pak harto, bosen ane
0 0
0
Habib Rizieq: Semua Rakyat Indonesia Harus Menonton Film G30S PKI!
28-09-2020 14:20
Eh tiap kali kok pake juru bicara terus, orangnya mana kok ga pernah nongol. Ane curiga siburonan ini udah dimasukin lobang buaya. Tolong dicek di TKP. emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Habib Rizieq: Semua Rakyat Indonesia Harus Menonton Film G30S PKI!
28-09-2020 14:23
ajg lah 2020 msh bahas isu2 ginian ,
ketinggalan bnget sama eropa dan mamarika ,jepang dll ,bikin rakyat bodoh ga maju dan goblok nya lagi msh ada org yg percaya sama tokoh tsb
0 0
0
Habib Rizieq: Semua Rakyat Indonesia Harus Menonton Film G30S PKI!
28-09-2020 14:25
males mending liat jav
0 0
0
Habib Rizieq: Semua Rakyat Indonesia Harus Menonton Film G30S PKI!
28-09-2020 14:26
Remake donk.
Jadi G30S PKI Reborn....
0 0
0
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia