Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
124
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f70284665b24d500b444980/siap-siap-bergidik-melihat-5-hewan-ini-gan
Kita sudah biasa melihat semut, nyamuk, lebah, dan berbagai jenis serangga. Kelihatannya sih biasa. Bahkan zaman kecil, belum ngerti dosa, kita kuasa banget “membantai” hewan-hewan kecil itu.
Lapor Hansip
27-09-2020 12:51

Siap-siap Bergidik Melihat 5 Hewan Ini Gan!

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Kita sudah biasa melihat semut, nyamuk, lebah, dan berbagai jenis serangga. Kelihatannya sih biasa. Bahkan zaman kecil, belum ngerti dosa, kita kuasa banget “membantai” hewan-hewan kecil itu.

Yang bakat psikopat malah ada yang mencopoti kaki-kaki nyamuk, alih-alih langsung dipukul. Ada yang enteng saja mengikat hewan biar tetap terbang tapi gak ke mana-mana.

Coba waktu kecil kita sudah tau tampang asli para serangga itu, mungkin rada keder. Atau justru sebaliknya?

Lihat sendiri, Gan, penampakan 5 hewan kecil ini di bawah miskroskop. Gak nyangka, waktu kecil Agan pernah melawan monster!

1. Kecebong
Siap-siap Bergidik Melihat 5 Hewan Ini Gan!

Siapa yang pernah bawa pulang “ikan kecil” dari got, terus kena marah emak? Karena yang dibawa ternyata adalah kecebong atau berudu.

Lihat deh tampang hewan mainanmu itu jika dilihat dari mikroskop. Gak ada imut imutnya!

2. Ulat Bulu
Siap-siap Bergidik Melihat 5 Hewan Ini Gan!

Benar gak sih, kalau menyentuh ulat bulu tangan bisa gatal? Bahkan setelah mereka jadi ngengat atau kupu-kupu, kalau dilihat dari mikroskop tetap gak cantik loh, Gan!


3. Semut
Siap-siap Bergidik Melihat 5 Hewan Ini Gan!

Inilah hewan yang bikin serbasalah. Katanya gak boleh dibunuh, tapi kerjanya bikin orang pengin menganiaya.

Mereka ada di meja, di lantai, bahkan di atas tempat tidur. Kalau bawa jajanan ke atas kasur sih, hehe.

Tapi tampang mereka yang kurang manis di bawah mikroskop, masih terobati dengan tabiatnya yang unik banget saat bersama-sama dengan koloninya.

Semut adalah hewan yang cocok banget jadi teladan manusia dalam hal persatuan. Semut terbiasa saling membantu, berbagi makanan, dan menjaga keutuhan kelompoknya.


4. Kutu Kepala
Siap-siap Bergidik Melihat 5 Hewan Ini Gan!

Inilah hewan yang kalau dipencet menggunakan kuku, mampu menghasilkan sensasi bahagia yang luar biasa. Kamu gak akan bilang lebay kalau pernah melakukannya.
Untungnya mata kita terbatas hanya mampu melihat yang besar, di mana hewan-hewan besar cenderung lebih nyaman dilihat.
Coba kalau kucingmu punya tampang kayak kutu begini, alih-alih mau gendong, noleh aja ngeri!

5. Tawon
Siap-siap Bergidik Melihat 5 Hewan Ini Gan!

Tawon berbeda dengan lebah ya, Gan. Kalau lebah penghasil madu, sedangkan tawon menghasilkan bengkak yang gak cuma nyut-nyut, tapi bisa sampai demam.

Betul, lebah juga menyengat. Tapi setelah sekali serangan, ia akan mati. Makanya lebah cenderung lebih sabar ketimbang tawon. Kalau emosian, bisa punah mereka.

Meskipun dalam satu koloni, lebah bisa berjumlah hingga 75 ribu ekor. 7 kali lipat lebih banyak dari tawon!

Bagi tawon, banyaknya jumlah bukan sebuah keunggulan. Apa gunanya rame kalau sekali menyengat langsung mati. Ya mending mereka, biar sedikit, bisa berkali-kali menyerang musuh.

Tapi bagi lebah, kesabaran dan kemanfaatan jauh lebih utama. Halah, apa sih ini! Pokoknya Gan Sis lihat saja tampang tawon yang sama seram dengan sengatannya itu!

semua gambar dari klyker.com

referensi: republika dan bobo      
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan 35 lainnya memberi reputasi
36
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Siap-siap Bergidik Melihat 5 Hewan Ini Gan!
28-09-2020 09:55
hewan lainnya ada ga gan?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Siap-siap Bergidik Melihat 5 Hewan Ini Gan!
28-09-2020 09:55
Repost
0 0
0
Siap-siap Bergidik Melihat 5 Hewan Ini Gan!
28-09-2020 10:01
Semut keren gitu yak kayak robot alien emoticon-Malu (S)
0 0
0
Siap-siap Bergidik Melihat 5 Hewan Ini Gan!
28-09-2020 10:01
tawon mukanya kek kesatria baja hitam ya emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Siap-siap Bergidik Melihat 5 Hewan Ini Gan!
28-09-2020 10:19
lebih serem daripada Pokemon versi creepypasta

tapi gak takut ah, merinding aja kagak emoticon-Smilie
0 0
0
Siap-siap Bergidik Melihat 5 Hewan Ini Gan!
28-09-2020 10:26
Geli2 gimana gitu yee emoticon-Ngakak
0 0
0
Siap-siap Bergidik Melihat 5 Hewan Ini Gan!
28-09-2020 10:34
Yang semut matanya sendu. Yang kutu kepala matanya riang gembira, ada 2 gigi depan kayak kelinci, dan mirip badut. Tapi lucu menggemaskan malahan kalo di zoom begini
emoticon-Ngakak
Diubah oleh greengeckoijo1
0 0
0
Siap-siap Bergidik Melihat 5 Hewan Ini Gan!
28-09-2020 10:36
liat kepala semut dari dekat, mirip PSIKOPAT
0 0
0
Siap-siap Bergidik Melihat 5 Hewan Ini Gan!
28-09-2020 10:38
Ternyata ngeri banget ya bentuk detail hewan-hewan kecil tersebut gan, seperti monster gitu emoticon-Takut (S) untung mata kita nggak bisa lihat bentuk detailnya ya..
0 0
0
Siap-siap Bergidik Melihat 5 Hewan Ini Gan!
28-09-2020 11:09
emoticon-Wow Kalo dizoom jadi menyeramkan breh emoticon-Matabelo
0 0
0
Siap-siap Bergidik Melihat 5 Hewan Ini Gan!
28-09-2020 11:16
wujud tawon paling unyu dari yg lainnya hehehe.. paling menjijikan ya ulat bulu sih menurut ane..
0 0
0
Siap-siap Bergidik Melihat 5 Hewan Ini Gan!
28-09-2020 11:28
0 0
0
Siap-siap Bergidik Melihat 5 Hewan Ini Gan!
28-09-2020 12:23
Lucu-lucu yeee Ganz!
0 0
0
Siap-siap Bergidik Melihat 5 Hewan Ini Gan!
28-09-2020 12:27
Bisa detail banget ya gambarnya emoticon-Matabelo
0 0
0
Siap-siap Bergidik Melihat 5 Hewan Ini Gan!
28-09-2020 12:38
Gw jadi ngeri bre...
0 0
0
Siap-siap Bergidik Melihat 5 Hewan Ini Gan!
28-09-2020 12:38
Cebong mukanya serem yakemoticon-Takut
0 0
0
Siap-siap Bergidik Melihat 5 Hewan Ini Gan!
28-09-2020 12:43
mirip muka alien yang ada difilm.
0 0
0
Siap-siap Bergidik Melihat 5 Hewan Ini Gan!
28-09-2020 12:45
masih bisa ditolerir gan.. ada gambar yang lebih serem lagi ngga..
0 0
0
Siap-siap Bergidik Melihat 5 Hewan Ini Gan!
28-09-2020 12:46
Rata² serangga punya muka yang serem yah gan 😂, untung aja seremnya kalo di liat dari mikroskop
0 0
0
Siap-siap Bergidik Melihat 5 Hewan Ini Gan!
28-09-2020 13:12
Quote:Original Posted By iluvtari
Kita sudah biasa melihat semut, nyamuk, lebah, dan berbagai jenis serangga. Kelihatannya sih biasa. Bahkan zaman kecil, belum ngerti dosa, kita kuasa banget “membantai” hewan-hewan kecil itu.

Yang bakat psikopat malah ada yang mencopoti kaki-kaki nyamuk, alih-alih langsung dipukul. Ada yang enteng saja mengikat hewan biar tetap terbang tapi gak ke mana-mana.

Coba waktu kecil kita sudah tau tampang asli para serangga itu, mungkin rada keder. Atau justru sebaliknya?

Lihat sendiri, Gan, penampakan 5 hewan kecil ini di bawah miskroskop. Gak nyangka, waktu kecil Agan pernah melawan monster!

1. Kecebong
Siap-siap Bergidik Melihat 5 Hewan Ini Gan!

Siapa yang pernah bawa pulang “ikan kecil” dari got, terus kena marah emak? Karena yang dibawa ternyata adalah kecebong atau berudu.

Lihat deh tampang hewan mainanmu itu jika dilihat dari mikroskop. Gak ada imut imutnya!

2. Ulat Bulu
Siap-siap Bergidik Melihat 5 Hewan Ini Gan!

Benar gak sih, kalau menyentuh ulat bulu tangan bisa gatal? Bahkan setelah mereka jadi ngengat atau kupu-kupu, kalau dilihat dari mikroskop tetap gak cantik loh, Gan!


3. Semut
Siap-siap Bergidik Melihat 5 Hewan Ini Gan!

Inilah hewan yang bikin serbasalah. Katanya gak boleh dibunuh, tapi kerjanya bikin orang pengin menganiaya.

Mereka ada di meja, di lantai, bahkan di atas tempat tidur. Kalau bawa jajanan ke atas kasur sih, hehe.

Tapi tampang mereka yang kurang manis di bawah mikroskop, masih terobati dengan tabiatnya yang unik banget saat bersama-sama dengan koloninya.

Semut adalah hewan yang cocok banget jadi teladan manusia dalam hal persatuan. Semut terbiasa saling membantu, berbagi makanan, dan menjaga keutuhan kelompoknya.


4. Kutu Kepala
Siap-siap Bergidik Melihat 5 Hewan Ini Gan!

Inilah hewan yang kalau dipencet menggunakan kuku, mampu menghasilkan sensasi bahagia yang luar biasa. Kamu gak akan bilang lebay kalau pernah melakukannya.
Untungnya mata kita terbatas hanya mampu melihat yang besar, di mana hewan-hewan besar cenderung lebih nyaman dilihat.
Coba kalau kucingmu punya tampang kayak kutu begini, alih-alih mau gendong, noleh aja ngeri!

5. Tawon
Siap-siap Bergidik Melihat 5 Hewan Ini Gan!

Tawon berbeda dengan lebah ya, Gan. Kalau lebah penghasil madu, sedangkan tawon menghasilkan bengkak yang gak cuma nyut-nyut, tapi bisa sampai demam.

Betul, lebah juga menyengat. Tapi setelah sekali serangan, ia akan mati. Makanya lebah cenderung lebih sabar ketimbang tawon. Kalau emosian, bisa punah mereka.

Meskipun dalam satu koloni, lebah bisa berjumlah hingga 75 ribu ekor. 7 kali lipat lebih banyak dari tawon!

Bagi tawon, banyaknya jumlah bukan sebuah keunggulan. Apa gunanya rame kalau sekali menyengat langsung mati. Ya mending mereka, biar sedikit, bisa berkali-kali menyerang musuh.

Tapi bagi lebah, kesabaran dan kemanfaatan jauh lebih utama. Halah, apa sih ini! Pokoknya Gan Sis lihat saja tampang tawon yang sama seram dengan sengatannya itu!

semua gambar dari klyker.com

referensi: republika dan bobo      


Para Cebonk memang menyeramkan gan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia